22 October 2007

yeah , it's monday !

huhuu ..
kembali ke dunia nyata (emang slama ini idup dimana ?)
woaaaaaah !! senen ! seneenn !
balik kuliah lagi , balik ke jalanan jakarta yang macetnya bikin naek darah !
untung tadi pas berangkut gak macet" amat tu casablanca . lumayan sepi .. masih pada mudik kayanya . blom minat buat balik ke jakartaa .. bagus baguuus ! yang lama ajaa ! ;)
hari ini ketemu temen" lagi , bergembira lagi ! minal aidin-an , cipika cipiki-an ..
matkulnya bebasss ! ahiahiaa .. senen itu kan 1 matkul , di tv studio pulaaa !
mam candy hari ini cuma nonton video tentang editing , trus mari berbebas ria ..
mo makaaaaan .. kangen banget sama warung emak dan indomi warteg ! jadi mo makan diantara 2 warung itu (setelah sebulan puasa dan ga ketemu sama tu warung duaa !)
udah panas bangeeet , eh pas nyampe warung emak udah tutup ! udah abis makanannya ..
trus ke sebelah , ke warteg juga udah ga ada makanan apa"an .. kering gitu etalasenya .. huhuu .. akhirnya setelah banyak pilihan , tadinya pengen ke BNI juga cuma males ya bok panas gitu jalan jauh" .. tidaaak ! akhirnya kita makan di cak eko , yailah tinggal belok dari pintu kampus B ! lagian gw juga lagi ngiler sama siomay nya ! soalnya waktu puasa ngeliatin si bekka makan itu nikmat beneurr .. jadinya tadi gw cuma makan siomay sambil ngembat"in baso sama mi ayamnya anak" .. hueheuuhe ..
dapet berita baik (buat gw doank) yaitu dapid koperpild ga jadi dateng ke indo ! tau knapa gw girang ? soalnya temen" gw yang pada mo jadi usher di acara itu tumbang smuaa .. abis gw sebel ! ga ada yang ngajakin gw .. padahal kan pengen bangeeet ! hehee .. pas denger beritanya dari shesa , gw girang gtu .. dennys aja sampe sinis sama gw knapa gw segirang itu .. ihiiihi ..
abis si shesa bilang dia mo kerja bareng oknum TA ituu ! waaa .. mau banget ! sirik siriiik .. makanya pas denger berita dari shesa itu gw seneng ! (ampun shess .. ampun nyss !!)

rencana hari ini adalah ke rumah nicky ngambil oleh" ! ahahaa .. lagi ga ada tebengan , dan lagi males banget naek 44 (masih trauma gara" mual abis naek 44 yang duduk di korsi kecil depan pintu) jadi naek taxi dehh .. hehe .. si nicky emang menjanjikan gw oleh" special buat saya seorang . si kunyuk itu berenti kuliah kayanya cuma buat keliling asia deh ! hehee .. kurang ajar banget tu anak , setaon ini aja udah berapa kali ! (awas lu ya nick !)
akhirnya saya dapet oleh" dari dia , titipan sih .. soalnya waktu nonton 'koper selebriti' yang ke bangkok gw ngeliat kaos" lucu bangkok . pas banget dia nonton jugaa ! hehee .. yaudah gw nitip gituan aja . mintanya sih banyak .. (ga tau dirii)
eh pas nyampe rumahnya tadi langsung nodong oleh" tanpa basa basi .. ada 3 kaos dan sebuah dress kemben gtu (dia kaya ga tau gw aja ya ngasih gw dress ! kemben pulaa !) eh ternyata itu empat"nya buat gw ! ahiahaia .. asyiik asyiiiik !! *makasih ya bebii .. mwahh !*
katanya itu oleh" gabungan , soalnya beberapa kali keluar dia ga ngasih gw apa"an . yeshh !

jam 8 gw balik , soalnya gw blom ngetik lanjutan tugas yang malem minggu gw kerjain ituu . blom di print , blom di jilid , blom nyetak votonya .. huhh ! gw tuh slalu 'spaning' deh kalo ngeprint ! ada ajaaaaaaaa yang error ! sumpah hampir tiap ngeprint gw pasti marah" sendiri , emosi aja bawaannya ! tadi mo ngeprint , eh masa printernya ga connect ! arghh ! bikin marah ! pas udah bisa , ternyata tinta itemnya abis ! bagus ..
terus akhirnya gw ngprint dikantor nyokap (kantor nyokap tuh di garasi rumah) ehh tetep aja bikin emosii ! kertasnya beda lah , tintanya ga kering" jadi luntur kmana" , ketikannya pada turun semua gitu , eh pas mo diulang kertasnya abisss ! sumpah , gimana gw ga mau naek darah coba ?! akhirnya dengan ide si mamah , ada kertas gede gitu di bagi 2 jadi a4 . baru deh bisaaa .. syaul dahh ! ga direstuin nih ngeprint tugas .. laen kali ga mau gw ah yang ngeprint ! suruh yang laen ajaa ! ampun deh gw ..

besok brarti musti bangun pagi" dan ngejilid , motokopi , dan nyetak voto ! huaaahh ..
mari kita bangun pagii ! hoshh hoshhh ! *smrangaaaaad !!*

eh berita mengenaskan baru saja terjadi ..
kucing kecil saya , yang namanya kikan (kalo si ibu baca bisa di getok"in nih gw ! maap buu .. ga maksud ! ampuuun ! mamah bu itu yang namain ..) dan si icha namainnya gwen stefanny itu tadi kelindes mobil yang lewat sembarangan dan tidak tau siapa pelakunya !! huhh .. pengemudi tidak bertanggung jawab ! ditinggal aja gitu depan pager rumah gw .. kesian banget deh , lagi ngulet gtu trus matanya masih meleeek .. huaaaaaaah !! si kikan kan lagi lucu"nya .. masih suka maen" gituu ..
sebenernya gw udah feeling loh dia ga bakal lama , petakilan banget sih maen di depan situu .. huhuu .. doakan dia yaa ! amiiiiin ..

currently listening ; buktikan - dewi sandra feat. rayen pasto *masihhh ..*


eh iyaa ..
hepi besdeii heldothhh ! adikku sayaang ..
cepetan donk ke jakartaaa ! kangeeeeeeen !! betah amat disanaa ..



*kiss .

2 comments:

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

booo, Buktikan itu lagunya Dewi Sandra feat. Rayen Pasto deeehhh... bukan Ari Pasto... =P

Refika said...

iya shess .. ampuuun ! udah diganti tuhh ! heuhehue ..
*jedot"in pala*