10 October 2007

liburan + tugas = emosi !

liburan" gini masih aja ada waktu buat mikirin tugas ! menyebalkan ..
hari ini melanjutkan tugas ke PH itu , skarang gw dan kawan" ke tempat production dan post productionnya ..

njriiittt ! jakarta ternyata masih aja macet sodara" .. gw janjian sama anak" di dharmawangsa square jam 1/2 2 (gw yang nentuin jamnya !) tapi coba bayangkan ! gw baru dapet taxi jam 2 kurang , padahal nunggu dari jam 1 tepaaaat ! emosi deh , mana panas bangets ! blom lagi pancoran macet , setelah bebas dari situ eh tendean macet juga ! mangkiiy !!
akhirnya 1/2 3 gw baru sampe , dan gw disambut bekka disana dengan omelan panjangnya . hehe ..

bekka : siapa yang suruh dateng jam 1/2 2 ?? 1/2 3 nih non ..
repii : macet bekk .. dapet taxi juga susaaaah banget !

icha lebih parah lagi , dia jam 3 baru dateng . tungtungtuung !! gw udah ilang mud banget buat ke PH nya itu , gara" panas , nungguin taxi , dan macet tadi itu ! makanya gw udah males bangeeet .. tapi ya mau gak mau lahh ..
PHnya deket banget dari DS , dan tau apa ? setelah perjalanan gw dan icha yang melelahkan , gw di PH itu cuma 10 menit ! ga lebih , sumpah ! cuma moto" kegiatan , dan disitu udah banyak yang libur ! nyebelin banget kaan !?
terus gw mikir , jam 1/2 4 kalo gw pulang bisa sampe rumah pas teraweh *lebay sih* akhirnya gw bujug anak" buat maen" k blok m plaza , skalian buka disana aja . yesyess ,, pada mau . walopun si icha tadinya pengen pulang (kayanya dia ada janji sama 'orang') gw bujug" aja terus , kan persuasive gw hebat tuh ! (cihuuuy !)

di blok m cuma muter" aja buang" waktu nungguin buka , eh taunya ketemu si danar lagi pacaran sama si rifa (nar , nar .. puasa" kok pacaran ! nakaaal !) hehe ..

ih sumpah gw gemes banget ngeliat hamster" yang ada di pet shop situu .. aaaahh ! mau mauu !! lucuuuu bangeeet !! gw emang niat sih pengen punya sepasang hamster , taro di kamar .. tapi gw takutnya ntar bau (secara gw ga bakal telaten ngurusin tu hamster dan pasti males ngeganti serbuk kayu nya !) ngebayangin aja bau nya gimanaa .. huhuu .. ntar deh kalo niatnya udah pake hati . pokoknya harus punyaaa !! ;)

teruuuus laluuu kemudiaaaaaan ..
kami buka puasa di pizza hut (kan gw dateng ksana sama si ratu pizza, bekka) jadilah kita makan disitu , jam 5 kurang udah duduk disitu , seperti biasa takut ga dapet tempat . ternyata bener aja ga lama kmudian yang waiting list banyak bangeet .. eh seperti biasa juga , ada saatnya boring menunggu buka , gw dan icha poto" duluu .. ;)

"henpon baru alhamdulillah, baju baru udah ga zaman tuh !" (icha pamer , wooo !!) *getok icha , banting henpon barunya .*

abis dari situ gw bener" langsung cabut pulang , takut macet lagiii .. ya taulah jakarta hectic inii ! kasian si icha juga pulang malem sendirian , rumahnya kan 'deket' banget tuh .. hehe ..

yeayyy .. besok puasa hari terakhir !! tapi gw lebaran tetep sabtu kok !
kata orang" yang lebarannya jumat , kita ga boleh puasa kalo udah ada yang lebaran . jatohnya haram .. katanya sih gituu .. jadi dari taun kapan" tau (waktu lebaran mulai berbeda" itu) keluarga gw selalu ga puasa disaat orang" udah lebaranan . gituuuu ..

uhuuuy ! lebaran sebentar lagiii .. acik aciiiik !
ke rumah sodara" .. ketemu cowok" ganteng .. (ahiahiaia .. niatnya ampun dehh !)
makan" enak dan gratis dirumah sodara" kuuu ..
orang padang kan makanannya enyaaak enyaaaaaak !! hihii ..
yeis yeiss !!


*kiss .

No comments: