13 October 2007

it's the day i've been waiting for ..

waww !
it's lebaran daaaay !! hoho ..
seneng banget udah lebaran lagi , ga berasa ya ?
pagi" udah bangun (ya iyalaaah) buat sholat ied .
hari ini gw seperti biasa sholat di al-azhar , sepi deh ! ga serame biasanya !
seperti biasa juga , abis itu langsung makan sate padaaang ! hehe ..

sholat ! sholat ! malah voto" .. dudul !

pulang bentar , gw sempet tidur"an dan ketiduran sebentar sih .. hehe .. abis masih ngantug banget ! abis mandi (pas tadi pagi gw blom mandi , wudhu sama gosok gigi doank ! dingiin !) trus langsung jalan deh ke kalibata , makam kakek gw . gw , nyokap , tante , sama 2 sepupu gw doank yang ngider" hari ini . temanya ? putih ! hehe .. ga sengaja aja samaan putih" gtu . kumpaks !


lingua ? jelas bukaaan ! (tapi yang jelas saya paling cantik sendiri !)

dari situ ke rumah tante nya nyokap , rameeee .. open house gtu sih , agak ga nyaman karena yang gw kenal tuh ga ada sama skali ! (ya kcuali yang punya rumah ya) cuma jadi enak aja karna makan" ! heuheue .. yummyyy !

gw tuh ga punya sodara yang seumuran , mungkin ada tapi gw ga tauu . hehe ..
abis kelurga besar gw dikit banget yang gw kenal ! hihii .. ga tau knapa , kalo keluarga gw ke keluarga" laen rada jauh gt , paling ya orang" tertentu ajaa . ga jauh" juga sih , tapi ya gw ga tau siapa" aja sodara gw . ada sih katanya perkumpulan anak" remaja nya gtu , perkumpulan remaja kotogadang (itu juga gw baru tau dari anett , si teman kampus yang ternyata sodara gw !) ya kalo mo ikut"an gabung skarang rasanya telat aja , pasti cengo deh gw !

gw jadi kangen sama waktu dulu , waktu nenek gw masih ada . dia kan yang paling tua gtu , jadi sodara" tuh pasti pada berkumpul dirumah . rame banget ! (walopun akhirnya cucian numpuks !) enaaak .. 'salam tempel' nya banyaak ! heuheue .. tapi emang seru aja kalo gw yang jadi 'tuan rumah' , tapi itu kira" 10 taun yang lalu , gw blom ngerti masalah 'ke-exist-an' jadi gw ya diem" aja . ahaihaia .. parcel banyak , makanan banyak , duit banyak . enak banget dehh !

abis dari rumah tantenya nyokap , gw balik dulu . soalnya 2 sepupu gw itu paling ga betah kalo ada di keramaian . manusia" tipe ansos ! ngereeeem aja dikamar . huhh !
trus gw tidur"an dan ketiduran lagi , abis itu makan . terus gw , nyokap , sama tante gw jalan lagi ke rumah sepupu nya mereka ber2 . jauh sih , di ciputat ! wiwww .. terus lanjut lagi ke rumah sodara gw yang laen , ada baby kembarnyaa ! lucu bangeeeet ! betah gw kalo ada baby gtu ..

terus pulang dehhh ! heuhuehue ..
hari pertama sampe' disitu duluu .
besok masih ada perjalanan lagii ! asiiiik .. ketemu sodara" kecil gw !
si anak kecil yang lucu" bangeeet ! hehehee ..
terus musti ke tanah kusir dulu , makam nenek gw .
besok lanjutkan deh ceritanyaa ! hohoo ..

slamet lebaran yaaaaa !
pasti pada seneng" deh lebarannya ..


*kiss .

No comments: