21 October 2007

little rascals .


little rascals !!

ada yang tau film ini gaaaak ??
dari dulu gw suka banget sama merekaaa .. si berandalan" kecil ini !!
apalagi sama spanky sama porky (yang paling depan lagi rangkulan)
lucu bangeeeeeeeeeeet !!
apalagi sok tau-nya si spanky ituu .. hohoo ..
he-man women haters club ! huehueue ..
udah gitu si darla nya juga centil bangets !

ih pokoknya semua yang ada di film ini lucu banget deh !
smua anggota club itu , gayanya pada sok tau ! hehee ..
nyari vcd ato dvd nya susaaah banget ..
ada yang punya gaaak ??
mauuuu !

btw , kalo ada yang punya film my girl 1 (yang macaulay culkin ituu , bukan yang my girl 2 !)
mau juga dooonk .. lagi pengen nonton film" oldskul itu tuhh ..
pinjamkaaaan ! kalo perlu , berikaaaaan ! ;)


currently listening ; buktikan - dewi sandra feat. ryan pasto .

3 comments:

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

pii!!! aku jg suka bgt film ituu!! sumpah lucu yah! seneng bgt kmrn lebaran diputer lg di tipi!!! tp aku ga ntn smua.. hikkksss...

Refika said...

iya ada di trans tv yaa ! gw juga ga nonton smuaa . cuma setengah ! terakhir nonton udah lama bangeet ! huhuu .. mau vcdnyaa !

Anonymous said...

ASS.WR.WB
MAAP NGGANGGU PARA IBU2...
AKU JUGA MAU DVD NYA LITTLE RASCALS, TAPI GAK TAU ADANYA DIMANA,MGKIN ADA YANG PUNYA TOLONG KIRIM DONK KE CHARLES_DARU@YAHOO.CO.ID
MATUR SUWUN...