14 October 2007

second day .

hari kedua .. hari keduuua !!

seperti lebaran" sebelumnya , hari kedua itu kita ke keluarga dari kakek gw . kan kalo hari pertama kita ke keluarga nenek gw tuh .. emang udah urutannya gtu , lagian di keluarga kakek gw emang ngumpulnya tuh hari kedua gtu .
tiap taun , ngumpul di rumah adeknya kakek gw , opa cian (rosihan anwar) jam 12an gtu , jadilah tadi gw jam 11an udah pada jalan . cuma gw , nyokap , tante sama 1 sepupu gw . tiap taun ngumpul disitu ya karna tinggal opa cian yang paling tua , jadi smua keluarganya ngumpul disitu dehh ..

asiiik .. ketemu si kecil kevin ! bener" cuma setaun sekali ketemu nya .. dia aja tiap taun lupa mulu sama gw , musti adaptasi sama diinget"in sama voto" taun lalunya dia di henvon gw ! huhu .. perjuangan ! anak kecil , short term memory . ni anak lucuuu banget ! ganteng banget ! heuehuhue .. (saya bukan phedophil , for sure !)

taun lalu bersama kevin (musti liat voto ini dulu baru inget !)

taun ini ! udah gede badannya . rambutnya udah ga sekriting dulu . gigi ompong . tambah ganteng tentu , tambah bandel , makanya votonya ga semanis dulu !

dari situ lanjut ke cempaka putih , rumah adeknya kekek gw juga . rame" , sama sebagian yang ada di rumah pertama . mantab , tiap taun tuh disitu pasti makan tekwan ! waa .. enak banget deh ! bener" ga pernah ganti loh tekwannya .. hehe .. makaaaan !
gak lama sih disitu , soalnya musti ke tanah kusir , makam nenek gw . dan itu jauuuh trus takutnya macet ajaa !

parahh , tanah kusir panaaaas banget (secara jakarta hari ini panasnya parah !) tapi untungnya sepi , maksudnya ga serame dugaan gw aja .

kakak gw : kalo di makam tuh ga usah gaya knapa sih ?! (hihi .. sewot dia !)

yaudah deh abis itu langsung pulaaaaaang ! hehoo .. ga seru" amat lebaran gw , tapi ya lumayanlah ketemu sodara" , sayangnya sodara gw kok ga keliatan ada yang 'bersinar' ya ? heuheuhe .. beneran deh , biasanya ada sih yang lucu beberapa , tapii .. taun ini ga ketemu . mungkin waktunya ga pas aja kali ya .. haha .. blom jodoh ! (ya iyalah ga jodoh ! sodara oi ! sodara ! masih ajaaa ..)

gw bosen banget makan rendang dimana" ! apalagi dirumah , yang bisa gw makan bener" cuma rendang sama dendeng soalnya cuma itu yang ga pedes ! hehe .. gw kan anti pedes bangeet ! jadi hari ini gw menghindar dari rendang , abis udah 2 hari makannya itu" aja . lumayanlah . lumayan bosen ! tapi kmaren nemu makanan padang (apa ya namanya ? lamang tapai kalo ga salah , yang ketan" gtu ) enaaak banget ! huhuu ..
hari kedua udah lewat dehh .. ga berasa banget !

eh iya , dari kmaren tuh si oknum P ga brenti"nya nelpon gw ! padahal udah ga gw angkat" tuh , mungkin mau ngucapin lebaran sih , tapi gw lagi ga mud (sumpah) buat ngangkat telpon dia . ya ampun repiii .. udah lebaran masih aja gtu ! *getok" kepala* abis gw ga mau intens sama dia , ntar tuh pasti kepalanya membesar ! gw benci banget kalo dia udah mulai kaya gtu , LAGI ! ga suka aja kalo dia masih ngerasa gw masih ada rasa sama dia , padahal gw angkat telpon dia kmaren" ya as a fren aja . gw ga mau dia mikir gw masih ngarepin dia ! tidaaaak !! huh ! dasar si besar kepala ! (lo ngebuat gw marah" waktu lebaran ! ahh .. emang lo tuh sumber kesalahan gw tauuu !! )

ngantuuuug .. hoahhm !


*kiss .

1 comment:

icHaaWe said...

lebaranan di indonesia tuh paling top sejagat deh... nikmatilah