28 October 2007

saturday (single) party !


bespren poreper !

hahaa .. 3 cewek ini memang biasanya bersama saat malem mingguan .
no boys rules ! ahahaa ..
malem mingguan kita bertiga kali ini adalah duduk" bego di coffee bean TIS square (mencari yang terdekat biar cuma jalan kaki ajaa ! hehee ..)
dari jam 8 sampe jam 11 malem cuma ngomongin hal" ga penting ! dari mulai credit card sampe khayalan" tolol dan ajaib kami bertiga . (yes , kami memang senaaaang sekali berkhayal !)
emang selalu gitu sih malem mingguan kita . padahal biasanya juga telpon"an , kalo ketemu tuh masih banyak aja yang diomongin .. ahaha .. wanita .. wanita .. gosip tiada akhir !
oh iya , belom dikenalin .. yang tengah itu namanya nicky (yang ngasih gw oleh" itu loh !) , nah yang mbem disebelahnya itu cindy . gw sahabatan sama mereka dari smp ! terus masuk di sma yang sama dan baru pisah pas kuliah aja . tapi tetep nempeeeeeeel ..
dua manusia ini udah pada kerja .. hixx .. tinggal gw doank yang masih betah kuliah ! walopun si cindy masih kuliah juga sih , tapi dia udah berpenghasilaaaaaaan !! huhuu .. curang ! aku sirik !
skarang perbedaan gaya keliatan banget , mereka yang kalo jalan pada rapih" dan feminim" sementara gw kekeuh dengan kaos dan celana pendeks . mereka yang skarang kmana" mek'ap , sementara gw dengan indahnya cuma bedakan . hahaa .. beda banget yah , gw kaya anak kampung kalo lagi jalan sama mereka .. ;)
ih tapi yah pokoknya mah gw sayang banget sama mereka berduaaa !

kalo mau jalan dan ga ada temen ? telvon merekaaa ! hehee .. (diluar jam kerja ya !)
kalo awal bulan pengen makan gratis ? telvon mereka jugaa ! ahahaa ..
males nyalon sendirian ? ya telvon mereka lagiii ..
minta advice tentang belanja" ? tetep merekaaa !
kalo kata anak" bocah mah , bespren poreper dahh !


baydeweii .. baydeweii ..

mamaaaaaaaaaaaaaaah !! aku lagi ngincer banget ni marc jacobs satuuu !!
gak tau deh abis ngeliat dari facebook terus jatuh cinta setengah idup sama nih tas !
syaul mahal amaaat ..
beliin dooooonk ? ahahaa ..
(gw bukan tipe orang yang rela spend money cuma buat sebuah tas ! walaupun cinta mati tapi ga segitunya juga kali gw mau beliii .. sayang duitnya ! ahahaa ..)
kena syndrome di kampus yang hampir semua ceweknya ber-tas perempuan dan sangat feminim (dan ga sedikit yang branded) , akhir" ini gw jadi suka banget browsing" tas ginii .. napsuuuu !! hmpff ..

barusan menemukan sesuatu yang bikin nyesek !
ternyata dia masih jadian ! ya ampun setolol itu kah gw sampe ga tau ?
jadi inget postingan gw di blog fs dulu banget ,
yang ini .
perih bener gw tadi baca sesuatu yang bikin gw tau yang sebenernya ..
perasaan waktu itu bilang udah gak lagi deh ? duhhhh .. pusiiing !


currently listening ; munajat cinta - the rock feat. ahmad dhani . (apa ahmad dhani feat. the rock ?)


*kiss .

No comments: