25 October 2007

statistic effect .

1 . hari ini kembali berdagang makaroni panggang buatan emak yang sempat exist dikampus ! hakhahk .. setelah sekian lama ga jualan lagi , karena waktu dikampus B ga boleh jualan akhirnya saya jualan lagii ! tapi bawanya cuma dikit , kalo dulu kan bawanya banyak" gituu .. mauuu ?


inilah si makaroni panggang , jatah sayaa ! ;)


2 . hari kamis ! setelah postingan saya bahwa saya mencintai statistic , hari ini saya mulai membencinya . ahaha .. (udah gw bilang kan , itu short term ?) udah dateng cepet" biar dapet duduk di depan , tapi saya tetep lagi gak mudd buat belajar statistic hari ini . dan ujan diluar pun ngebuat saya semakin maleeeeees ! sukses !


study guide kesayangan .. (kesayangan anak" pintar , bukan kesayangan saya !)


berusaha belajar . tapi apa dayaa .. (ceritanya candid)


3 . dan akhirnya apa yang kami lakukan ? tentu saja voto" , karena hari ini belajar desil dan persentil , saya agak ga minat . matkul terakhir hari ini bikin kelas riweuhnya kaya setan"an ! ga tau juga knapa tuh .. protes muluuu !


cungcung - shesa (si komentator di blog saya) - echa
*kami mahasiswa yang patut ditiru ! sungguh !*



4 . saya beritau kalian , dosen statistic sayaa .. namanya pak bambang . orangnya asik banget .. tapi sayang , ngajarnya ngebut dan suaranya minim . terus kalo udah suruh ngerjain soal , pasti ga pernah mau bantu sedikitpun .


ignore me ! ahaa .. itu dia pak bambang di belakang ! feat. si manusia kloningan . ;)

(btw , itu jidat apa blackboard ?)

5 . lalu saya menyerah , dan kabur ke toilet ! ahiahia .. kebiasaan kalo udah mulai bosen dikelas , pasti toilet jadi korbannya .. (padahal blom tentu juga gw ke toilet !) ahaha .. eh tau" si shesa nyusul , ga lama mira jugaa ! ah dasar kaliaan ! sama sajaaa !


waktu dikelas , keliatannya mira antusias banget . ternyata kabur juga !


6 . kelakuan bodoh gw dan shesa lanjut waktu ngeliat bendera kampus depan toilet .. ahiahia .. pokoknya hari ini penuh voto" deh , dan semua ga ada yang beres !


kami cinta kampus kami tercinta .. ;) *hueeek !*


7 . pulang" kpala gw tiba" migren (lagi !) , ga tau kenapa .. kena kutuk dari pak bambang kali soalnya gw ga nyimak tu matkul . ga nyimak aja kpala gw puyeng , apalagi nyimak ya ? ahiahiaa .. padahal kata si bapak mah ini yang diajarin hari ini keluar di midtest . yahh .. ntar poto kopi aja deh punya siapa kek gtu catetannya ! lagian kan gw ga pernah bawa buku buat nyatet" . ahaha .. *pemalaaas !* (shes , voto kopi yaa !)
sampe rumah , barang yang gw tunggu" akhirnya dateng jugaa ! horeeeee ..
jadi sbelom lebaran gw mesen notebook di online shop yang gw temukan di frenster , bhubung baru bisa dikirim abis lebaran jadi baru dateng deh . ihh lucu dehh ! ahahaa ..


itu saya lohh ! hihii .. (mulutnya mana pii ?)


8 . hari ini ujan lagiiii !! ga tau knapa , i loft rain ! i loft the smell of rain !! apalagi kalo lagi di mobil ujan" gitu enak bangeeet ! (yang jelas bukan gw yang nyetir ya !) tadi dikampus sempet ngerasain ujan bentar , soalnya pas pulang ujannya udah berenti .. jadi pas break ajaaa .. tapi aku senaaaaang ! hehee .. pokoknya aku senang ujan , tapi tidak dengan becek"nya ! huhuu ..


9 . hari minggu merencanakan dateng ke terusik traxkustik di score sama anak" sekelas , berhubung dikelas gw itu adalah para penggila maliq semuaa ! jadii ,, kita berbondong" akan meramaikan score ! (ada maksud terselebung laen ! ya kan sheeees ?! ahaha ..) oh iya , sebelom ke citos aku akan datang ke talkshownya radit dulu di matraman ! cihuuy .. aku ingin sekali bertemu diaa !! dan tak lupa juga nonton ceriwis duluu ! ahiahiaa .. (mampus , malu dahsyat deh gw nihh !) echa , icha .. hari senen kita ke kampus pake topeng yaa ! ahahaa ..

postingan kali ini banyak votonyaa ! soalnya pas lagi gila"an aja , jadi ya sekalian aja dimasukin kesinii .. hohooo ..
dan sekarang , kepala gw yang kiri makin keliengan' . tidaaaaaaaak !!

currently listening ; bukan pacarmu - bibus .
yayaa .. saya memang bukan pacarmu ! ;(

*kiss .

13 comments:

Auliannisa said...

pensilnya samaan niiiih...

Refika said...

ahiahiaa .. caplet memang asik sekali ! hohoo .. pensil kesayangan kita semuaa !

Rendra said...

ohh pensil itu yah?!!

ahh murahan ahh!!

*kabuurr...

Refika said...

heh sembarangaaaaan !
lo aja make pensil dora yang masih pake rautan !
ahiahaia ..

Auliannisa said...

haakakakakkaka,,iya, caplet emang pensil sepanjang masa..cinta bgt dahh

ih, rendra pensil dore aja bangga...*kabooouuurrr*

Rendra said...

hahahaa...tetep ajha murahan!!

*kabur lagii...*

Refika said...

hushh .. yang murahan ga boleh ngaku gitu ah ! ahahaha ..
caplet is the best tauu !
*gw marketingnya caplet apa gimana ya ?*

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

senanaaannggg bnyk muka aku nya!! hehe, kampuuuung!!
nampaknya sm neh gw bakal posting phutu2 jg.. hehe

Refika said...

hari narsis kita ya shess .. tumben nih gw lagi narsis ! hahiahia .. tumben bangeeet !!

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

ELO 'TUMBEEENNN'?? buseeettt bocaaahhh!! kagak nyadar apa?? hahaha

Anonymous said...

tadi kirain notebook laptop. GAYA BANGET pake foto. hehehehe.

tapi tetep sih notebooknya. keren lho. nemu dimana rep?

Refika said...

hehee .. oke banget kalo notebook gw bisa kaya gituu !!
nemu di onlen shop di fs ! kan banyak banget tuh sekarang ..

Anonymous said...

baca postingan mu ini bkin aku kangen jaman kuliahkuu.. hu3..