21 October 2007

it's saturday time .

ahh .. tugas lagi ! tugas lagiii !! pusingnya akuuu ..
jadi rencana hari ini adalah ngerjain tugas organizational ituuu..
jam 12 gw baru bangun , padahal anak" janji kesini jam 1 ! hehee ..
(gw udah feeling mereka dateng tapi gw blom bangun , ternyata meleset !)
jam 1 bekka udah dateng (ontime sekali kawan !)
lalu si icha dateng 1/2 2an gituu ..
tadinya si jeje ga jadi dateng , cuma bhubung gw sms dia ,

'dateng lah je bentar , ngerjain apaan kek . ga enak juga sama anak" ..'

eh ga dibales , tiba" muncul depan rumah gw . dengan tas" besar berisi make up ..
soalnya dia musti ada acara abnon gitu , jadi skalian numpang dandan disini .
(salut sendiri gw ngeliat dia dandan , secara gw ga bisa dandan sampe kaya gtu ! bikin cepolan sendiri , make up muka yang so 'abnon' gtu sendiri , masang bulu mata sendiri , make kebaya dan perlengkapannya sendiri , udah gtu pake kain gtu nyetir sendiri !) hohoo .. ajaib banget memang teman saya itu . gokiiil ..

sampe jam 4an blom ada yang keliatan niat ngerjain tugas itu , soalnya interview juga blom di jabarin (verbatim kalo kata bekka) akhirnya mira dateng jam 4an itu . setelah jeje kebagian tugas verbatim-in interview sisanya kita yang ngerjain (soalnya si jeje jam 5 udah musti jalan ke slipi) lalu laluu makan bakso dulu (yang sampe ni malem , icha masih membahas betapa enaknya bakso itu !) trus ngetik" yang musti diketik , dan lain" dan lain" .. akhirnya jam 9 baru selesai . lama yak ? sebenernya ga harus selama itu sih , yaa namanya juga wanita , apalagi icha sama bekka masih aja ngacak" friendsternya . puyeng gw nyuruh mereka stop ! udah gitu si mira sama bekka malah maen kuteks"an ! voto" tentu tidak terlewatkan .. dengan si 'face paper' teman setia kamii ! ahaha ..

ki-ka ; repii (ya sayaa !) , bekka , mira , icha . (lihat betapa 'rusak'nya kamar saya dibuat mereka !)

abis ngemeng" gitu , kita yang emang udah ngerencanain ke de jones (kaya de jones tuh jauuuh banget sampe perlu direncanain gitu !) akhirnya 1/2 10an baru brangkut .. tau sih de jones di malam minggu ramenya kaya apaan , tapi bodo amatan lah .. lagi pada ngidam banget sama de jones . (terutama gw !!)

pas nyampe , emang yang terbayang itu jadi kenyataan bangets ! sumpeknyaa .. ehh pas banget gw dateng ada keluarga yang mo cabut gtu . di meja yang gede lagi .. hohoo .. dimudahkan karna sudah terlalu ngilernya . trus ga lama si dennys dateng dan bergabung bersama kamii ..

yeshh ! akhirnya ketemu ice chocolate lagii !

sayang banget , peppermint nya lagi abis , jadi ga bisa mesen peppermint soda shake dehh ! padahal gw cinta banget sama itu minuman . it's recomended from me ! sumpah cobain !

jam 11 branjak lagi dari situ , soalnya si icha dijemput jam 11 sama kakaknya .. pulangnya gw , bekka , sama icha nebeng dennys sampe rumah . ngobrol" bentar ternyata si kakaknya icha udah nyampe di gelael , jadilah dennys nganterin icha ksana skalian langsung balik .

jam 12 rumah gw udah kosong , dan kamar udah gw beresin . gilaaa ! kamar gw tadi udah kaya kandang babi beserta para babi" dan gembala nya !! parah niaan .. makanan dimana" , sampah dimana" , kertas" ambur"an , seprei mencong sana sini , pokoknya kapal pecah aja sih lewat deh ! kacawwww ..

ah gila nih sctv sama rcti lagi perang band" baru banget yak ? gw sampe bingung pindah sana sini gara" pengen dengerin lagu" .. udah gitu di trans tv ada the sweetest thing lagii ..
sumpah ni film jorok abis ! huheue .. apalagi adegan nyanyi" di restoran itu .
'your .. too big to fit in here ! too big to fit in here ..' hauhauua .. tolooool !

akhirnya ketemu temans" juga , stelah liburan ga ktemu" .. skalian lebaranan juga sihh !
yahh .. senen udah masuk kuliah lagii ! malas malass !! *jedot"in pala*
rencananya mo nonton get married lagi sama anak" , daritadi tuh yang di bahas sama gw , icha , jeje tuh get married muluu ! huahaua .. sumpah tololl ! skarang ngomongnya jadi pake daripada"an gtu (kaya calonnya nirina yang ke2 itu tuhh , si bluun !)

capeeeeee !! ngantug bangeeet ..


currently listening ; hanya ingin kau tahu - repvblik *republik gituu !*
currently missing ; little rascals (spanky and porky especially !)


*kiss .

1 comment:

Anonymous said...

cieh update jaya jaya
ngikut ah :)