26 October 2007

rain all day .

wahhh .. ketemu temen" sma gw lagiii ! hahaa .. sayangnya ga terlalu rame , padahal biasanya jumat itu hari berkumpulnya kami" .. terus juga padahal tempat kami berkumpul itu baru buka lagi setelah sebulan puasa kmaren tutup .. maksudnya tuh kan gw pada mau sekalian lebaranan , abis anak" tuh ya kalo ga ada urusan ga bakal ngumpul dirumah gw , nah makanya hari kumpul" itu adalah setiap jumat !
semalem gw sms-in beberapa anak yang biasa ngumpul di ucun , dan meng-confirm bahwa mereka akan datang .

jam 11.30 gw udah dijemput loot (sebenernya namanya revi juga , tapi gw selalu manggil dia loot) agak kecepetan sih soalnya biasanya gw dateng abis sholat jumat , nah berhubung loot musti sholat jumat di skolahan dulu , dan daripada gw jalan kesana sendiri yauda akhirnya gw minta jemput , kecepetan gapapa lahh ..
sampe sana , anak skolahan lagi pada bubar .. jadi masih rame gitu deh ! (asiik asiik . berondoong ! ahaha ..) di ucun yang emang biasa jadi tempat maennya anak" di sma gw juga rame .. pas nyampe ternyata si okel udah dateng .. jadinyaa gw ada temennya pas nungguin orang" pada sholat .
eh iyaa , skolahan gw lagi di renovasi gtu dehh .. si skolahan yang tadinya gembel dan menyebalkan itu masa baru di cat ijooo ! yailahh ,, sma" dimana" juga udah pada menghijau smua bukaaan ?! telat banget deh tuh skolahan .. tapi gapapa .. kemajuan ! aahaha ..


hahaa .. memorial place banget !!

terus dari 12.30 itu kan udah ujan gede , jadi manusia" yang pada pengen kuliah mengurungkan niatnya dan yang masih pada dikampus menunda keberangkatannya .. hehee .. jadi anak" baru dateng jam 2-3an gitu , pas ujan redaan .. hari ini , sperti biasa gw menjadi satu"nya cewe . ada winta sih , tapi bentar doank .. hahh ! yang cewe" suka pada males sih ngumpul" gitu ! tidak ada rasa kebersamaannya . ahahaa .. (padahal mah gw emang doyan maen aja)
jadi tadi cuma ada beberapa anak , gw , loot , tirta , galuh , tommy , winta , okel , bagus , ubay , naldy dan beberapa anak angkatan laen . ga kenaaal ..


siapa anak 37 yang ga tau ucuuun ? (lebih memorial banget ! huhuu ..)

mungkin karena ujan juga sih , jadi pada males ngumpul di ucun . menyebalkaaan ..
terus tadi juga ada yang bikin mudd gw ilang mendadak . si okel iseng banget sih pake miskol" si mantan , oknum P , jadinya dia nelpon balik dan sumpah gw males ngangkaaat ! pas gw suruh naldy yang ngangkat malah dikasih ke gw ! duh , maap ya .. jadi gw diemin aja ! hehee ..
karna gw enak akhirnya dia gw sms aja , kalo tadi tuh yang miskol okel bukan gw ! terus ga lama nelpon lagi , yauda lah gw angkat ajaa .. katanya sih mau ke ucun juga sorean , duh ! bikin gw ilang mudd kan .. untung walopun gw sampe jam 6 disana , dia ga muncul" .. ;)

semalem gw mikir sesuatu yang bikin gw mendadak saikt perut !
gw sempet ngobrol bentar sama si itu , terus dia tuh kaya yang nyerempet" ngomongin isi blog gw gituu .. ga tau sengaja apa emang lagi kebetulan pas aja !
duhh .. bisa membayangkan gak sih apa jadinya kalo dia ngebaca blog vulgar gw iniii ?!
walopun gw ga sebutin namanya , tapi sebego"nya dia dia pasti 'ngeh' banget kalo yang gw omongin itu dia ! mana ada versi south park-nya gituu .. goblog aja kalo dia ga bisa ngeliat itu sebagai dia sendiri (dan gw harap , dia se-goblog itu !) hahaa ..
sumpah gw yakiiin banget dia bukan tipe orang yang suka ngurusin hal" ga penting dan ga suka iseng peduliin hal" kaya gtu , apalagi berhubungan dengan gw ! dia tuh ga pedulian sama sekali , ulang taun gw yang paling mudah diinget aja dia selalu telat inget ! jadi gw sadar dan yakin kalo dia itu ga bakal baca" blog gw ! yah semoga aja deh dia ga baca" ..
woops ! gw pernah kaya gini sebelumnya ! tungtungtung .. waktu itu di blog fs gw , gw nulis betapa riang gembiranya gw ketemu first love gw di supermarket , sampe gw tulis kenangan" bodoh masa kecil gw sama dia (tentunya dia ga pernah tau klo gw nyimpen perasaan ke dia , soalnya itu tuh udah lama banget ! smp kelas 1 , dan lagi tolol"nya !) dan tiba" ada 1 komen , itu dari diaaaaaaa !! astagaaaaa ! gw bener" ga tau musti ngapain . dia bisa segitu santainya komen-in postingan itu smentara gw sesek napas keabisan oksigen gara" baca itu .
padahal komennya bukan masalah 1st love-nya , dia cuma nanya nama" temen gw dan dia yang gw tulisin di cerita itu . mau lenyap rasanya gw !! gw berani nulis itu soalnya gw yakin sepenuh dia dia ga bakal lah ya baca" blog fs gw ! liat profile gw aja jaraaang .. ternyataaa ! ;(

makanyaaaaa .. gw ga mau kejadian itu terulang lagi ! tapi kalo dia udah terlanjur baca ? haduhh , bisa rusak hubungan pertemenan gw sama dia yang udah baeeeeeek banget . makanya gw ga mau sedikitpun ngerusakin . gw maunya tetep betemen sama diiiiaaaa !
ah ntahlahh .. ku pun bingung !!


currently listening ; kau buatku menangis - khrisna and the new spectrum


*kiss .

No comments: