12 October 2007

H minus 1 . ;)

pagi" udah sampe di saloooon !
jengjengejeeng ..



blow andalan saya !!

abis katanya salonnya tutup lebih cepet , yaudah bangun pagi dan langsung melesat ke salon . untung salonnya deket ! cuma creambath sama mini pedi sajaa .. tadinya mo toning , tapi ga jadii , mo nabung duluuu .. ;)
lumayan rame , biasa pada mo lebaranan . (macam gw gak ajaa !!)
ceritanya kan buat lebaran besok nih blow-an , tapi yakin gw ntar malem juga udah acak adut ! hehe ..

makan mi berdikari (hari ini gw ga puasa , abis confuse . akhirnya ambil keputusan ga puasa .. ) hmmm ,, yumms banget ! sumpah dehh ! u guys hv to try it ! bakmi berdikari di tebet timur situ , deket pasar pspt . (ayooo pada tau gaaak ?! sini sini gw anterin !)
terus lanjut ke ambasador buat bei kue"an gtu deh . wajib ada di kamar gw tiap lebaran soalnya tuh putri salju ! doyaaaaaaan banget ! katanya si nicky , punya holland bakery enak .. tapi tadi di sana ga ada putri salju-nya ! arghhh .. gagal !
seperti biasa , setiap ke kerfor' itc situ gw pasti betah banget maenin hamster !
sumpahhh ,, lucu" banget ! ngegemesin parah ! (kaya gw , ngegemesin ? ahiahi ..)

waa .. hamsternya gendud" banget !!

terus beberes kamar , ganti seprei , ngepel , dan lain" (padahal gak ada lagi , itu doank !)
hmm ,, nampaknya takbiran di kamar aja nih ..
di meja makan udah rame makanan ! enaaaak ! asik asikk ..

buat semua ..
minal aidin wal fa idzin yaa !
maafin repii lahir dan bathin ..
biar ga ada dendem" lagii .. biar lega satu sama lain ..
biar akhirnya kita sama" bahagia ..
yang ikhlas yaa !
gw emang nyebelin sih , makanya skarang minta maap dulu ahhh ! ;)
semoga lebaran kalian menyenangkaaaaaan !!
kirim" makanan buat gw . (alamat ? tanya gw !)
bagi" thr buat gw . (nomer rekening ? tanyaaa !!)
hehehe ..


mo menyantap makanan dulu ahhhh !! lapaaar !!


*kiss .

3 comments:

Auliannisa said...

wihihihi..sama pii, gw juga pagi2 dah steyCun di salon..tapii sekarang blow-an nya udah ancuur lagii..arrggg...

Refika said...

hoho .. smalem gw tidur agak" 'diatur' jadinya masih lumayan belok deh rambut gw . ga acak adut banget . hehe ..

Rendra said...

tidaaak...

dasar para wanita...