24 October 2007

part time job seeker .

hahaa .. judul postingnya bukan semacem desperate yaa !

nggg .. setelah memikirkan banyak banyak banyaaak hal , gw emang mikir kalo i need a job ! i need a part time job !
daripada gw ga ada aktivitas sama sekali , cuma kuliah sama maen muluuuu .. otak tuh isinya maen ajaa !
sekali" pengen juga mikir jauh ke depan , pengen juga ngerasain kerja part time ..
biar punya duit sendiri juga , bisa jajan" sendiri .. kan bangga ! udah gitu ga minta" sama nyokap mulu , kesian nyokap , pengeluaran banyak banget ! terus , jadi punya pengalaman juga , persiapan buat kerja ntar"nya kalo udah lulus .. jadi ga kaget" amat gituu !
apalagi kemaren ngeliat si yoke , dateng ke kampus dengan baju kerja rapi gtu , ternyata dia skarang part time di menara batavia (deket banget dari kosan dia dan dari kampus !) jadi operator dan itu cuma dari pagi sampe jam 11 ! soalnya kan gw kuliah jam 1 tuhh ..
sumpah, ngeliat temen" gw yang banyak udah pada kerja , even cuma part time , gw ngiler bangeeeeet !! mauuuu ..

sempet waktu gw , dennys , danar lagi niat"nya nyari kerjaan masukin CV ke ak sa ra' kemang , terus yang dapet panggilan interview cuma gw sama dennys .. tapi sayangnya cuma sampe tahap interview doank .. hixx .. tidak lanjut lagii .. mungkin karena CV gw berbahasa inggris , jadi gw di-interview pake bahasa inggris .. santai sih , walau agak ngeri" salah gitu .. katanya sih abis itu masih ada test tertulis lagi , tapi nampaknya nasib kami berdua cuma sampe tahap interview . sudahlahh ..

sampe sekarang blom sempet masukin dimana" lagi sih .. pengen banget yang kerjaan kaya di ak sa ra' gitu , bukan kaya yang di kantor" gitu (tapi itu bukannya gw ga pengen , kalo dapet kerjaan di kantor" gtu gapapa juga !) pengen tuh part time yang di toko buku , cafe , ato gak radio .. yahh apapun lah yang bisa part time . ato paling gak kerja buat event" gitu , hmm , SPG event gituu ! seru juga tuhh ..

yesh , i'm a part time job seeker now !
ada yang mau bantuuu ? hehee ..
kalo ada kerjaan part time kasih tau dooonk ..
tapi paling gw cuma bisa kerja , dari pagi sampe jam 11-12 . atau sore dari jam 6 sampe malem . soalnya jadwal kuliah gw kan tetep tuh , jam 1 sampe jam 5 .. ato yang kosong pas wik'en !
nyari" juga sih di sekitar" kampus situu .. kan kalo deket lebih efisien . hohooo ..
(mau part time tapi banyak mauu !) tungtungtuuung !

currently listening ; nothing . ;)
currently looking for ; job nd' bf . ahahaa ..


*kiss .

3 comments:

Rendra said...

pii, nyokap gw gy buka lowongan tuuh!! ngelamar atuh!

gajinya lumayan kook... kebetulan rumah gw juga perlu dirapihin niiy...

hahahahaa...

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

blajar bangun pagi duluuu, baru nyari kerjaan! jd ntar klo dpt part time ga kesiangan dtgnya... haha..!

Refika said...

rendra ; kunyuk lo !! kalo itu mah yang ada rumah lo ancur berantakan sama gw ! hahaa ..

shesa ; ah shesaaa ! udah bisa kok bangun pagii ! enak ajaa ! ahiahia .. kan bobonya malem mulu shes ! *alibi*