09 October 2007

dari mol ke mol .

wuihh ..
udah 2 hari ini gw dari mol ke mol ..
bukannya anak gawl loh yia ! *geli banget !*
tapi nyokap menjanjikan ku baju lebaran yang ga kaya biasanya .
jadi gw bebas milih sesuka hati ..
tau kenapaaaa ?
karena A gw di KHS ada 6 !! ahahaha .. (sombong banget sih neng ?)

jadi kmaren siang gw ke sarinah , soalnya waktu kmarennya gw k plangi dan ada baju yang gw incer mati"an tapi ukurannya ga ada .. kata mbaknya di sarinah ada juga . makanya besokannya langsung melesat ke sarinah ! heuheue .. sengaja dateng agak sore , biar buka sekalian disana , hmm .. sebenernya ada 'misi terselubung' juga sih dateng sorean . haha .. pengen ketemu seseorang yang adanya cuma senen sama selasa malem , ehh sayang skali malem itu dia ga ada . padahal udah kangeeeen banget pengen ketemu ! hoho ..
ternyata eh ternyata di sarinah malah ga ada bajunya ! booth nya sih ada , tapi baju itu ga ada ! syauuul ! udah muter" sarinah tapi ga ada yang berkenan .
malemnya pindah lagi k plangi , soalnya nyokap janjian sama temen"nya mo traktir (ceritanya kan abis ulang taun tuh) eh disana ketemu si vemmot mot mot .. *si bodoh dari cerita surprise gagal gw*
intinya , kmaren gw blom dapet baju lebaran ! tak ada hasil .. hahah .. padahal gw udah beli satu waktu itu di ambasador , lucu sih .. baju kurung gtu .. hueheuhue ..

nahh hari ini ceritanya lanjut lagii !

tadinya gw males banget kmana" , tapi bhubung gw juga males buka drumah , akhirnya gw ngajak nyokap ke ps , kali aja di sogo apa metro bisa dapet baju . hehe ..
baru dateng eh cepet banget dapet bajunya ! ahiahiahia .. dapet 2 lagi ! *tengs mom !*
tadi akhirnya buka di sency aja . abis bosen sama fudkort nya ps . itu" aja !
jam 5 udah duduk di fudkort , takut penuh .. biasalah jakarta menjelang buka puasa .
lama juga yak nungguin bukaa .. yak ! dan pastilah saya vutu" menghilangkan ke-bete-an ! heuheue .. menanti buka puasaaa !

gilaaa hari ini bukanya gila"an . 3 macem makanan , walopun ga ada yang makanan berat sih . tapi tetep aja kenyaaaaaaang parah ! hehe .. (jangan dicontoh ya , ga baek !)
ehhh ternyata jakarta ujan hari iniii ! *yeaaaay !!* gw ga sadar" gtu kalo ternyata jakarta ujan , pas keluar sency baru tau .. yahilahh .. mo balik lagi k ps kan musti nyebrang tuh , becek bangeet ! huhu .. yasuda akhirnya kami ujan"an dehh ..
pas ke ps , ketemu temen lama .. si uratoraman . ahiahia .. lalu kami saling bertegur sapa .. sudah lama tak berjumpa !

"ultraman ! ya ampuun ,, apa kabar kamuuu ?!" ;)

rencananya ke ps tuh pengen beli baskin robbins *yang nyokap janjikan juga* 1 liter peppermint choc chip ! wuaaa .. manstabs !! huehueue .. eh pas udah mo beli si mas" baskinnya mematahkan semangat !

mas baskin : tapi mbak , dry ice-nya lagi ga ada . ga bisa di bawa pulang .
gw : *doeeeeng !* yah mas , emang tahannya brapa lama ?
mas baskin : setengah jam doank mbak , kalo udah cair terus dimasukin freezer jadi ga enak lagi . jadi 'sandy' gtu , ga ada esnya .
gw : yailahh mak ! gmana nih ?
emak : yaudah beli yang 1 scoop aja dulu , ntar cari lagi deh dimana kek .
gw : yasudalah ya mas , one scoop aja ! peppermint !

haiyaahhh ! gagal deh rencana malem ini bersama ice cream ! heuheue ..
soalnya tiap KHS gw keluar terus ada A nya banyak , gw selalu minta 1 liter peppermint itu ! ahiahia ..

abis dari situ kita lanjut lagi ke lotus *djakarta theatre* nyokap cuma beli celana aja . gw mah ga ngapa"in .. bentaran doank sihh ! rencananya ada 'misi terselubung' lagi di sarinahnya , tapi ternyata si orang itu ga ada lagi hari ini . padahal ada yang musti dikasihin .. huhu .. knapa ga ada mulu sih diaaa ?! awas yaa ! *loh ?!*

eh ehh .. kok udah H-4 jakarta macetnya masih kaya kunyuk yiaak ?!
sumpah sumpahh ,, gw ngarepin dari minggu ato senen kmaren jakarta udah sepian lah , ternyata ya ampuuuuuuun ! masih macet dimana" !
kmaren waktu ke sarinah macet banget , tadi ke ps juga maceeeet banget tuh depan komdak situu ! hihh .. terang aja macet , coba aja bayangin dari 5 jalur terus depan komdak langsung mengecil jadi 2 jalur doank gara" busway ! hebat kan pak gubernur ?! jadi bottle neck gtu , ngebuat orang berebutan pengen duluan . kapan mo gak macetnya coba kalo kaya gtuuu ?!
mo marah deh rasanyaaaa !! *ada api-api nya , kaya dragon ball*
kapan yak kira" jakarta sepinya ? emang ga pada mudik apa yaa ?! haduh haduhh ..
gih pada mudik gihh ,, bentar aja jakarta sepiaaaan ! pliiiiiiiiis .. ga sanggup banget gw ngeliat hectic-nya si jakarta odong ini ! jadi males kmana" , lagian ngurangin pahala gw aja marah" mulu sama orang" di jalanan . hihh ! bete !!

yes !
aku udah punya baju lebaran !
(ih ga sadar umur banget ya , masih girang sama baju lebaran ? memalukan ..)

eh , pada lebaran tanggal berapa ? duhh indonesia membuat bingung !
masa lebaran beda" gtu sih ? pengen di tabogin deh ! ahiahiahia ..
aku lebaran sabtu , tanggal 13 ! ikutin pemerintah aja ..
kalo kaliaaan ?


*kiss .

4 comments:

Kiky Sri Rezeky A ♥ said...

foto kmu yg sama ultraman itu kocak gilaaaaaaaa.

paraaaaaaaah aku gak bisa berenti ngakak. ahahahahahahahaha

fotonya sama dialognya pas bgt =D

Refika said...

ahahah .. iya tuh si ultraman ! gw malah dicuekin gtu , sok" ga kenal ! sebel .. hehe .. nyokap moto ngumpet" gtu , kan ga boleh poto"an .. hiahiahia ..

Rendra said...

repii memang sudah gilaa...

masa kembaran gw diajak ngobrol??

diajak ngmg jepang nyaho sia...

"watashiwa, uratoraman nek...dokutirzu junbi cosakai nek..."

yg bisa ngartiin gw kasi biji duren!

Refika said...

weitss .. gw anak bahasa loh !
ahauhua ..
emang ada artinya ren ? hehe ..
ngasal yaa ?