30 October 2007

hurted . ouch !

(well .. now i have a reason to believe that u r unreachable .)
saat menjelang
hari-hari bahagiamu
aku memilih tuk diam dalam sepiku
saat mereka tertawa diatas pedihku
tentang cintaku yang telah pergi tinggalkanku

aku tak peduli
sungguh tak peduli
inilah jalan hidupku

ini aku, kau genggam hatiku
simpan didalam lubuk hatimu
tak tersisa untuk diriku,
habis semua rasa didada

slamat tinggal, kisah tak berujung
kini ku kan berhenti berharap
perpisahan kali ini untukku
akan menjadi kisah ..
sedih yang tak berujung ..


(but , i still hoping ..)
Tuhan bila masih ku diberi kesempatan
izinkan aku untuk mencintanya
namun bila waktuku telah habis dengannya
biar cinta hidup sekali ini saja ..



tenaaang , gw ga se-desperate itu kok .
cuma sedikit mengalami goncangan jiwa dan raga aja ,
even i dun know is it true or just gossips .
what i know is , i've been kicked by her . hahaa ..
she's the winner . and me ? still the loser !

hmm .. is it wrong if i said i still in love with him ?
arghhh .. i hope it's only a jokes !

oh come on ref , never hope too much !
u know it's impossible , morron ..
then , what r u expected for ??

ahhh .. i'm hurted again . *sigh ..*


currently listening ; (u've known it !)

5 comments:

Rendra said...

hayoloo pii...

hayoo loo...

ditinggal kawin looh... ahihaihaha...

Refika said...

gilaaa .. ga pernah ada di otak gw , gw ditinggal kawin bok !
perasaan yang ceritanya ditinggal kawin cuma yang 25 keatas ! ahaha ..
baru umur segini , kisah gw udah ditinggal kawin ??
ckckckk .. bisa gilaa ! ;)

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

wah lo blm merasakan yah pii ditinggal kawin??

maknyuss bgt tuh sakit ati nya!

berasa digampar bolak-balik..

hahahaha!!

Refika said...

ah shesaaa !
kamu jangan nakut"in donk !
tau gak sih gw lagi hampir stress gini ngebayangin video klipnya glenn ! ahuahua ..

Rendra said...

hayoo loo pii...

kawin loh pii ini...!! bukan ditinggal buat pacaran lagi... tapi ditinggal kawin!!!

hiiiyy...

*kompor mode : on