27 October 2007

oldskul song ! ;)

dengerin lagu-lagu oldskul itu ternyata enaaaaaak banget !!
ujan" gini , dengerin lagu"nya dari mulai modulus , base jam , the rain yang dengar bisikku , sampe westlife ! duhduhh .. udah lama banget ga denger lagu" lama gituuu ..
apa lagi yah lagu oldskul gitu ? ngg .. band" seangkatan base jam gtu apaan aja ya ? kok gw jadi blank ya mo cari donlod-an di internet .. ada yang ingeeet ?? coba deh ingetin gw !

"genggam tanganku jangan bimbang ..
tak usahlah lagi dikenang ..
naif diri yang pernah datang
jadikan pelajaran sayang ..
dengar bisikanku oh dindaaa ..
coba lapangkan dada kita
terima aku apa adanya .. jujur hati yang kita jaga .."
(sambil nyanyi soalnya .. ehehe ..)

waaa .. coba deh dengerin lagi lagu" base jam (haha ..) yang jatuh cinta ! wihh .. dulu gw apal mati semua lagunya base jam .. hihii .. seru banget ! gw aja sampe ketawa" sendiri daritadi .. back to the past !

dengerin apa lagi yaa ??


currently listening ; dengar bisikku - the rain


*kiss .

7 comments:

Rendra said...

ahahaa...ngikutin ajha ihh...

dulu gw jama esde ngefans loh sama base jam! mpe ngoleksi kasetnya gituuh... ahahaha...

Refika said...

selaen base jam apaan lagi ya cung ? wahhh .. dulu gw cinta mati sama si adon ! ahahaa ..

Rendra said...

ahahaha... dulu gw demennya sama si sita, waktu belon keluar dari ntu ben!

dulu apa yaah??!! duuh ga ada yg keinget! saking tua nya kali yah sekarang?? hahahaha...

Refika said...

sumpah tadi gw mo nyari" gitu , eh malah bingung mo nyari apaan lagi . besjem doank yang ada diotak . apaan yaa ?

lo kali tuaa ! gw mah kagaaak !! ahaha ..

Rendra said...

sama! gw mah klo lu ga nyebut basejam jg, gw ga bkl kpikiran ntu ben! udeh lupa sangat!

haiizz...ngaku napeh klo tua!! hahahaayy

Refika said...

duh gw lupa banget nihh .. gw kan lagi pengen back to the past ! gw aja sampe takjub nemu modulus ! haha .. gw kira di dunia ini cuma gw doank yang suka sama modulus ! aahaha ..

gw gak tua ren , gw dewasa !
toeeng !!

Anonymous said...

aaahhaa... jadi inget, dulu aku ngefans berat sama teuku ryan. gara2 dia nyanyi di COOL COLORS ituuh.. parah:P