29 October 2007

i'm so tired .

wuaaaaaaah ..
semalem tuh belom sempet cerita , soalnya upload video nya si mas bibus aja lama bener tuh !
jadinya udah terlanjur cape bangeeet !


cerita kemariiin ..
siang" jam 3 kurang gw udah sampe di gramedia matraman pengen liat (baca: penasaran) sama mahluk Tuhan yang bernama raditya dika . yang pertama muncul diotak gw begitu ngeliat dia adalah . dika = monyong dan kecil . tapi emang sumpah mukanya dia tuh kartun dan kocak abis ! lucuuu .. dengan segala kelakuan hodobnya itu dia jadi superstar skarang . hehee ..


autisme raditya dika .

jam 4an gitu lanjut lagi ke citos , seperti rencana kami sebelumnya , kita pada mau dateng ke terusik traxkustik jazzytunes . jadi gw , yusi , icha sama maya langsung brangkut lagi ke citos . ngantri gak terlalu panjang (ga kaya taun lalu di hard rock ! beghh ..) terus didalem baru deh ketemu sama anak" . dan semalem itu adalah hari para wanita ! hehee .. ga ada cowok"nya gitu . seperti yang udah gw bilang , anak kelas gw itu penggila maliq semua jadinya kmaren agak rame juga yang dateng . ngg ,, ada gw (pasti) , icha , maya , yusi , shesa , raras , echa , jeje , mira , oo , cindi , bekka . udah .. eh ketemu puspa sama tasha tapi dengan pasangannya juga dink !
sumpah semalem seseeeeeeek banget ! kurang oksigen , dehidrasi , bau macem" keringet . pokoknya campur" deh ! apalagi semalem gw pake tangan panjang , maaak ! pengen buka baju aja rasanya ! ;)

molen - ryo seperti biasa masih tetap mempesona . acaranya dibuka sama sore ..
hmm ,, gw bener" cuma tau 2 lagu dari mereka . dan itu baru dinyanyiin terakhir , jadilah agak garing juga disitu soalnya ga ada yang ikutan nyanyi" gtu orang" .. baru pas no fruits for today smua mulai bernyanyii ..

'i love u .. and u love me .. we're gonna make a big family .. lalalala ..'

terus ada gem" agak kelamaan dari molen ryo . abis itu bibus dengan kacamata itemnya keluar dengan tampan . hahaa .. lucu deh ! ga kaya di cosmogirl kmaren , agak" aneh .. dan berhubung bibus baru jadi orang" juga ga banyak nyanyi ,, nah pas tompi keluar baru deh histeria memuncak ! hehee .. tompi duet sama bibus lagu good time , bad time . terus kita pada tereak"an minta lagu i am falling in love , soalnya lagu ini bersejarah banget buat anak kelas gw . (teater semester lalu bikin semi-musikal terus lagu ini paling menonjol) jadi pas tompi nyanyiin lagu ini kita pada heboh berautisme dodol gitu , sampe orang" pada cengo' ngeliatinya . ahaha .. cuma kita doank gtu yang ngerti . tompi cuma nyanyi 4 lagu , 2 tadi terus salahkah sama love love love itu lagunya bibus . udah abis itu bibus sendirian lagi . 2 apa 3 lagu lagi gituu .. yang jelas , bukan pacarmu terakhir .

gw udah nyangka sebelum maliq muncul pasti gemnya lebih lama lagii .. bener aja , abis itu 3 gem lama beneeer ! sampe penontonnya udah pada bosen smua , tereak" maliq (maliq ya bukan maling !) gitu .
terus maliq muncul dan crowd semakin parah ! makin desek"an , dorong"an ga nentu . gw aja sampe rada tersingkir dari temen" gw . sh*t ! gw benci banget sama cowo berbadan besar yang berdiri depan gw ! gw jadi kaya nonton dari belakang tembok gitu ! syauuuul !!
ngebuka pake free your mind bikin orang" jadi semangat lagi abis bosen dari gemnya tadi .. terus nyanyiin berapa lagu gtu , gw ga merhatiin . soalnya sibuk bersenang" ! ahaha .. tapi ya serius deh baru kali ini gw nonton maliq dan pengen cepet" selesai , gara" gw udah terlalu sesek dan aus bangeeet ! terus terakhir maliq nutup pake heaven dehh .. terus jam 10an selesai , berbondong" keluar deh .. hehee ..

maliq & the essentials .

abang satrio , tenang , tetap kamu yang terganteng !

abis itu kita pada langsung ke supermarket buat beli minuman , gila tu kulkas di supermarket mendadak exist banget . hehee .. terus pada kelaperan super (secara gw juga belom makan apa" dari pagi !) nyari resto yang kosong susah banget akhirnya makan di dixie ajaa ..

laper . lepek . kucel . dekil . pokoknya ancuuuuuuuur !

heh .. pulang ! malah voto" !

jam 11 baru deh kita" pada balik , soalnya kan baliknya misah" tuh .. udah gtu cewe" doank agak ngeri juga kalo kemaleman , udah gitu sebenernya hari senennya ada tes praktek editing . hehee .. pasrah lahh !
si icha sama maya nginep rumah gw dan akhirnya apaaa ? kita baru pada tidur jam 5 pagiii !
tau gak apa yang bikin kita ga tidur" ? ahahaa .. kita bertiga lagi bikin wish kissing list . siapa aja cowok yang mau dicium"in . bodooh banget ! dari mulai gebetan , dosen , anak kampus , atlit , artis , sampe pemaen telenovela dan berujung terbukanya aib icha ternyata afal sontrek" telenovela !! ahiahiaa .. bener" ga pengen tidur . dan akhirnya sekarang mata gw beraaat banget !

semalem sayangnya si orang yang gw harapkan dateng , lagi" ga bisa dateng . padahal itu acaranya diaa ! huhuu .. dia lagi musti keluar kota . (kita senasib ya shes semalem ? ahaha ..)
tapi ketemu jomul (orang yang ngebuat gw berpikiran cowok" bakal mendadak ganteng kalo pake kacamata oakley macem dia itu !) waaa .. panggil gw norak dan kampung ! dia memang pantas saya cintaiii ! masih tetep lucu selucu"nya walopun udah ganti kacamata !

dan hari iniii ,, kembali ketemu senen . rainy monday .. kenapa ujan pas gw udah mo pulang ? alhasil gw nungguin ujan reda dulu , soalnya mau nebeng tommy naek motor .

tommy (ringgo look a like) , bim , dan siapa tuh ? ;)

padahal akhirnya gw ga pulang bareng tommy juga , ahaha .. ternyata ibuku menjemputkuu ! ahaaaay ,, hehee ..

gudnuws yang akhirnya bisa gw ceritain juggaaa ! (setelah amanat dari shesa yang ngebuat gw musti nahan napsu ngomong ke anak" !)
raditya dika akan dateng ke kampus gw kamis iniii ! waaa .. pak ari maavkan kalo saya cabut lagi , bentar kok pak .. paling masuknya telat" dikit dehh ! asiikk .. asiiiik .. huhuyy !
emang deh , kalo jodoh gak kemana . ahuahua .. tungtungtung ..
shessss .. inget ya sebagai person in charge lo musti mempertemukan jodoh yang hilang . ahiahiaia .. apa sihh ?!

sudah sudahh .. saya sangat mengantuuug ! mata berat banget .. sementara ntar masih janjian online sama jeje jam 12an , soalnya musti ngirim tugas devcommtech (saya super puas sama hasil kerja kamu je ! mwahh !) terus musti gw bikin power pointnya ! duhh , gw tuh paling bego kalo masalah power point ! sumpah , ga ngerti banget .. hahaa .. tolol !


currently listening ; big girls dont cry - fergie


*kiss .

2 comments:

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

satriooo... u're still the one!

raditya dika... tunggu akuu! beruntungyaa gw jd person in charge!

jomul... panggilan buat cowok gw dari lo dan Becca bukaaannn?? sayang, ud ga mirip!

fikri.... i miss youuuu!!!

hahaha, colongan!!

Anonymous said...

iri-nya.dari dulu pengen nonton maliq live ga kesampean :(