11 October 2007

lazy day !

gila gila gilaaa ..
hari ini gw bener" ngendon' di kamar aja .
nothin' to do . boring . aus ;)
kalo minjem kata" si 'someone' , today is my lazy day ! ;)

cuma ber shoutbox ria sama si rendra superemon seharian pul !
untung ada shesa juga dari gw bangun tidur , jadi onlen bareng dia juga . sama yunia juga sihh .. udah gtu kan fwenstel lagi maintenance yakk ,, jadi bener" nothin to do .. browse ini itu ga penting (bukan bokep loh ya !!) wakakakka ..
rencana mo beresin lemari (nyari baju" yang baru inget kok pada ga ada ya ?) eh malah males bangeeet .. akhirnya gw bener" cuma diem depan komputer ditemenin sama tipi .
gw keluar itu cuma pipis sekali , mandi (terpaksa) , sama buka puasa . that's it !
gw jadi kaya punya dunia sendiri di kamar gw inii .. (mentang" kamar baruu)



messy messy messy rumm ! tapi pewe loh !

tadinya kepikiran juga buat nerusin papan reminder yang baru gw buat 2 hari yang lalu . tapi tadi lagi mandeg' .. lagi mati ide .. sempet kepikiran bikin sesuatu , tapi seperti biasa , malaaaas !! heuheuheue ..

pas abis (kepaksa) mandi kepikiran buat voto" ahh .. daripada ga ada kerjaan juga gw ! ahiahaihia .. nikmatii ,, ;)


mirror mirror on the wall , tell me who's the beautiful one ..

eh tadi ada yang nyolotin gtu sama gw ! bangkeee !! ngeselin banget tu ceweeek !
kan ada 3 miskol di esia gw , gw ga kenal nomernya . ya gw telpon balik donk ..
ternyata cewe .. (kirain cowok !)

si nyolot : halo ?
gw : ini siapa ya ?
si nyolot : nih siapa ?
gw : tadi nomer ini miskol di henpon gw ! ni siapa ?
si nyolot : oh , kenal *tiit* (sensor) gak ?

gw : ohhh ..
si nyolot : tunggu ya .
itu tuh masih manis" gtu , eh pas gw udah ngomong sama si *tiit* dibelakang dia ngomel" gtu .

si nyolot : (dibelakang terak"an) biasa aja kali ga usah nyolot gtu ! anjing ! santai donk !
gw : heh , knapa sih temen lo ? kesetanan ? babiii !! siapa sih ?!

si *tiit* : oh itu si *tiit* (sensor lagi) lagi bete aja . sori ya ..
si nyolot : ye kok jadi gw yang minta maap ?! dia yang nyolotin juga ! ta* !!
si *tiit* : udah udahh ..
gw : ah taee lah ! lo ngapain nelpon gw tadi ? ngeselin banget .
si *tiit* : gak (dia ribet sendiri gtu sama si nyolot babi yang masih ngoceh" kaya orang mabok acar !)
gw : udah ah , ngeselin tae ! udah udah .. dahh !

terus dia nelpon"in lagi , males banget gw angkat . daripada gw emosi aja !!
terus dia sms gw ,
' angkat donk , nih gw *tiit* '

gw diemin aja terus , pas dia nelpon" ..
trus ada sms lagi ,
' eh njing yang sopan kalo ngomong '
*tiba" yang sms ganti orang gtu , apa coba ?! ga penting .*

ihhhhhh !! puasa terakhir masih ada aja cobaan emosi nya !!
setaaaaaaan !! kesel banget gw tuh sama tu cewe !
apaan coba marah" ga jelas gtu , kenal juga gak tiba" nyolot ajaaa ..
sok sensitip ! siapa juga yang nyolot ?! orang gw nanyain bener" kok ,,
bener" mabok acar tuh orang gw rasaa !
makanya kalo makan acar jangan banyak" , keblinger kan tuh !
taeeee !! bikin gw naek darahhh !!


*kiss .

3 comments:

Kiky Sri Rezeky A ♥ said...

mana sini orangnya? aku sikat pake papan penggilesan =D aku rebus sampe mendidih.......

Refika said...

aku juga ga kenal ky .. tiba" aja nyolot ! huhh menyebalkan ! pasti cari perhatian aku deh ! pengen banget kenaal .. haihaiahi ..

Rendra said...

mana mana sinii???

kalo cantiik aku jadiin pacaar!!!

kalo jelekk aku jadiin makanan beoo!!!

mana manaa???