09 October 2007

hepi hepi dear bestie .


hepii besdeii vemmy !
hepii besdeii vemmy !
hepii besdeii .. hepii besdeii ..
hepii besdeii my dear bestie !!


walopun gw masih gondok dengan surprise gagal gw gara" cowok bodoh itu .
walopun ucapan gw pertama adalah , 'dasar goblog !' bukan 'hepi besdeii !' .
walopun gw masih dendem dem dem dem sama tu cowok bodoh .
walopun gw ga jadi ngucapin lo on air .
walopun gw sebel rencana berminggu" gw rusak gtu aja .
walopun lo bilang lo seneng walo ga on air (tapi tetep itu ga ngebantu gw yang super kesel !)
walopun lemot lo ga ketulungan . (loh ? ga nyambung !)
pokoknya sayaaaaaaang lo mot !!
ahahahah ..


hepi besdeii my dear vemmot ..
wish u all de best always (ucapan gw yang paling standart)
dan tetap menyayangiku .. ahuahuahua .. (itu mah pasti ya mot ?!)

*arghh ,, gw nyesel ngasih nomer gsm lo ! padahal gw udah mikir buat ngasih esia lo !
penyesalan memang selalu datang belakangan . dasar cowok bodoh ! (teteep ..)*

mwahmwaaah ..

loft.loft.loft
. repii .

No comments: