16 October 2007

balik lagi ..

ga ada yang special hari ini .
selaeeeen ..
gw udah bebas pake hot pants lagii !!
haihaiahia ..
sebulan lebih ga ktemu sama si hotpants .
gw tuh paling ga betah pake clana panjaaaaaang !! (kuliah adalah suatu pengecualian .)
tapi selama bulan puasa kmaren gw ga mau pake hot pants dulu . tahaaan ..
jadi inget poster yang di buat anak adver , "bulan puasa , mendadak alim"
hehe ..
jadinya hari ini gw kembali dengan si hot pants ituu .. (padahal masih lebaran hari ke 4 ya ?)

hahaha .. si hodob dengan hotpants kesayangannya .

gilaaa ..
gw kalo udah ke watsons tuh ya pasti betaaah banget ! ada kali tadi 45 menit gw cuma muter" di watsons , beli ini itu . ga tau knapa deh suka banget gw di watsons .. (apalagi watsons singapore ! ahhhh .. jadi pengen ksana ! ada yang mau ongkosin ? hehe ..)
padahal tuh tadi yang di beli ga banyak" amat . cuma 'beauty things' aja ..

sebenernya hari ini janjian sama si kikuk di pim ! tapi dia tak ada kabarnya ! huuu kikuk huuu !! kan esia aku udah aku kasih lewat mesej di fs ! ah kamu mahhh ..

pengen nonton get married ahhhh !! ada yang mauu ? hohoo .. ada destaaaa !!


*kiss .

No comments: