12 October 2007

puyeng saat subuh .


ini udah pasti gw kaaaaaan ?
(sumpah , gw ngerasa mirip banget !)

lah , terus ini siapa dooonk ?? mukanya nyebelin abis ya ? ;)
*emang aslinya juga nyebelin sih , judge a book by it cover ke dia itu berlaku ! sumpah !*
(ini juga miriiip !)

terus yang ini juga ? siapa yaa ? ;)
(walopun agak mirip rhoma irama , tapi mirip orangnya kok !)

wahahaha ..
2 orang yang gw buat versi south park-nya itu adalah orang" yang sebenernya ceritanya banyak di blog gw tapi dengan identitas yang di samarkan .
ya pokoknya mereka lahh .. si ini sama si itu .

orang pertama ; dari cerita ini dan ini juga .
orang yang kedua ; dari cerita ini dan disini juga kesebut .
*dan dia bukan rhoma irama ya ! ;)*
sebenernya sih kalo si orang kedua bukan siapa" . jadi sebaiknya ga usah dianggep juga ! (sumpah , gw cuma suka sama personality-nya yang amazing ! bukan 'suka' kaya yang lo pada pikirin sekarang nih !) *pasti shesa tau siapa orang ini ! ya kan shess ?!* ;)

ahh tau ah , subuh" lagi pengen iseng bikin south park-an .
makin diliat , makin puyeng gw sama si orang pertama . ahauhua .. (colongan ?)
(tipe gw banget = berkacamata ! ahiahai ..)


*kiss .

3 comments:

Rendra said...

pii...lucuu!!!!

bikin yah? caranya??

lucu bgt gmbrnya...

*sambil nampar2...

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

ahaha! iyaaah lucu bgt pii.. bikinin dunks! hehe... klo tokoh yg pake gitar aku tau syapaaa... =) tapi yg satu lg tuh syapa yah?? apakah laki2 yg slalu kau puja2 itu? si gebetan sepanjang masa??? heuheu... ditunggu konfirmasinya...

Refika said...

pada mau yaa ? haha .. bikin doonk ! usahaaaa !! *ngeselin banget yak gw ?!* ahuahuahua ..
itu di sp-studio.de (kalo ga salah ,ntar gw liat lagi deh ..) hihi ..

shesa ; laki" kunyuk shes kalo yang satu lagi ,, si penjahat ! ahauhau ..