23 October 2007

not in the mood .

eh , eh ..
tadi ketemu cowok lucu ! ahiahiaa ..
nampaknya dia anak batch 7 yang sedang mengerjakan skripsinya .
wawww .. tadi ditemukan secara tidak sengaja .
pas lagi duduk" di sofa depan kelas nungguin ujan reda , eh ada dia lewat pake jaket ber-capuchon merah . huuu .. sbenernya sih menurut yang lain 'biasa' , tapi ga tau deh knapa lucu aja ngeliatnya .

repii : cha chaa .. lucu yiak ? liaaat !
icha : *ngeliatin dengan muka super fudulnya* hmm .. mantan lo versi 'bagus'nya ..
repii : paraaah .. tapi iya sih cha . hehee ..

aku pikir dia seangkatan , soalnya id cardnya sejenis .. tapi kayanya dia sedang sibuk ngerjain skripsi gitu di pinggiran (meja makan kampus c) tapi eh ehh .. dia bersama seorang wanita ! *lempar granat ke cewe itu*
pas dia udah mo keluar , kan mau ga mau harus ngelewatin gw dan kawans .. ahaha .. dia berkacamataaa ! (yeshh ! that's so 'ME' !)

repii : ras rass .. liat donk bibirnyaa ! monyong" gmana gituu .. pengen pura" kesandung jadinya ! ahuahua .. *niat jahat bin bodoh terlintas*
sari : *meragain suatu gaya bodoh* gini aja pi , mas mas .. jam brapa ya ? *meragain ngebuat orang itu nengok dan langsung mau gak mau nyium*
kompak : ahuahuahua .. boleh tuhh !!

tapi serius yaa .. bibirnya lucu aja gitu . monyong" sensual ! (mulai najis deh bahasanya !)
udah ah ngmongin dia nya . ntar deh kalo udah ketauan siapa dia ku lanjutkan .. ahuaha ..
(brarti ceritanya ga bakal lanjut , kayanya sih hampa . ga bakal tau juga dia siapa !)

diriku lagi super duper badmudd nih ,, ntah kenapaaa ! suka gitu deh , mendadak badmudd ! mungkin lagi kepikiran teman" yang kalo di inget" suka bikin emosi jiwa .
kalo boleh flasback ..
si teman pertama , oknum H .. lagi deket sama seseorang , tapi ngumpet" .. kabur"an .. ga mau ketauan siapa" , lama" kebuka juga dengan sendirinya .. okay ! honestly , sempet bete juga waktu tau ternyata temen gw pdkt secara umpet"an . emang kenapa sihh ?

teman selanjutnya , oknum R .. kalo ketemuan sama seseorang lebih ngumpet" lagi , lebih parah lagi ga ada yang boleh taunya , mendadak tertutup banget , sempet ga mau sharing" .. ah pokoknya gw tuh selalu nyari tau sendiri . walopun akhirnya ngaku , dan just a friend .. emang kenapa sihh ?!

lalu yang terbaru , oknum D .. gw emang selalu fudul kalo sama dia ! abis ni anak pemilih banget sih , gw jadi pengen selalu tau siapa yang lagi deket sama dia . nahh , bhubung akhir" ini dia jadi suka punya ilmu 'ngilang' (seperti dua teman diatas yang mendadak punya sihir ngilang itu) ga biasa"nya banget dia kaya gituu .. selidik punya selidik dia lagi berusaha serius sama orang . tapi emang ga mau cerita . it's about time , alesannya ! emang kenapa sihh ?!

ah tau ahh .. suka sempet sebel juga sih ngeliat kelakuan temen" gw kaya gitu . okay .. privacy ! gw ngerti .. tapi toh akhirnya bakal tau juga kan orang" sekitarnya ? kenapa musti kaya diumpetin banget gitu ! (ya ampun bok , artes" aja ga gitu" amat kan ?! ahiaha ..) kenapa kayanya aib gitu .. padahal kan itu berita bahagia ! apalagi buat sahabat"nya .. apa mungkin gw pas denger berita bahagia mereka terus gw marah" gituu ? hellooo ?! mereka kan sahabat gw ! i'm not that stupid , believe me !

ah sudahlah , ga mau urusin lagi .. tapi mo ga peduli juga gimanaa .. mereka ada disekitar gw hampir tiap hari ! ga mungkin juga gw pura" ga tau kalo ada apa"an .. mo bodo amatan juga rasanya jadi kaya ga care gitu .
arghhhhh ! somebody help me !!

dan sekarang gw mulai ngerasa keilangan sahabat" gw . enam orang itu .. gw ga tau kenapa . apa karena mereka udah pada punya pacar ? gw ngerasa gak kaya sebelumnya aja .. dulu yang rutin jalan tiap malem minggu , sekarang ? dream on ! lebih susah dari bikin janji sama ketua DPR ! dan akhirnya pun gw jadi males kalo mau ngerencanain sesuatu sama mereka . useless ..
gw sediiiiiiiiih !! sumpah gw sedih banget .. kalo diinget" gw pasti pengen nangis . pengen cerita ya males gw cerita sama mereka .. makanya gw ga tauu mo ngomong kemana .. skarang juga mendadak badmudd karna lagi keingetan itu kali .. *nangis .. nangis ..*

guyssss .. pengen bisa bareng lagi kaya duluu .. ga cuma formalitas doank kalo lagi dikampus ! sedih tauuu ! berasa keilangan orang" tersayang , gimana sih ?! hiks .. hiks ..

dan hari ini sedihnya makin perfect dengan hujan . haiyaaaaaah ! dingin" gitu menyenangkan sekali nampaknya kalo punya pacar . *ngayaaal .. ngayaaaaaal ..*
udah , stop ! sebelum jadi panjang .. ahahaa ..

btw , tadi dengerin si itu bercuap-cuap di radioo ! ahahia .. setelah sekian lamaa !
membangkitkan semangat ku kembaliii ! makasih kaaaaaak .. ;)


currently listening ; lagu rindu - kerispatih .


*kiss .

No comments: