20 October 2007

hepi hepii !

abis posting sedih sedih semalem , akhirnyaa .. akhirnyaa !!
huhuheuheueue .. *joged"an ga jelas sambil tereak"*
sumthing wonderfull has coming tonite . even it's just for a while !
aaaaaaaaa .. gw masih blom bisa mengontrol keadaan otak dan kelakuan nihh !
masih excited sesinting"nya !! huhuuu ..
(cerita gw tuh ga jelas juntrungannya ya ? pasti pada ga ngerti ! hehe ..)

jadi setelah beberapa postingan di bawah bawah situ tentang segila apa gw kangen bangetnya sama si mahluk bodoh ituu , akhirnya gw menemukan (kaya harta karun ?) dia ..
ya walopun cuma dalam bentuk messenger , tapi gw cukup girang !
gilaaa .. emang biasanya cuma itu jalan satu"nya gw komunikasi sama dia . selaen ketemu tentunya ! tapi untuk telvon ? oh tidaaak .. ga tau knapa , gw ga bakal bisa nelvon dia ! tungtungtung ..

jadi gw bisa ber-asik-ria sama dia kalo di messenger ajaa ! bebas sebebas"nya ..
emang udah lama sih ga ketemu , tapi begitu ketemu di messenger , rasanya beda ajaaa ! hehehe .. saya memang ajaib sih ! tapi mau apa lagi dooonk .. ;)

ah pokoknya gw udah lega deh . setelah cukup lama ga ketemu dia , akhirnya ketemu lagi (walopun messenger doank !) tapi gapapaa .. enough ! hahaa ..
untuk sebuah kangen yang lamaa banget , messenger itu lebih dari sekedar apapun !


(kok kayanya cerita gw ini vulgar banget yia ? gaswat kalo sampe berhasil di baca ! bisa ancur nama baik gw ! hehee .. lebay dahh !)

lalalallalaaa ..


*currently listening ; sempurna - andra nd' the backbone .*
perfect guy . perfect situation . just perfect !!
*loncat" penuh kebodohan dengan diiringi lagu itu*

No comments: