19 October 2007

aku dan isi otakku .

setelah baca postingannya si kikuk , saya jadi miris . (apa sih ini ? miriiis ?!)

yayaa .. orang" sekitar saya lagi banyak yang baru pada punya pacar (ganti status tentunya !)
dan saya , bukannya sirik (sumpah) tapi suka pengen aja ngeliatnya . hahaa .. idiot emang !
padahal gw baru colongan sama si rendra cuncung tentang malesnya gw pacaran . emang sih gw lebih prefer hts-an (stupid me !) tapi gw emang rada ngeri (baca : belum siap mental) buat komitmen lagi . gw masih asik banget nikmatin bahagianya jadi seorang single fighter (sedih kalo denger , JOMBLO . jadi saya ganti aja kata"nya) hehehe ..

gw kan emang doyan banget maen ksana kemari , ga betah diem dirumah ngendon gitu . trus ga suka diatur sama sekali , mungkin karena kebiasa dari nyokap yang jarang banget ngatur idup gw (bukannya di telantarin loh ya !) tapi sama nyokap tuh gw dikasih kebebasan aja , udah gede juga . udah ngerti yang mana yang bener sama yang salah kan ? jadi kalo sempet punya pacar tuh , pasti diatur" ajaa ! ga betah gw ! geraaaaaah !!

sebut saja salah satu mantan terlama saya , oknum P itu , kelas 3 sma saya yang seharusnya dinikmati dengan kebodohan dan keajaiban khas anak sma itu udah kaya penjara jiwa ! (apa sih pii bahasa lo ?!) gw bener" dikekang , ga bebas bergerak , apa" laporan , apa" ga boleh , anak pingitan aja sih lewaaaaaat ! tapi dengan (iya) bodohnya , gw juga nuruuuut ajaa ! padahal gw udah berusaha buat ga ngekang dia , dengan harepan dia juga ga gtuin gw lagi . tapi percuma .. jadi kelas 3 gw lewat dengan cepat dan menurut gw , jadi masa sma terburuk buat gw . (ya itu setelah gw sadari beberapa waktu setelah itu)
gw si nyolot ga bisa 'ngisengin' adek kelas , gw si bandel ga bisa make rok super pendeks , gw si lincah ga bisa ngider" skolaan sambil petakilan , gw si flirty ga bisa ngeliat beningnya brondong" adek kelas gw ! bener" idup gw itu ya DIA ! stuck .
bodoh ya ? terima kasihh ..

nahhhh ! itu dia yang ngebuat gw ngerasa bahwa pacaran itu ya kaya gitu ! gw jadi men-stereotype-kan semua pria dengan cara berpacaran yang sama ! MENGEKANG !
karena gw udah menyadari kedodolan gw itu , dan gw ga bakal mau lagi digituin gw jadi kaya takut banget sama komitmen . itu brarti gw harus nurut dan manggut" aja sama apa yang menjadi aturan pacaran dia (si pria) . gw ga mau banget kaya gtu lagi !
iya iyaa percaya kok kalo gak semua cowok cara pacarannya kaya gitu , tapi kan namanya juga udah stuck di otak gw kalo gw punya pacar ya gw musti gitu . dan idup gw akan menjadi seperti itu LAGI ! huhhuu .. itu yang gw males kalo suatu saat punya pacar lagi . (bukannya gw ga mau punya pacar lagi ya ! mau sihh ..) ahaha ..

sempet berubah pikiran , waktu sama si pacar terakhir kmarenan ini . dia ga ngekang , dia ga ngatur , dan nampaknya dia terlihat ga peduli . santai" aja gw mo ngapain juga .. eh ternyata dia tuh mendem aja di hatinya ! jadi kaya gondok sendiri ngeliat gw yang liar seliar"nya umat . hehe .. (ga gitu juga sih) tapi gw yang jelas lebih bengal' dari dia . tapi dia mo protes juga ga berani . (ga berani bok cobaa !! segitu kasarkah gw ?!) sebenernya dia juga udah ampun"an ngadepin gw yang takilan dan super autis . hehee .. emang sih dia ga ngatur" idup gw , tapi dengan dia mendem perasaan kaya kecebong nahan muntah gitu kan malah bikin gw ngerasa bersalah setengah idup ! (dan maaf , dengan alesan itu gw putus . maaaav !)
ternyata pacaran sama yang ga ngekang (tapi nahan emosi jiwa) bikin gw ga kuat juga .

yaaa .. sampe sekarang akhirnya stereotype yang pertama tadi masih nempel di otak gw ! apalagi kalo ngeliat temen" gw yang ga boleh kmana" sama pacarnya , dibuntutin kmana" , laporan 5 menit sekali (jebol tuh pulsaa !) , kalo ga direspon pacarnya bisa mendadak psycho (barusan aja denger ceritanya dari si sahabat , sms dari pacarnya blom dibales dan miskolan ada 40 biji ! oh God , i think he's psycho !) , suka ribet sendiri kalo jalan rame" , ga punya dunia bermain lagi , boong dikit takutnya segede" gaban , voto sama cowok (even just a friend) takut" , kenalan sama cowok kayanya dosanya tuh dosa ngebunuh orang , kaku banget , ga punya kehidupan lagi , ga punya privasi ! dan tentunya gw bete banget kalo pacaran musti ngadepin yang namanya berantem ! jujur salah , boong salah ! dan ujung"nya , nangis ! oh noo ! (gw sempet sering banget kaya gitu ! berantem all day !) pokoknya banyak hal yang gw liat dari temen" gw yang ngebuat gw sering maju mundur kalo pengen punya pacar .

ya diakui sih walopun kadang" suka pengen juga gitu punya pacar . tapi itu timbul kalo lagi ngeliat orang" atau temen" gw lagi akur , lagi manis"nya . tapi ngebayangin punya pacar dan harus mengasuh dan menghadapi si pria besar itu dengan penuh kesabaran ? rasanya gw pengen mundur lagi . walopun kadang pengen juga disayang" pacar , di perhatiin hal" kecil , dikasih kejutan , di anter jemput (pacar apa supir sih ?!) hehe ..

ah entahlah .. akhir" ini blom kpikiran juga buat komitmen lagi . skarang paling yang gw jalanin tuh yang ngambang" ga nentu aja . (kalo kata temen gw , cinta sms-an) hhueheue .. akhir" ini lebih berat ke arah yang kaya gituan aja dulu . tapi belom tau sih , siapa tau aja besok tiba" gw berubah pikiran ! ntar gw dibilang plin plan lagi ! heuheue .. mungkin gw juga masih ngarepin seseorang yang pas sama yang ada dibayangan gw (walopun gw ga yakin ada !) dan mungkin gw terlalu pemilih ? (sok cantik ! cuiih ..) otak gw masih blom beres , blom siap aja . bukan karena masih sayang sama mantan ! gw pengennya sih mereka bisa jadi temen" baik gw (kaya si lemod bin bodoh yang akhirnya jadi sahabat gw) tapi belom bisa banget kali yah . sudahlah yaa ..

mari kita nikmati dulu masa" bahagia kita ini kawan" !! (kawan" yang single ya maksudnya !)
ga usah ngerasa di beratin sama status jomblo . wizzz .. santai kaliii ! hehee ..

eh , tapi banyak yang tertipu ya sama status di fs gw ! itu mah ga pernah gw rubah dari jomblo , punya pacar , sampe jomblo lagi . ahahaa .. ga tau biar apa . sensasi ? ahahaa .. (siapa elo pi ?!)


*currently listening : kapan ku punya pacar - seurieus*
(ahiahaihaia ..)
*jedot"in pala orang* ;)

6 comments:

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

mbak, curhat mbak??? hahahaha!!
gw jg sempet berpikiran yg sama ko duluu... pacaran itu ga saikkk! dikekang, ga bebas... secaraaa yaaah, gw jg rada susah sm komitmen & rada egois (duluuu...) tp skrg gw brusaha ga kaya gt pii.. maybe it's all about finding the right person! klo ud nemu yg cocok mah stereotype itu akan ilang sendiri.. trust me! jgn pernah nyerah utk nyari the right guy.. finding never ends girl... haha!! gw ud kya dokter cinta aja booo... =)

Refika said...

yayaya shes ! mungkin kalo udah 'nemu' stereotype gw bakal berubah . (kaya kamu , wahai dokter !) perasaan dulu isi otak kita ttg pacaran sama kan ? brarti aku emang musti nemuin 'this is it' dulu tuh ya shes ! heuehue .. siap bu ! then the question is , finding or just waiting ? huhuu ..

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

filosofi gw siy : "gw perempuan... gw dicari bukan mecari..!" hehehe... tp kita jg ga bs terus2an nunggu kan?? teteup tebarkan pesona mu wahai wonder woman sambil lirik2 kanan-kiri.. kali aja org yg lo lirik adalah 'the-right-guy'.. okeii?? gudluck dear!!

Rendra said...

hahahaha...

hidup jommbloohh!!!!!!!!

Refika said...

ren ren , yang komen diatas lo pada panjang" berbobot gtu , eh lo malah cuma begitu aja (baca : tidak berbobot) ! ahuahua ..

Rendra said...

ahh, ga penting komen berbobott...

yg penting otak berboboott!!

haiizz, gw ngajak ribut ginii... kabouuurrr....