04 October 2007

my first late experience . ;)

*liat henvon*
waaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!
mampus gw mampuuuus !! jam 12 !!
ah bodoooh ! mustinya jam sgini gw udah brangkat ke kampus tapi gw malah baru banguun ?!
*ngambil handuk , ngibrit" panik*
akhirnya gw baru siap jam 12.30 ! ahuahauua ..
(ke-kebo-an membuat ku jadi sial !)
dan tentunya seperti biasa ,
casablanca tidak akan pernah mengerti walau dalam keadaan segenting apapun !

mustinya masuk jam 1 , akhirnya gw baru dateng jam 13.30 !!
akhhh .. sejarah nih di idup gw , gw telat kuliaaaaaah !
bener" baru sekali selama 5 smester gw masuk kelas pake 'entry pass' ! bikin nama gw tercoreng aja di daftar orang" yang ngambil entry pass ! siaaaaal !
itu aja gw pake sms bekka , icha , dennys , sama shesa dulu nanyain dimana dan gimana cara ngambil entry pass ! (sayangnya dari 4 orang yang gw sms-in cuma bekka yang bales ! kunyuuuk !!)
ehh ternyataa pas abis gw masuk (dengan entry pass tentunya) 3 temen gw masuk tanpa entry pass dan bebas" aja tuhh ! naek darah donk gw ! tau gtu kan gw ga musti mencoreng nama gw sendiri !! sebel sebeeeell !!
dikelas (political communication) gw ngantuuuuuuuuug banget ! super super dehh .. padahal udah bangun jam 12 coba !!

tau kenapa gw bisa telat hari ini ?
1 . pas alarm gw nyala , gw matiin dengan pikiran 'yeahh udah jumat dan gw bisa bangun siaang ! libuuur !!'
beberapa detik kemudian , 'eh tapi kan gw blom buka puasa bareng di kampus ? brarti blom kamis ? arghhhhhhh .. telaaaaaat !!'

2 . gw lagi mimpi indaaaaaaaaaaaaaah banget dan tentunya itu buat gw males beranjak dari tempat tidur !
gw mimpi ada si 'orang' yang maen di daerah rumah gw (di lapangan tepatnya) lalu k rumah gw buat ngeprint (ngeprint apa cobaa ?!) . bhubung gw udah lamaaa banget ga ketemu dia , jadinya di mimpi gw seneng banget , ngobrol" banyak dan voto" . ahahaha .. *jedot"in kpala*
mimpi yang aneh tapi nyenengin .. terlalu kangen kali ya sama dia sampe kaya gtuu .. ahaha ..
(ntar malem lanjut lagi donk mimpinyaaa .. biar ga kentang !)

tadi ada acara buka puasa dikampus , kan punya auditorium baru tuh ya .. jadi kampus ngadain acara buka bareng gtu deh . (emang tiap taun ada sih !) ada ceramah dulu bentar , tapi ga kaya taun kmaren , tadi sepiiiiiii bangeeet ! eh pas giliran ngantri makanan mendadak penuh tuh kantin ! heuehue .. dasar deh orang" , dengerin ceramah dulu ga mau , giliran makan gratis cepeeet !

bhubung gw udah janji sama maya buat k pizza hut hari ini , walopun gw udah kenyang makan gratis akhirnya gw k plaza semanggi (LAGI ?!) juga bareng icha , bekka , maya , jeje sama yusi . cuma buat makan pizza hut . si maya lagi pengenan banget sama 'pisang ngangkang' (banana split !) jadi cuma kaya nemenin si cungcung satu itu aja menuhin 'ngidam'nya ! ahahah ..

pas lagi jalan" k centro ada yang sms gw ;
'refi lagi di centro ya ?'
akhhhhhhh .. mampus gw !

gw : cabut yuk dari sini , duh ada yang ngeliat gw nih ! ayo dooonk ..
bekka : siapa sih pi ?
gw : udah udahh cabut plis .. malesss !

orang yang sms gw itu adalah oknum yang lagi lumayan sering sms gw , tapi (maaf) gw jarang bales . jadi kalo mendadak bentrok ketemu gtu , gw males . mati gaya lahh gw ! *kabuur*

eh , eh , ehh .. agak melenceng dikit dari topik !
ada yang tau ustadz aby gak ? namanya tuh ahmad al habsy ! yang suka bareng sama ustadz jeffry ituuu . yang arab lucu bangeeet ! (kalo suka nonton empat mata sahur ato gak radio saur nya vincent desta 2005 dulu pasti tau!) yang suka di panggil craig david sama vincent desta .
gilaaaa .. tu ustadz guaaaaaaanteeeeeng bangeeeet !!
udah gtu kalo dengerin tausiah nya nyenengin banget , slaen dapet ilmu" dapet hiburan juga . selalu menarik deh !
udah lama tuh gw suka sama tu ustadz , dari ramadhan 2005 dulu . tiap hari ada di radio sahur nya tv7 !

susah juga gw nyari voto dia di internet , tapi gw berhasil dapet 1 setelah pencarian semaleman tadi malem . (mungkin itu juga yang bikin gw telat bangun !) walopun ga jelas , tapi tetep lah ya ganteeeng ! hehe .. baru kali ini gw demeeen banget ngeliat pak ustadz . lucunyaaa ..
coba deh yang blom perhatiin , ntar saur liat dia (kalo ada lagi) di empat mata sahur .
mempesona skaliii .. charming gmana gtuuu ! heheuhuehue .. (beneran deh !)

yeaaayy .. hari terakhir kuliah sebelum libur lebaran !!
akhirnya bisa bangun siang lagi dengan bebas !!
lalalallala ..
mari kita bermalas"an riaaa !

happy holiday all !!
mwahmwaaah ..


*kiss .

5 comments:

Rendra said...

akuu bisa komen dipostingan kamuu...

hayoo, irii yaaa???

hahahhaha

Refika said...

udah bisa doooooonk ! weeeek !!

Rendra said...

lo nglewein, tp lebi mirip org muntah pii...

weeekk...

hahahaha...

r a s c u i i . . said...

piii...kmaren g ngeliat ustad abi di dkt rmh gw...yg dia ceramah di tanah tingal sm uje...wihhh ganteng piii...

Refika said...

ahhh seriusan ras ??
wawaaaa .. pasti ganteng bangeet ! huhu .. mauuuu ! raras curang ! ;)