01 January 2008

worst holiday ?






okay , ini voto" liburan gw ke bali , cape juga nyortir nya . banyak booo ! dan dasar emang nyokap gw fotografer terbaik , jadi rata" potonya miring" smuaa ! hahaa .. dan oh iya , gw tetapkan liburan gw kmaren itu sebagai my worst holiday ever ! ga terlalu bagus buat liburan menutup taun . selain karena bali ujan ga brenti" , banjir dimana" , dan yang paling menyebalkan adalah gw pergi bertujuh sama sodara" gw tapiii satu sama lain ga ada yang suka sama satu sama lain . beghh .. rasanya ga enak banget ! apalagi gw selalu ada di tengah . ampun deh , ga lagi" ! udah gtu kan gw pulang pergi naek mobil , jadi 36 jam duduk manis di mobil sampe gw mendadak kurus dan pantat tepos sampe mati rasa . hahaa ..
tapi kunjungan gw kali ini mendapat banyak kesegaran , hahaa .. bule"nya lagi lucu" bangeeet ! dan seperti biasa , belanjaan gw mulai menggila donk .. heuheuhue ..
satu lagi yang bisa nambah semangat gw pas disana , ketemu sama seseorang tanpa disengaja ! walopun gw emang udah tau dia juga lagi dibali , tapi ketemuan sama dianya ga diduga" . ca ilaaah .. giraaang ! ;)

udah ah laporan liburannya , pokoknya nonton kan di tv kalo bali lagi badai dan hujan terus ? yaudah begitu lah , jalan" pake payung , pake hotpants kedinginan , ga sempet parasailing *damn !* , ketemu pantai cuma sekali itu juga cuma formalitas biar ada voto pantai , ga bisa bejemur , sunglasess ga guna , kepala cepet pusing gara" ujan"an mulu , dan sebagaynya daaah !
sempet amaze juga ngeliat mbak" yang jaga toko di sukowati sama daerah legian masih pada inget gtu sama gw . hahaa .. padahal udah dari agustus lalu gw kesana . ah aku memang mudah diingat kok . ahuhauha .. (knapa dia ga semudah itu ya inget gw ? hahaa .. colongan , nyeeet !)
ahuahuahua .. tapi belanjaan gw cukup memuaskan kok ! dan pertemuan itu juga ! ahaha ..

baydewei , hepi nu yir yaaaa epribadiii !!!
ntar postingan tentang nu yir gw yang bodoh dan saik akan ku posting , setelah ku beristirahat .
capeeeeeeeeee !!


*kiss .

No comments: