27 January 2008

mendadak menye' .

sedikit pembicaraan gw dan shesa pagi-pagi buta . dari nyela"an bego mendadak menye" ga jelas .
oh , hiduuup ! memang deh bisa berubah , sampe bahan pembicaraan gampang beloknya !
(buat yang ngerasa diomongin , tenang , maksud kita bukan kalian kok . jangan ke-gr-an !)

repikaaa chuu : berondong yng mana ya
sheila safira : ***..., ya ilah! diajak knalan aja dya ga mau, brarti bukan!
repikaaa chuu : MAKASIH YA DIPERJELAS
sheila safira : "gw batch 11 lhoo! ga mungkin ah gw nanem saham di batch 9..!"
repikaaa chuu : AHAUHAUHA
sheila safira : "emg nya ga boleh??!"
repikaaa chuu : "emangnya ga boleh kenalan?"
sheila safira : *tampang ngarep mode on!*
repikaaa chuu : "ya boleh ajaaa"
sheila safira : "ya boleh siih"
repikaaa chuu : *mengutuki diri sendiri atas kebodohan*
sheila safira : trusa buka FS
sheila safira : yg akhirnya dya views me balik
repikaaa chuu : *tambah mengutuki diri sendiri karena ngeklik fsnya*
repikaaa chuu : padahal udah perang batin
repikaaa chuu : ternyata curiousity gw lebih tinggi
sheila safira : tnyata brondong memang mantappp
repikaaa chuu : ta* ah ketawa" doank
sheila safira : ga bs dikontrol!
repikaaa chuu : memalukan
sheila safira : muka lo.. pii muka looo
repikaaa chuu : uncontrolled
repikaaa chuu : eh gw tegasin ya
repikaaa chuu : muke gw waktu itu bukan mupeng
repikaaa chuu : tapi bingung, maksudnya ngomong batch 11 itu apa
repikaaa chuu : cuma keliatannya kaya mupeng
repikaaa chuu : percayalah
sheila safira : sumpah, klo ada kaca gw suruh ngaca deh looo
sheila safira : muka lo antara sedih dan mupeng ga bs knalan
repikaaa chuu : ta*******
repikaaa chuu : gak lah shes
repikaaa chuu : bukan gtu maksud muke gw
sheila safira : "emg ga mau ya sm tante2??" kata gw
repikaaa chuu : lo salah mengartikan
repikaaa chuu : gini ya
repikaaa chuu : gw cuma takjub aja
repikaaa chuu : kok bisa"nya dia bilang, gw masih batch 11
repikaaa chuu : MASALAHNYA APA GTU?
repikaaa chuu : bukan masalah dia ga mo kenalan apa gimana
repikaaa chuu : itu sih bodo
repikaaa chuu : cuma harga diri gw kaya ancur ambles seketika
repikaaa chuu : pas dia bilang gtu
repikaaa chuu : kesannya, GW MAU KENALAN TAPI DIA GAK
repikaaa chuu : padahal kan yang iseng" pada kenal"in kalian dan ftvc itu
repikaaa chuu : gw nengok dengan harepan dia ga mikir yang gak" kalo gw digodain
repikaaa chuu : soalnya kalo gw malu" gw yakin dia ngerasa ada apa"
repikaaa chuu : eh pas nengok ternyata hasil yang gw dapet jauh dari angan"
repikaaa chuu : mimpi apa gw di gtuin sama berondong?!
sheila safira : bronies jaman skrg pd pinter pii
repikaaa chuu : PINTER MILIH MAKSUD LO?
sheila safira : pinter maenin
sheila safira : bukan dimaenin
sheila safira : gw rasa dya ud curiga tauuu sm lo!
sheila safira : dr pas yg di ftvc tommy manggil dya
repikaaa chuu : oh gr-an
sheila safira : feeling pii
sheila safira : lo prnh ga siy ngerasa klo ada cowo yg suka sm lo..
sheila safira : tanpa bermaksud ge-eran
sheila safira : gw siy suka gt..
.repikaaa chuu : gw?
repikaaa chuu : gak
repikaaa chuu : karna emang ga ada aja
sheila safira : ah tdk peka!
repikaaa chuu : ahauhauhaa
sheila safira : hahahahahaha
sheila safira : serius...
repikaaa chuu : i am!
repikaaa chuu : hahaa
repikaaa chuu : ok gw pernah
repikaaa chuu : tapi gw rasa gw ke-gr-an aja
repikaaa chuu : ahuahauha
sheila safira : tp suka gt kaaannn suka ngerasa
repikaaa chuu : kaya waktu gw ngerasa *m* cinta mati sama gw
repikaaa chuu : *btw itu gr apa ngimpi ya?*
sheila safira : itu ngarep pii
repikaaa chuu : oh iya lupa sayaaa
sheila safira : only hope klo kata mandy moore
repikaaa chuu : shes
sheila safira : yes
repikaaa chuu : pasti calon suami gw lg mabok"an
repikaaa chuu : dia bilang lg ngurangin
repikaaa chuu : manaaaa
sheila safira : hekh?
sheila safira : emg dya suka mabok?
repikaaa chuu : ya begitulah
repikaaa chuu : dulalip
repikaaa chuu : emg lo ga tau?
repikaaa chuu : lg rehab dari cimeng
repikaaa chuu : dan mengurangi clubs
sheila safira : dya tuh siapa sih??!
sheila safira : r**?
repikaaa chuu : r**
sheila safira : masa seh parah jg dya
sheila safira : laki kya gt mau lo kawinin...
repikaaa chuu : i haven't told u yet ??
sheila safira : nevah
repikaaa chuu : dulu lebih parah
heila safira : oh ya?
repikaaa chuu : skarang katanya udah mengurangi
repikaaa chuu : perutnya aja buncit abis gtuuu
repikaaa chuu : nah jadwal mereka clubs adalah malem minggu
sheila safira : haduuh calon suami lo gaul gilaaaaaaa
sheila safira : punya calon suami yg punya bnyk fans dan suka dgn keadaan dikelilingi cewe2 jg ga enak, tauuu
repikaaa chuu : siapa btw?
sheila safira : who else? u know who
sheila safira : the person i love the most
sheila safira : walopun ud move on tapi hati gw blg dya the one deh
repikaaa chuu : oh ok now i got it
repikaaa chuu : first i thought it was ar**
sheila safira : bhahahaha
sheila safira : how come... he never been in a relationship before
sheila safira : emg r** ga OL?
repikaaa chuu : jngan harep malem mnggu gini dia ol
repikaaa chuu : beberapa jam lagi paling dia lagi dipinggir jalan
repikaaa chuu : dan jackpot
repikaaa chuu : as usual
sheila safira : deuh big no no punya pcr yg gt
sheila safira : for me
repikaaa chuu : for me too acctualy
sheila safira : but...
sheila safira : u love him so
repikaaa chuu : more than i know, i guess..
sheila safira : shshshshshsh be calm universe hear that
repikaaa chuu : nonoooooonooo
repikaaa chuu : i'm going to cry
sheila safira : sssssssssssshhhhhhhhhhh don't
sheila safira : ngapain lo nangis sedangkan dya seneng2 ga jelas
repikaaa chuu : tau ah jadi menye kaaaan
repikaaa chuu : knapa gw ga mufon" yaaaaaaak
sheila safira : hahahaha
repikaaa chuu : asuuuuuuuuu
sheila safira : krn alam bwh sadar lo ga mau move on
sheila safira : alam bwh sadar lo msh mempertahankan *****


*melalui pemotongan dan sensor yang cukup banyak*

7 comments:

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

vulgar bener deh postingannya! untung melalui tahap sensor yg ketat!

klo dibaca2 lg, pembicaraan kita itu 'deep' bgt yah.. terlihat seperti pembicaraan kaum intelek..

hahahha

Anonymous said...

beghh .. badan sensor aja ah liwaaat ! ahuahuahu .. ketat beneeuuur !

emang pembicaraan kaum intelek itu kaya gini ya? bukannya ini malah kaya pembicaraan orang aneh dengan masa depan belum jelas ? ahuahauhua ..

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

ini pembicaraan seperti ada di dialog2 pelem Nia Dinata atau novel2nya Icha Rahmanti gt yah??!

hehehehe...

Refika said...

ahahahha .. itu juga liwat shesss ! ini dialog sepasang anak muda jenaka yang kehabisan ide dan mencoba menghibur diri masing" . oh tolol sekali .. ;)

Rendra said...

duh, ribed bacanya.. ga jadi ahh..

*ngabur*

daus said...

Panjang bener, jadi puzing........
pantez ja di bilang pembahasan kaum intelek, terlalu melulu.

Anonymous said...

wah ini baru seper-berapanya . kalo mau dikopi semua bisa abis halaman blog gw ! ahauhaua .. biasalah , wanitaaa ! ;)