01 January 2008

welcome 2oo8 .

first of all , hepi nu yir ! walopun di postingan bawah udah gw ucapin sih .. hee ..
mari kita sambut 2008 dengan penuh suka cita dan kegembiraan , kali aja itu bisa ngebuat kesana"nya kita tetap bergembira dan suka cita ! amiiiiiiin ..
resolusi taun ini banyak juga , itu setelah gw sama icha ngomong"in resolusi di a&w citos . okay , doakan saja yang terbaik yia !

ngg ..
party" di nu yir eve gw ? seruu .. setelah kecapean gw yang baru balik tanggal 30 malem kmaren dan masih musti mikir kita mau pada kmana taun baruannya akhirnya menetapkan score citos lah tujuannya ! gila dari kmarennya gw udah mumet banget ga tau mau kmana , sekalinya ada pilihan , terlalu pusing . ga ada pilihan pusing juga . manusia emang dah , ga puas" ! hahaa ..

jam o5.30 sore gw , icha , oo sama dede brangkut dari rumah gw ke citos , disana kita janjian sama shesa dan munik . knapa gw cabut terlalu sore padahal acaranya baru mulai jam 9 ? karena yaa tau sendiri lah jakarta kaya apa pas taun baru , mikir sendiri deh ! ngider" citos dari jam 6 sampe nunggu ticket booth-nya dibuka , lumayan juga 3 jam . dari polesannya biasa aja sampe masih tetep biasa aja . haa .. tapi gw liat" , citos ga serame bayangan gw sama anak" deh . mungkin semua orang mikirnya males macet"an dan empet"an kali ya ? ntahlah , terserah orang" aja . jam 9 kurang ternyata antrian udah lumayan panjang juga , syaul ! tau gtu dari tadi aja kan ! oh iya , di score itu ceritanya ada acara indosat , ada kahitna sama yovie and nuno . (bagus kan .. taun baru , single semua , pasukan sakit hati , datengnya ke acara begituan ?) udah kebayang aja betapa mellow-nya kami nanti . dan pastinya terbayang pasti banyak pasangan" cumi yang peluk"an sambil colongan cium" diantara kami , udah kepikiran mau maen asal meluk cowok aja kalo sebel ngeliat pasangan cumi itu . hahaa .. ya ga mungkin juga lahh ! begoo !
pendeknya , pas udah masuk kita dapet tempat strategis , sangat . paling depan panggung tanpa halangan apapun . niat ! lagian anehnya orang" itu ga ada yang pada mau maju , yaudah kita aja sok happening didepan panggung . ada acara dj"an dulu dah tuh , eh ya ilaah masa orang" kagak ada yang ajojing (pinjem ya cha istilahnya !) akhirnya cuma kita ber8 dan paling depan yang belingsatan sok anak gaul menjijikan gtu yang jogedan (jogedaaan ?!) pasti orang" mikir kita freak banget . hahuahua .. bodo . lagian kok bisa sih dengerin musik up beat gtu tapi matung ? aneh . lebih freak mereka ah !

laluu muncullah yovie and nuno dengan personil barunya yang .. hmm , deskripsiinnya apa ya ? hauhauhau .. yang jelas bikin histeris manusia . ngomong dikit ditereakin . jadi kasian sama dudi , jadi kaya ga di perhatiin . (tenang mas dudidam , gw sama icha tetep merhatiin kok !)
tapi serius , si dikta ini (yang sempet gw panggil dipta dan monik panggil nuno -monik bodoh-) emang , duh apa ya ? begitu deh .. charming kali ya ? udah gtu pas maen gitar auranya lebih keluar lagi . bikin basah .. ahuahuaha .. *berlebihan*
liat sendiri aja ya makhluk ciptaan tuhan yang ga bisa gw deskripsiin ini , agak burem nih si oo ngambilnya . ga bisa diem sih mas dikta ! hahaa ..

udah puas nyanyi" bareng sampe miris" , ironis , tragis dan masih tetep tereak" nama si tampan menawan ini suara gw udah mulai kering dan mulai berasa dehidrasi .
eh , udah pada denger kan single barunya mereka ? nah berhubung kita lagi pada doyan sama lagu ini jadi lah udah paling depan , nyanyi paling kenceng , intinya paling malu"in . makasih ..

terus nih yaaa ..
tambah mellow suasana hati pas kahitna muncul *toeeeng* ya ga usah dijelasin lah ya lagu" kahitna yang bisa bikin gw yang lagi hepi sekalipun bisa mendadak miris teriris-iris dan pilu . (njriit , bahasa gw tuh ? piluuuuu ?!) pas cinta sendiri rasanya gw pengen mewek tapi tahan pi tahaaan . masa taun baruan mewek ? gila kalii .. hahaa ..
kahitna nyanyi 3 lagu sebelum countdown ke taun baru , ya begitulah ya keadaan jam 12 pas taun baru pada umumnya . berisik , rame , dan sebagaynya .. gw udah peluk"an sama anak" , membentuk sebuah lingkaran . abis itu baru deh kahitna melanjutkan , belom yang mellow" , masih yang ceria" , cuma 2 lagu tapi abis itu perih lagi . hauhauha ..
sampe jam 1 kurang terus acaranya lanjut ke sang dj , tapi mudd gw udah turun banget buat ajojing . selain karna kaki gw kaya mo pecah , telapak kaki gw udah rata , dan gw amat sangat aus gila .
oh iya , mario itu kenapa terus"an keliatan lucu sih ? muluuus .. yayaya gw tau kok , gw tau ! ;)
tapi gimana donk , emang lucu banget sihh .. gemesin bangeeet !
setengah 2 kita udah pada cabut , soalnya energinya udah terkuras di kahitna sama yovie nuno tadi , udah ga sanggup lagi ajojing ria . terus ketemu sama raras dulu bentar .. ternyata ujan sodara" diluar ! katanya kalo taun baru ujan berarti bawa berkah ? iya aja , amiiin ..

terus nginep deh di rumah shesa , yang paling deket . daerah cinere situ .. sampe sana emang langsung gelepak-an sih tapi sempet goblok"an dulu nyari lagu" yang buat kita guilty pleasure . hmm , macam lagunya t2 , rasty , vagetoz , lobow (apa aku pernah mengeluhh .. ahauha) , dan semacem itu deh . yang geliin tapi nyangkut aja diotak . hahaa ..
terus si echa sama mira dan pasangannya masing" dateng akhirnya gw baru tidur jam 5 ! dan jam 1/2 10 udah bangun lagi , kelaperan . hahaa .. baru cabut dari rumah shesa jam 4 sore , soalnya kerjaan cuma nempel aja sama kasur ! males bergerak .. hahaa ..

dan oh iya , malem itu sinyal cowok menawan gw menangkap 4 oknum . huahuahua ..
yang pertama tentu saja mas dikta yang oke banget . terus si mario yang belt-nya rada ganggu tapi seperti biasa style-nya menggemaskan minta dicakar" . terus ya masa gw kan agak suka sama si lucky perdana , tau kan ? si anthony dan alfa di candy itu ! eh kmaren ada dia . hahaa .. lucunyaaa .. nah yang satu lagi nih , beraaat ! hauhauhua .. 3 artes yang diatas ini aja mah liwat walopun ini manusia satu bukan artes ! wkwkw .. ga bisa disebutin disini ah , malu juga . pokoknya si 'mature' deh .. arghh ! mauuuu ! *najis mode : ON*

waaahh ,, pokoknya new years eve gw menyenangkan deh ! walopun tanpa terompet dan tanpa pasangan *colongan , kebiasaan !* bersama teman" ku yang berkelakuan ajaib dan bodoh itu . hahaa .. walopun ga jadi ke bandung ya temans , kita toh tetap bergembira jugaaa !

okay , udah 2008 nih . mari kita mulai lembaran baru dengan hidup yang lebih baik ! bikin janji sama diri sendiri . semoga aja bisa lebih baik terus menerus yaaa ..

doooh .. mulai mikirin PSA lagi deeeeeeeh ! smrangad piii ! ;)


currently listening ; menjaga hati - yovie and nuno


*kiss .

5 comments:

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

siniii, biar gw aja yg nyebutin klo si mature yg dimaksud adalah Pak Ade. manager dr sbuah club di jkt! bhuahaha!! new year yg cukup menyenangkan kawaaannn! heuheu

Refika said...

shesaaa ! hauhauhua .. *jedot"in pala*
ga usah di rahasiain deh sebuah club di jakarta ! kan udah ada tertulis dengan jelas kita dimana malam itu !! hahaa .. cumi asin !!
ah elo jadi inget lagi deh ! ahauhaua .. jijik !

'apa aku pernah mengeluhh .. sayang kau banyak masalaaah !'

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

hahahaha! biar org2 tau pii.. si bpk manajer ituuh cakep gila yakss! perfect eh ah...

nih lagu buat pak Ade "kamu lah makhluk Tuhan, yg tercipta yg paling seksiii.. ah, ah , ah" lagu si Mulan Jamilah! bhuhahahaha

Refika said...

pak adeeee !!
ahuahauhua .. eh pak ade ga mungkin menemukan blog gw kan ? *pede dahsyat !*
iya shes beneeeer ..
makhluk tuhan yang tercipta yang paling seksi ! mau dooonk .. ;)

Anonymous said...

huayyyyyyyyyyy..!!!!!!!!!
kenalin nama gw ephy di makassar
wah,,,gw iri bgt lu bisa nonton live yovie and nuno,,,
gw ngefans bgt ma dikta...
upload fotonya yg lain dunk!!!!!
susah bgt nyari fotonya
btw,,,kl ada fs,plz add gw di ephie_rdc@yahoo.com...
thanks
nb: blog lu lucu bgt.hehehe