13 January 2008

after that hard day .

akhirnya hari minggu dateng juga kan ?
hhoo .. setelah gw lemes letih lesu gara" kmaren itu bertubi" akhirnya hari ini ada beberapa gud nuws menghampiri .
yaaah , walopun hari ini team gw masih belom sembuh bener tapi tadi kita udah 'mencoba' buat 'biasa aja' . sumpah tapi ya gw masih ngerasa ada yang ANEH diantara kita tadi , dan gw ga nemuin apa itu . yang jelas masih ada beberapa hal yang kayanya ganjel buat beberapa pribadi . yaudahlah , mending ga usah dipikirin kaaan ?

tadi ada kejadian goblog antara gw dan jeje kunyuk itu ,

jeje : halo pi , dimana lo ?
gw : di centro , lo udah nyampe ?
jeje : udah , gw diatas deket fudkort
gw : oh udah nyampe , yaudah mo gw yang kesana apa lo yang kesini ?
jeje : lo kesini aja deh , lo udah sama siapa ?
gw : gw sendirian
jeje : oh , lo MASIH SENDIRI ?
gw : iya je , masih jomblo kok .
jeje : oh iya lupaaa .. masih betah ya ?
gw : ahauhauhua .. taeah ! yaudah ntar gw kesana .

dia tuh paling hobi banget nyindir" masalah ke-jomblo-an gw . emang dasar cumi asiiin !

wogh iyaaa , kan mo ngasih tau gudnews yaaa ..
tadi siang" pas lagi sendirian nungguin team ngaret itu bekka nelpon gw ngasih tau kabar membahagiakan ! ternyata tugas indonesian legal system gw yang kaya t*i itu ga jadi dikerjaiiiin ! kata pak dosen yang baik hati (mendadak berubah gitu panggilannya ! hee ..) kalo waktu itu udah pernah ngerjain tugas pidana yang dari dia pas dia ga masuk ga usah ngerjain lagii .. jadi yang waktu itu ga ngerjain baru deh kerjain tuh tugas 10 lembar !! cihuuuy ..
riang gembira tak terkira hatikuuu .. trima kasih bapak dosen yang baiiiik .. ;)
SATU lagi kabar berita membahagiakan datang dari rumah ku sendiriii ..

tante gw : epiiii , tadi kan lagi ngebahas masalah kawin"an sodara gitu , (gw udah mikir mau dikawinin aja !) terus katanya kamu sama si *tiiit* itu boleh loh ! soalnya begini beginiii .. *ga usah dijelasin ya ! panjang !*
gw : wooooooogh ?! berarti boleh nihh ? kan aku bilang apaaa .. mulai pdkt nih ! ngahahaa ..

yeaay , inget kan gw pernah bilang gw mulai flirting sama sodara gw dan ternyata ga boleh itu ? yak betul itu dia yang gw maksud ! berarti kan gw bolehhh .. ngahahaha .. *yaudah sih asal tau aja kalo boleh , ntar"nya ya gimana nantiii ..*
ahh , jadi pengen bertemu lagiii .. ;)

ngantug banget euy .. ga tau nih mata perih bangeeet ! nampaknya kecapean plus kekenyangan ya ? hehee .. tadi belanja baju sama makanan udah kaya orang kesetanan ! soalnya gw selalu mikir , ah duit bulanan bulan ini belom kepake" banget . ngahahaha .. kebiasaan buruuuk !

udah yuk ahh , besok musti suting lagiii ..
beban udah rada berkurang gara" tugas ga jadi ituu .


currently listening ; dia milikku - yovienuno

*kiss .

No comments: