10 January 2008

libur di hari kamis .

hoahhmm .. ingin bercerita ahh ! walopun lagi agak gak mudd , rada ngantug .
hari iniiii , rencananya mau suting lagi buat PSA . udah bangun pagian eh ternyata ga jadi yasudah mari kita tedur lagiii ! heuheuhe .. baru bangun jam 12-an dehh . bangun" si nyokap ngajakin ke sency , cuma mau makan trus ngider" ajaa ..
setelah craving sama dimsum , akhirnya tadi makan hakau di sency ! blep bleep .. ga nyampe 5 menit udah ketelen semua . hahaa .. rakus !

terus udah rada sorean gw nyusulin cindy sama nicky ke pacific place . saya norak deh , baru pertama kan tuh ke pacific place , kirain masih sepi ternyata udah hectic banget . lupa gw kalo disana ada blitz sama kidzania .. ih , ada resto yang enak banget deh tempatnya . yang kaya di kapal" gitu duduknya . terus ada yang di dalem mercusuar-nya . huhuu .. kalo dapet tempat yang diatas mercusuar-nya romantis deh ! *mulai ngayal ga penting*
belom banyak toko sih ya , lagian disana berasa banget mall high class-nya . bukan gw bangeeet ! hauhauhua .. sampe pas nicky masuk ke esprit ,

gw : cin , temen lo itu sekarang high class banget sih . ga sanggup deh gw . kayanya kita udah ga cocok lagi deh . udah ah , gw ga mau temenan lagi deh sama dia . hahaa ..
cindy : ahauhauha .. tau tuh , dia emang begituuuu ..

terus masuk ke satu toko tanpa nama , yang jelas semua bajunya mahal" banget . dan gw rasa amat sangat ga worth it sama barangnya . ckckk ..

gw : busedh , kagak ada yang 2 digit didepan titik ya mbem ? cuma kaos doank gituu ..
cindy : hahaaa .. iya yah , gak ada yang cuma 5 digit ! ga worth it banget deh .

eh iya kita bertiga kan sekarang rambutnya samaan lohh ! ngebob" pendek gituu .. hhoo .. matching dah ahh !


tadi tiba" ada yang negor gw ..

ringgi : refi ? *nyamperin gw* inget gw gak ?
gw : *menatap dengan bodoh , berpikir keras* ngg ..
ringgi : ringgi ..
gw : astagaaah ringgi ! apa kabaar ? berubah banget sih lo ?! *sumpah berubah banget ga boong !*
ringgi : hehee .. sama siapa ?
gw : tuh sama temen" gw . yaudah kesana dulu ya nggi ..

gilaaa udah lama banget gw ga ketemu dia ! dari lulus smp langsung ga ketemu . padahal dulu kan waktu sekelas kelas 3 kita lumayan deket . dulu kita" namanya team djelek , soalnya jelek" semua . hauahuha .. sekarang tinggi gede gitu , dulu mah lebih pendek dari gw ! yaiyalah gw pangling . bodohnya gw ga minta nomernya biar bisa kontek"an teruuus ! yasudalah kan dia kerja di esprit situ , jadi bisa dateng kapan" .
terus ga lupa sesi voto" di depan situ lalu lah kami pulaaaaaaang ! hhoo .. ga penting banget daritadi cuma ngider" doank dari mall yang satu ke mall yang laen . ga beli apa"an jugaa ! dodool ! duh pengen banget maen di kidzania , tadi pas iseng ngeliat" depannya napsu banget pengen masuuuk ! sayang udah ga 13 taun lagii .. hahaha ..


btw ya , ada beberapa orang yang rada ga percaya sama postingan gw yang ini . huhuu .. kenapa yaa ? bodoh ya teman kalian ini ? hehee .. ;)

ampuuuun .. tugas legal system gw suruh nyari kasus pidana terus dibahas 6 halaman itu bikin gw ga niat ketemu selasa depan . tidaaaaaaak !! ada yang bisa bantuin ?


currently listening ; dia milikku - yovie nuno

*kiss .

No comments: