25 January 2008

another new thing .

hoahhmm .. pagi" buta (amat sangat buta buat gw !) udah musti bangun dan bersiap buat dateng ke peresmian perpus sd yang udah 3 hari ini gw bantu" kerja bakti . terus ngurus"in anak sd lah tadi . lucu" deh mereka pada baca puisi , paduan suara sama nari" . wahahha .. oke banget !!

terus duduk" dikampus sampe bego sama raras shesa icha , dari jam 12 sampe jam 3 . nothing to do .. cuma bener" duduk" doank tanpa arah dan tujuan yang jelas . hehee .. terus jam 3 lanjut ke ambasador , niat utama adalah ke toko kacamata ! semalem denger dari tetangga gw kalo optik langganan gw lagi meng-obral barangnya , wuhh .. dengan penuh semangat juang gw membulatkan niat buat ganti kacamata ! dan gw emang gampang napsu kalo ke toko kacamata ! semua mau di ambiiiil !! tadinya baru mo sabtu kesananya , tapi daritadi daripada nganggur mending kesana kaaaan ? batal lah nonton radit dan jani . huff .. besok kalii ..

kacamata baruuuu ! ;)

lanjut lagiii .. ke ex ! hari ini ada launchingnya afgan si berondong eh , penyanyi baru itu yang suaranya bikin wanita melting . heuheuheu .. suaranya mah tetep bagus , cuma tadi sound-nya rada ancur sehingga membuat suaranya pecah ! ah menyebalkan .. dan disana tadi menemukan banyak anak kampus . brkumpul bersamaaa .. jam 9an baru balik dehh . dan sekarang gw ngantug ! sementara gw belom bikin review 2 novel lagi .. ampuuun ! musti malem ini !!

ah lagi males cerita banyak .. selain cape , ngantug banget . belom lagi musti ngerjain review ituuu .. mari bantu saya dengan doa ! ;)

vaydevweii , apa gunanya minggu ini week of rest yaaak ? istirahat kagak , apalagi belajaaar ! ahahaha .. GA GUNA AH !!


*kiss .

3 comments:

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

brownies tante itu.. 2 kali aja dya berusaha melakukan 'aksi akrab sm cewe2' ke gw, dan 2-2nya tanpa maksud apapun gw tolak secara halus... abis ga enak kan booo bnyk org! walopun usaha ke-3, gw respon jg akhirnya.. bhehehe!

ngerti kan pii maksud kalimat yg gw tanda kutip itu??! lo liat sndiri kan pii 2-2nya?? heuheu.. dasar kelakuan yah!

Refika said...

ahauhauha .. ngerti banget ! orang gw sadar banget ! ah , knapa ga dilempar ke tante repi aja sihh ? tante kan ikhlas dan ridhoo ! *ngarep mode : ON*

ah lo mah ujung"nya mau jugaa ! dasar cumi asin . bagi" ngapa !? *loh ? ini apa sih yang diomongin ?* ngahahahha ..

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

bhehehehe! ya mau laaah! mnurut lo?!! bhahahaha