06 January 2008

holiday is over . ;(

today photo session . hakhaaa ..

just wanna tell something about today ..
. suting dari pagi sampe soreee !
. ohmaygat jakarta hari ini panas - ujan - panas - ujan ! tidak menentuuu ..
. tadi ke acara kawinan sodara di mulia , bihh , crowded banget ! ada dua hal yang paling gw suka dari kawinan ,, makan enak dan pria" rapih yang menawan . ahuahauhua ..
. gawat ! gw mulai flirting sama sodara sendiri .. yang diketahui lebih lanjut , gw sama dia ga boleh . begini begitu begini begitu deh hubungan sodara-nya , jatohnya dia itu kakak sepupu gw tapi ga langsung .. akhh , dikit aja masa ga boleehh ? pliiis .. ;)
. dia mulai melunak . ga tau kenapa , akhir" ini dia berubah .. kearah yang lebih baik ! ah semoga bukan perasaan gw aja dehh !
. hari ini team PSA gw pada emosian banget .. gw jadi takuuut .. ;(
. ngg .. saya ngantug ah ! besok kembali ke kampus lagi .. huhuuww .. yuk mariii !


*kiss .

No comments: