04 January 2008

my songs . my songs .

my currently most played songs ..

1. loving you - d'cinnamons . baru ngeh sama inti lagunya akhir" ini , hahaa .. bodoh memang . tapi jadi sukaa banget . kebiasaan gw adalah selalu ngulang ngulang ngulang sampe kayanya dodo -vokalis nya- cape banget hampir sesek napas nyanyi di winamp gw ! hee .. biasalah , sambil colongan ! akhirnya menjadikannya nada sambung esia dan ringtone . yeeayy ,,

2. pandangan pertama - RAN . easy listening bangets , terus suara si nino nya asik banget didenger . ga tau kenapa , setiap denger suara nino gw ga yakin kalo nino yang gw liat itulah yang nyanyi . heuheuhe .. btw , lagi mulai menggeser pendangan pertama sama nothing lasts forever-nya RAN nih . tapi blom dapet lagunyaa .. baru denger" beberapa kali , tapi bagus juga !

3. menjaga hati - yovie and nuno . akibat keseringan dengerin gen fm , begini lah jadilah . tapi emang bajus kok .. apalagi setelah meliat live-nya sendiri . liriknya sih ga ngena di gw (ga tau deh di temen" gw ! hahaa ..) tapi kalo nyanyiin sambil tereak" pake hati bawaannya enak juga . ;)

4. the best thing - mocca . gw selalu suka sama lagu"nya mocca ! iramanya enak" , terus liriknya kaya bercerita gitu . nah yang the best thing ini dari pertama denger sekilas udah tau banget kalo gw bakalan suka , ternyata bener . yayaya , the most played track on my winamp of corz ..

5. opening theme nya detective conan . hahaa .. kelakuan gw emang daaah ! tapi emang lagi suka banget sama lagu iniii .. sebenernya sih udah lama , cuma baru dapet sekarang . jadinya gw puter mulu , padahal ngerti juga kagak artinya ! hahaa ..

6. dicintai tuk disakiti - ari . udah lumayan lama dan udah agak bosen juga sih , tapi tetep loh kalo lagi shuffle terus dapet lagu ini malah miris sendiri . padahal sebelum"nya sebel banget denger si bekka nyanyi lagu ini muluuu .. hahaa .. kemakan omongan sendiri donk donk !

7. simpanan - pazto . wait , gw bukan simpanan loh (kaya siapa yaa cha ? hee ..) tapi gw suka sama lagu ini , buat nyanyi" bareng (bareng sama pazto-nya , gw dirumah mereka di winamp) nyanyi" sok bagus , pake vibra" gtu . hahaa .. padahal tetep jelek aja ! lagunya asik banget buat nyelain si echa . hauhauhau ..

8. welcome to my life - simple plan . lagu yang pasti gw pasang kalo gw lagi kesel , marah , bete , sedih ! kaya punya penyemangat lagi aja abis dengerin lagu ini . udah hampir candu deh kayanya , soalnya tiap butuh pasti dengerin . hahaa .. dan lagu ini emang rada gw banget aja , selalu merasa seperti ituu ! huu ..

9. cinta dalam hati - ungu . satu kata , ngena ! *udah ga ada penjelasan lain , cukup .* ;)

sudah nampaknya . yang lain mah udah agak lama" gitu .. kalo ngeliat playlist winamp gw kalian akan menemukan semua lagu-nya sheila on 7 ! in case kalo kangen aja sama lagu" mereka yang super duper dulu itu . dan tentunya menemukan beberapa theme song anime" gitu . dan yang lain mah , yang enak" aja , lebih tepatnya yang cocok" aja sama keadaan . hahaha ..


*kiss .

No comments: