15 January 2008

juat another tuesday .

lagi ga bisa lama" make komputer , soalnya kompinya lagi mabok bae' .. dikit" mati sendiri . gw ga tau deh tu knapaaa ! benci dehh ! besok baru akan saya konsultasi kan kepada yang berwajib . *loh ?*

berhubung ini minggu terakhir kuliah di semester ini , tadi si bapak dosen indo legal system mengadakan acara pepotoan bareng . sampe turut mengundang anak dari potografi club lohh ! ckck .. langsung lah saya si tampil menempati bagian terdepan dari yang terdepan . ahuahuahua .. biasa , naluri kamera gw terlalu berlebihan ! ;)


eh iya tadi kan ada RAN dateng interpiu di radio , tadi rayi-nya ga adaaa . jadi cuma asta sama nino yanng lucu itu . hahaa .. si shesa sampe ga masuk kelas legal tadi gara" RAN-nya ga mau pulang" . (ah shesa mah alibiii !) tadi sempet akustikan nyanyi nothing lasts forever , wiw .. aku sukaa !

abis pulang kampus gw , icha , maya sama shesa ke j.co citywalk sudirman yang baru saja dibuka beberapa hari ini .
kalo kata icha ,

'pii , lo gak ke j.co seminggu aja mati kali ya ?'

ahauhauhua .. padahal gw ga makan donat-nya loh ! gw cuma addicted sama chocomint freeze nya yang manstabs bangeeeeet ! kadang" ditambah mint caviar donut juga sih ..
tapi di mata temen" gw , gw identik banget sama j.co .. sampe waktu gw bilang ga mau ke j.co waktu ke plangi hari minggu kmaren si bekka sampe takjub ,

'tumben pii , biasanya ga bisa liat j.co dikiiit .'

iyaaa aku memang cinta j.co ! jadi kalo mau rayu aku , rayu aku dengan chocomint j.co ! ngahahha .. *jijik mode : ON*


berhubung emol' itu masih sepi krik krik kriik jadi gw betah banget lama"an disana , terus sambil tetep pepotoan gila bersama icha dan maya . tumben nih voto di emol' kagak pake malu" . padahal udah diilatin satpam" ntuuh .. bodooo !


besok kuliah lagi (ya iyalah begoo !) , suting terakhir mungkin . tinggal 2 scene lagi sih , terus hari kamis udah musti capturing di studio . (bahh , omongan gw macam artes kejar tayang aja yak ? ngahahha ..)
minggu depan udah week of rest laluuu finaltest pun akan dataaang ! doakan saja yang terbaik . saya rada migren kalo mikirin itu soalnya . pengen cepet" liburan aja bawannya ! ;)


currently listening ; nothing lasts forever - RAN


*kiss .

2 comments:

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

kamu sebel yah ga jd foto2 sm RAN?? aku dooong, duduk sbelahan sm Nino! hahahaha.... pepet abeees!

Refika said...

ah ini semua gara" si icha super gendud ! beteeee !
pake acara cuci muka nya yang gede itu lagii . lama kaaan ?
emang dasar cumi asiin !
menjauhkan jodoh gw dia ituuu ! ;(