11 January 2008

a journey to the past .

pertamaa , hepi 11 january dulu ahh ! heuheuhue .. (ren , ga jadi nih 11 januari-nya ?) gw sama si cumi rendra itu kan suka ber-goblog-ria tengah malam trus pengen tanggal 11 januari itu ada momen . biar ada sontreknyaa .. ngahahha .. *kan gw udah bilang ren , jangan di targetin !*

tadi ke sma gw , terus nyolong" ke atas . pengen ngeliat kelas gw , si 3 bahasa yang mojok" itu . huhuuu .. kangeund bangeeeeet !! tiba" jadi kaya mundur gitu memori gw .. pas ngintip" di jendela paling belakang , tempat dimana dulu saya dan si mantan pacaran . ahuahuahua .. terus maju ke jendela tengah , tempat duduk gw sama kainuna gila ituu . biasanya suka naro makanan dijendela itu terus diambil dari dalem buat dimakan di jam pelajaran . huehuehue ..
pokoknya a journey to the past banget deh tadiii .. inget ini , inget itu , inget macem" !! untung ga jadi mellow aja gw nyaaa .. tegar ! ngahahha .. *sok banget*
udah ga ada kelas bahasa lagi sih , angkatan gw yang terakhir .. dulu di pojok kanan situ ada locker-nya loh , ide dari pemalas" kelas bahasa . alesannya sih pegel musti bawa" kamus berbagai macam bahasa . pas udah diizinin malah naro smua buku disanaa .. hohoo ..
barisan pojok pintu ini adalah barisan terbengal (dari hampir setiap kelas , barisan bengal pasti ada di deretan pintu sini , kenapa ya ?)
ih udah menghijau loh sekaraaang .. gaya bener deh skolaan gw ! huehuehe ..

ahhh , too much memory there .
kalo diinget" terus ga bakal abis" , lagian kalo mundur" mulu kapan bisa majunyaaa ?!
2008 kaliii .. *tagline anak mc9-7b*

kangeund anak 2005 !! waaaaaaa .. mau ke jogja lagiii ! hahaa ..
goblog deh , tadi ngerencanain reuni buat 10 taun dari 2005 , it means 2015 . biar kangennya berasa katanya ! hahaa .. amiiiiiin ..

sekian journey to the past-nya ahh .. jadi tambah kangen !
mo nonton little rascals duluuu .. horeee ! ;)
btw , itu rambut gw acakadul amat ? gerah banget sihhh .. hehee ..


currently listening ; arti sahabat - base jam .

*kiss .

2 comments:

Rendra said...

huhuhuww.. kok diingetin sih pii!

kan rencana 11 januari itu udah dibatalkan tauu.. pindah jadi ke 14 februari! ahahahahaha..

Refika said...

ngahahaha ..
11 januari udah mau lewat nih nyoong !
kita liat di 14 februari yak !
ahh , inget palentin jadi bete ah .
wkwkwkw ..