23 January 2008

bedah sd . ;)

theme song of the day ;
"ayo kita bekerjaaa .. ubah rumah merekaa .. jadikanlah istanaa !"
(lagu kebangsaan yang suka dinyanyiin orang" di bedah rumah !)

tadi gw sama shesa memulai perjuangan lagi . agendanya kan ngisi perpustakaan , terus nyampul"in buku yang banyaaak itu .. sebagai gadis sampul (gadis yang suka menyampul) gw dan shesa ikut turun tangan dalam nyampul"in buku pelajaran . banyak komik tadiii .. ada sailormoon sama conan ! rasanya pengen ninggalin kerjaan buat baca . hehee .. untung masih ada rasa bertanggung jawab-nya *dikit* .
hari ini bajunya biruuuu , terus ga serame kemaren . sepi" aja sih ..
besok hari terakhirnya , cuma mural (gambar"in tembok -jatahnya anak advertising-) sama nempel"in stiker kata" bijak . huehuehue .. hari jumat peresmian dehh ! asik asiiik .. aku menikmati sekali kerja bakti kali inii ! ;)

itu siapa yang pipis sembarangan sih ?! ;)

tadi ada mek'ap class nya political communication . waaaah .. kelas terakhir bersama pak dosen ..
saya mau pengakuan dosa dulu : maafkan echa ya pak yang suka nyela"in bapak .. saya udah selalu bilangin dia biar ga ngata"in bapak , bapak terlalu baik . tapi sayangnya dia terlalu nakal dan tambeng pak . dia yang kadang di bantu shesa , teteeep aja menjadikan bapak sebagai bahan pembicaraan kita sehari" .. hueheuheuheu .. akhirnya echa kena karma pak , dia lagi diare mundar mandir ke toilet berkali" makanya kelas terakhir bapak dia ga bisa masuk . sedih ya pak ? maka itu ampuni dia pak .. ahahaha .. (pengakuan dosa selesai .)

apdet naskah ! tinggal satu tersisaaa .. tadi pas ngabisin yang ke 4 ga konsen banget , abis sambil nonton mamaia kunyuk itu . sampe ketawa" sendirian gw ! hehee .. target gw besok udah musti selesai . soalnya jumat gw mau bersantai" bersama teman" . heuheuhe .. doakan saja yaaa !

ehhhh ,, lupa cerita ! 2 hari yang lalu sempet ketemu oknum D di messenger . bukan , dia bukan orang yang selama ini gw kenal lewat messenger doank . ini lain kok , kenal orangnya juga .. sempet ngobrol" bentar basa basi , tapi seneng aja . udah lumayan lama ga ketemu diaa .. terakhir ketemu di bali ! huhuu .. (jadi pengen ketemuuu , tanggung jawaaaab !)


currently listening ; nothing lasts forever - RAN

*kiss .

No comments: