14 January 2008

colorfull day !

ayo bangun pagi pagiii .. lalu kita mandii , abis mandi kita tidur kembalii ! hahaa ..
yayaya , begitulah saya beberapa hari kebelakang ini . kenapa ya abis mandi malah tambah ngantuk ? (sebenernya mandi beneran ga sihh ?! ahuahua ..)
tadi udah rapi" pake baju buat kuliah malah tidur lagiii . hee .. emang dasar kebo dahh !
terus ternyata diluar panas sekali , gw yang udah pake baju tangan panjang lantas mengganti dengan baju santai biasa buat bobok . hahaa .. niatnya sih cuma buat suting planting aja tapi dipikir" enak juga kali ke kampus ngegembel . rada ga pede sih yaa , tapi ya sebodo amat lahh ! bener aja , sampe kampus pada ngemeng"
'pii kalo bangun tidur jangan langsung ke kampus kali , udah mandi belom sih ?'
mangkiiyyyy !

pas pulang kuliah , makan terus ngobrol" bentar , ketemu si solmet yang udah lama ga ketemu -vemmot- dan berkangen"an riaaa . abis itu suting lagi disudirman sampe sorean , ngincer macetnya sudirman kan ya , masa malah ga dapeeeet .. masa sudirman sore ini lancaar bleeeh ! cumi kaaan ?

hari ini kita kolorpull sekaliii ..

hadahh , hadaaah .. besok quiz orgcomm nihh ! masa dari bab 3 sampe bab 11 musti dibacain , open book sih tapi yang gw bingung adalah , pada kemana ya votokopian buat open book besok ? ada yang liat gaaaaak ? hahaa .. kertas" gitu mah masuk kamar gw udah ilang tak tau rimbanya . ajaib bukaaan ? kamar gwwww ! hahaa .. *bodoh*

lagi suka ngeliatin pidio klip-nya letto yang permintaan hati nih , pidio klipnya bajus dehh ! ada kata" yang gw sukaa ,
'kalau ada kata yang lebih tinggi dari SAYANG dan CINTA , itu yang aku rasain ke kamu sekarang .'
huhuu .. lomantis banjeeet cihhh ? aku jadi melting .. (eskriiim kaliii !)

sudah sudah , aku mau cari votokopian dulu ! pusing iniii .. ;(


currently listening ; this is love - dmust akira . (wahahahaa ..)

*kiss .

3 comments:

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

kok abis tulisan currently listening ada embel2 "wahahaha" nya..? wahaha jg deh klo gt.. ;)

Anonymous said...

ngg ? ada ya ? ga sadar ngetiknyaa .. ahuahuahua .. *alibi*

kok kamu ikut" wahaha ?
AHAUHAUHUA ..
*ga ngerti ahh !*

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

gw jg ga ngertiii!

pgn ktawa aja... iseng!