09 January 2008

confenssions .

ngg ..
pertama nih ya , gw yang tadinya tau mo posting apa malah jadi blank gara" ngeliat si marshanda lagi nyanyi di mamamia . iyeuuh .. sumpah sekarang ini gw lagi rada eneq nahan emosi dan sakit perut mual . duh , gw ngeliatnya dia rada maksa ya ? dan hmm , perasaan gw doank apa emang iya ya , kayanya ingin menyaingi BCL deh ? ngahahaha .. ga tahan ah pengen sakit perut . *brb mo muntah*

okay , balik ah ke topik yang sebenernya pengen gw sharing .
hmm .. gw baru ngeh' akhir" ini , baru sadar kalo dia , dia yang suka gw bawa" di postingan as dia , tanpa embel" oknum apapun adalah orang asing buat gw .
he's totally stranger for me !
it's about 3 years we know each other , sharing loads of things , sampe akhirnya gw ngerasa nyaman banget dan yang gw liat dia juga bisa nyaman ke gw . as a friend okay i know . but we don't even met in real life ! kalo kata icha , gw sama dia cuma temen maya . (bukan , bukan maya yang sipit itu !)
i know , it sounds stupid . makasih udah nyadarin gw .
dan sekarang apa yang terjadi sama gw ? pasti kebaca , gw emang mulai sayang sama dia . it's been 3 years i fallin love with that stranger . dari mulai gw single , punya pacar , putus , punya pacar sampe udah putus lagi dan begitupun idupnya dia , status gw dan dia cukup sampe tahap TEMAN .
tapi teman yang aneh , sampe 2x gw sempet pacaran waktu itu dan dua pria mantan gw itu mencium gelagat aneh setiap denger nama dia . bisa sih dua"nya ga suka sama pria ini . padahal gw mencoba biasa aja kok ..

ahh , sampe sekarang ini gw sama dia ya masih begitu aja . bedanya dari 3 taun yang lalu adalah gw sama dia jadi tambah santai satu sama lain , tambah ngerasa deket dan dia udah ga pernah jaim lagi sama gw . mungkin dia mulai bisa anggep gw temen deket . ya udah , tapi cuma sampe situ . dan gw ? sudah sangat bersyukur . makanya gw ga bakal mau ngerusak persahabatan gw sama dia , gw ga mau sampe dia sempet tau kenyataannya gw di depan monitor yang suka senyum" autis tiap muncul nama dia di messenger .. sumpah , kalian boleh bilang gw psycho . i'm falling love with stranger . tapi namanya juga perasaan kaaan ? bodo amat lah ..
gw tuh di bego"in mulu sama temen" gw . dan nampaknya ga akan pernah pada puas bego"in gw dalam hal ini . yaudahlah gw terima , emang ngaku sih bego juga gw . hahahaa ..

oops , he's online now ! got to stop this post . hahaa ..
ah , sambil mo liat si adly di mamamia . ngapain sih si shereen pake dateng ? *murka*


oohh .. i'm just a stupid little girl who loves the stranger . ;(


currently listening ; loving you - d'cinnamons .


*kiss .

3 comments:

Anonymous said...

i have thiz feeling too ;( *toss*

Refika said...

waaa .. masa sih bisa samaan gini ?
duhh , ati" gila kaya gw loh ! heuheuheu ..
pusing ya leen ? ;(

Anonymous said...

gw dah gila dr dulu pii ;p
bukan pusing lg klo bisa uda gw lenyapkan dya dr muka bumi ini ;)