22 December 2007

resolusi (amin)

okei , liburan gw diundur sehari karena miss communication (saingannya miss universe ! eh , siapanya mass communication ya ?) jadi gw baru akan berangkat besok pagi , eh masih ada kemungkinan ntar siang sih . tapi kemungkinannya kecil ..
mendingan gw kerjain pr dari vito dulu ahhh .. daripada gw marah" ga jelas dirumah ! hahaa ..
mariii ..

8 resolusi 2008 gw ..

1. bisa bawa mobil ! sumpah , ini udah menjadi resolusi gw dari 2006 , dari ada mobil sampe mobilnya udah dijual lagi . tapi apa daya , gw tuh tipe orang yang ga punya nyali sih . jadi kebanyakan takut"nya . tapiii setelah menghadapi kerasnya jakarta tanpa kendaraan pribadi dan setelah cape mencari tebengan kanan kiri gw menetapkan dan membulatkan tekad taun depan gw udah musti bawa mobil sendiri !! doain ajaa ..

2. IP gw terus meningkat . berhubung ga yakin semester ini IP gw bakal bagus lagi , dikarenakan mata kuliah yang semuanya teori dan selama beberapa bulan ini gw hanya mendengarkan 50% karena kebanyakan maen . tapi gw pasti akan berusaha memeperbaiki nilai midtest kemaren yang biasa aja itu .

3. dapet kerjaan (part time) . seperti yang udah pernah gw bilang , gw lagi gencar"nya nyari kerjaan . nah resolusi taun depan gw , udah dapet kerjaannya ! amiiiiiiiiin .. bisa nambah" pengalaman , terus insyaAllah ntar pas semester 7 magang ga susah lagi nyari" tempat magang . karena skarang yang dipikiran gw sama temen" gw adalah takut ga dapet tempat magang . huhuu ..

4. memperbaiki diri . lebih dekat ke Allah yang pasti , karena eh karena sholat gw masih bolong" banget . sementara kalo dipikir" taun 2006 sholat gw lebih better dari taun 2007 ini . makanya , gw selalu niat dan niat doank .. taun depan , insyaAllah gw bisa memperbaiki-nya . terus memperbaiki diri dalam hal kejutekan tingkat tinggi juga . mungkin rada susah , tapi dicoba yaaa .. hehee ..

5. kerja di radio . tapi bukan sebagai penyiar .. oh no no , gw masih belom se-gape itu buat jadi penyiar . tapi kayanya kalo buat nyiapin materi siaran dan beberapa job desk-nya producer gw lebih siap dibanding musti jadi penyiar . walopun katanya gw 'suara-genic' yaa .. hauahuhaa .. kali aja pelan" bisaaa .. amiiin ..

6. ngecilin perut . oke , gw memang tidak gendut . tapi ada masalah sama perut gw . hahaa .. taun depan gw harus membuat rata perut ini , walopun kalo sit up rasanya ga kuat . ntar kita cari cara lain ! hahauah .. eh tapi katanya , buncit is the new 'flat' lohh .. tapi kalo pake baju kecil dikit ga pede banget . jadi bahan pembicaraan orang sekitar .. (GR mode : ON)

7. lebih sering perawatan diri . dari mulai rambut , muka , tangan , pokoknya sa'badan" deh . dari dulu tuh gw malessss banget yang namanya perawatan . sekarang setelah mendapatkan akibat dari kemalasan gw itu gw pengen mulai merawat diri . dan menjadi lebih cewe dibandingin dulu .. walopun ga akan ngurangin kebiasaan gw ber kaos-jeans-cnverse tapi mungkin akan menambah dress" dan segala perabotan cewe . kalo kata mantan gw , ga metal lagi kalo gw udah berubah jadi kecewe"an . hahaa ..

8. meet my mr.right ! okei , seharusnya ini gw taro di nomer 1 ya ? tapi kenapa gw taro di belakang ? biar ga jadi terlalu prioritas aja .. ahuahauhua .. abis kalo dijadiin resolusi ntar malah ga dapet" . mo kasih penjelasan apa ya yang disini ? rada bingung juga .. yang jelas intinya pengen punya pacar kali yaaa ? hahaa .. *blushing* memikirkan banyak kemungkinan enaknya punya pacar . selaen memikirkan ga enaknya punya pacar tentunyaaa .. hihii .. tapi pengeeeen .. (lenje mode : ON)

eh di amin-in dulu donk resolusi nyaahh .. AMIIIIIIINN .. (ada N-nya lo shess ! hahaa ..)

that's it ! jadi sekaraaaaaaang , mo lempar pr ke siapa ya ?
shesa , echa , rendra , aulia , angie , kiky .. mm siapa lagi ya ? udah dehh .. hahaa ..


*kiss .

2 comments:

Auliannisa said...

ayuuk pii, kita bercantik-cantik riaa, supaya kita bs menggaet si mr right di 2008...hakakakka...

Anonymous said...

bagus-bagus,handal emang.langsung dikerjain hehe :)
jadi ayo kita ngecilin peut*maliiih