29 January 2008

belajar yuuk !

situasi seharusnya :
gw lagi baca" votokopian devcommtech , bolak balik halamannya , mencoba mengerti satu persatu maksud setiap materi , berusaha nanya" kesana kemari tentang devcommtech .

situasi yang terjadi :
gw masih duduk depan kompi , cetting sama berbagai macam jenis manusia , sambil nonton mamamia , masih posting buat blog , bentar" nanyain temen 'udah belajar belom ?' biar kalo pada jawab 'belom' gw ngerasa punya temen , dari pagi sampe malem kagak berguna banget , cuma duduk depan kompi doank , padahal votokopiannya udah ada disebelah gw . bodoh ! *getok" kepala pake boneka* ;)


arghh .. besok adalah final dengan materi terbanyaaak ! gw udah tau banget sih , ga ada gunanya gw moto kopi materi itu , toh akhirannya ga gw baca" juga . baca sih , tapi ga mungkin semua ! udah gtu materi nya bahasa inggris semuaaa ! ah , kalo di keluhin terus makin berasa beratnya .. ganti topik yuk ! abis ini janji deh langsung brangkat belajar ! ;)

kemaren kan final hari pertama tuh , political communication . soalnya cuma 5 sih .. cuma musti ngerti banget sama 2 artikel dengan 2 bahsa tentang timor timur .. ga pede" banget sih , tapi yaudahlah .. we'll see ..

eh iyaaa , mo sombong dulu bentar ah ! hari kamis minggu lalu waktu ada make up nya statistic kan dikasih tau nilai midtest ya , masa nilai gw 80 !! wadaaaw .. gw yang tadinya yakin ga lebih dari 6 , pas denger 80 langsung siyok ! belom lagi anak" kelas kunyuk pada berkomentar . hih kenapa sih ? aneh ya denger statistic gw dapet 80 ?! ahauhauhua .. terima kasih pada catetannya maya . maya , muaaah ! ;)

ih bego deh , tadi gw nonton backstreet yang di sctv itu loh . gw kan paling males ya nonton acara" lemon tea gtu , abis suka sinetron sih , fake ! nah pas tadi iseng" nonton masa pas abis"nya gw nangis ! ngahahahha .. idiot ! abis sedih banget .. cowoknya besar hati banget , walopun rada cemen sih ga berusaha mempertahankan hubungan mereka cuma gara" kakaknya si cewe overprotective ! tapi pas ngeliat si cowok memilih mundur daripada tetep musti ribut sama kknya , gw sedih aja gituuu .. cowoknya yang berantakan gtu terus rela aja cewenya pergi gitu aja . bodoh tapi nyesek juga .. kata" terakhir-nya mereka lumayan dalem sih . ahh , aku jadi terbawa suasana ! ah , aku jadi ingin punya pacar ! *loh ? ga nyambung begooo !!* ahauhauha ..

mendadak pengen pake seragam lagi dehh ! heuheuhe .. pake kemeja putih , rok abuabu pendek banget ato gak abuabu panjang rample , tas selempang , kaos kaki panjang , converse item diinjek . waaaaaaa .. itu gw banget waktu sma ! kangen bangeeet .. huhuuu .. mau sma lagi ! mau pake seragam lagii ! gimana yaa ? heuheuheu .. (maunya yang gak" mulu nihh si bego !)

udah ahh , mo belajaaar .. ntah perasaan gw doank apa gimana , nih kertas votokopian ngeliatin gw dengan tatapan sinis deh kayanya ! ahahaa .. mereka pada bete dianggurin daritadi ! besok finalnya jam 8 boook ! ampun deh .. pagi" macet gilaa ! hoshh .. hoshh ..


currently mood ; seneng banget + mumet banget = GA NENTU .

*kiss .

1 comment:

Anonymous said...

eh pii mo tau g cara bljar yg enak tuh kyk gmna? lo bangun pagi jam 1, ambil wudhu dh, trus solat malam dilanjutin belajar mpe solat subuh, bis tu tdur dulu dh sbentar, bangun jam 6 mandi trus cabut dah, yakin itu dah teruji ma gw waktu ujian kmren.