05 January 2008

holiday almost over .

kenapa setiap mo posting , gw selalu bingung musti mulai dengan kata apa ? aneh .

eh , (akhirnya gw memutuskan eh aja pembukanya .) kmaren gw sempet ke gramedia matraman yang lagi diskon 30% all item . busedh , yang biasanya gw ke gramed berleha" karena sepi nah ini berhubung hari terakhir juga kali ya , gw berasa ada di pelabuhan (eh emang pelabuhan ramenya kayanya gtu ya ? ga tau deh ah .) pwenuuuh pwenuh nyaa ! ngejubel banget . masa parkiran sampe dijalanan" yang sebelom gramednya . 3 lapis bo ! tapi gw mah parkirnya di dalem , orang" udah ketakutan aja kali ga dapet parkir . padahal mah didalem parkirnya biasa aja tuh .. biasalah gw membeli beberapa novel yang belom sempet gw beli karena limit uang gw , berhubung 30% udah gtu gw dibekali uang sama ibu ku jadilah terbeli semua . hahaa .. gila buku" betebaran sampe ke lantai" gitu , berantakan banget ! jadi inget kamar gw . ngahaha .. terus gw sempet takjub ada seorang anak cowok mungkin baru umur 3-4 taun gtu lagi ngerapiin komik" yang betebaran dibawah ! ya ampun tuh anak lucu banget , walopun musti jinjit" naro komiknya , dia tetep berjuang loh ! gw sampe senyum" sendiri . pas turun , gw kepikiran buat beli notebook (buku catetan ya bukan laptop !) yang hard cover lucu" gitu . lumayan lah . eh malah jadi tergiur beli krayon .. hahaa .. tiba" terlintas di otak gw , gw mau belajar mewarnai . idiot ! tapi emang sih sampe sekarang kalo mewarnai gw masih suka keluar" . damn , i hate coloring !

nyokap gw baru narik arisan , pantesan aja semalem memberikan aku uang saku untuk buku . hahaa .. jadi tadi ceritanya belanja ke kerfor' dan seperti biasa , gw ga bisa dipancing ke supermarket dikit pasti belanjaan gw bisa menumpuk .. (calon ibu rumah tangga yang baik sekaligus boros ?) tadinya agak tega sama nyokap , tapi teringat dirinya abis narik yaudah lanjutkan sajaaa .. huehuehue .. piss mak ! kan buat cadangan makanan dikamar . biasa , syndrom lapar tengah malam sering sekali muncul . jadi keinget sama dia , tiap dia denger gw lagi makan tengah malem pasti langsung stress sendiri deh . dibilang gila lah , rakus lah . soalnya dia kan ga pernah makan tengah malem . sementara gw yang cewe , malah makan mulu tiap tengah malem . hahaa ..
eh iya , waktu itu dia pernah gw suruh maen kesini . mau tau komennya apa ? silau . katanya blog gw ngejreng ! padahal kuning sama ijo-nya udah gw pilih yang paling soft . emang dasar aja sukanya gelap . jadi dia cuma ngeliatin voto"nya aja . dasar odong ! *tuh kan , keinget dia lagi kan !*
terus ketiduran sampe maghrib , bangun" disuruh jalan ke salon sama nicky . emang janjian sih , mau krimbat biasaaa .. tadinya mau besok , soalnya besok ada yang merit gtu malemnya . tapi berhubung besok gw masih musti suting buat PSA itu jadilah sekarang aja . hmm , wangiii ! kepala gw jadi enteng mendadak . (jangan" otaknya keangkat ? hahaa ..)

argh , besok musti bangun pagi sekali . jam 6 udah musti jalan , udah lama juga sih hari minggu ga bangun pagi . mo ke senayan gitu , suting . ya ampuuun udah lama banget ga minggu pagi-an di senayan , kalo dulu tuh tiap minggu . kan di parkitnya ada yang jualan" gtu , terus makan pagi deh . dimsum-nya ! ih kangen banget sama dimsum kurnia namanya , enak edan tuh ! belom tergantikan .

okay , koneksi internet gw lagi acak adul amburadul super duper menjengkelkan ! tapi cuma malem" doank .. ngeganggu acara tiap malem gw bersama dirinya ! itu aja sih sebenernya yang bikin gw emosi , kalo ceting sama temen" yang lain mah bodo dah .. hahaa .. ga diiiiink , keganggu juga lah ! tapi yang diutamakan ya itu , gw jadi ga bebas berekspresi sama dia . hahaa .. ngapain sih , bebas berekspresi ?! goblog .

oh ya ! hepi bersdeii tirta (my ex , my bestfriend !) . mwahmhwaah ..
masa gw doank sih yang inget taaa ? makanya jangan introvert jadi manusia ! ngahahaa ..

senen kuliah lagi ! iyuuck .. mendadak ngantug gw kalo inget kuliah . hoahhmm ..


currently listening ; loving you - d'cinnamons .


*kiss .

No comments: