19 January 2008

mari bekerja !

bad news :
kompi gw error , dan cpu nya lagi di rawat inap . terus ada kemungkinan kabel LAN nya yang error , bukan cuma cpu-nya aja ! ah cumi dahh ! jadi sekarang make laptop orang rumah yang ada diruang tamu . males sih , panas . tapi yasuda dari gak sama sekali ?!

kemaren gw nonton teater kampus , MOULIN ROUGE . bagus tapi kurang WAH aja gituu .. tapi menghibur lahh ! pemeran utama cowok-nya juga lucu ! hauhauhua .. sempet shock ngeliat pemandangan AJAIB di kampus . si oknum TA makin menggila ! sampe istighfar gw kemaren . ahahaha .. dasar dia mah emang aneh" aja kelakuannya . dasar exist ! ;)


mas-mas ini bukan adek apalagi pacar saya . mas-mas ini tommy slash sahabat slash tebengan tersayang saya .
(lagi sibuk , gw culiiiik !)

hari ini -tadi siang- gw mulai ada pertemuan first reader di gagasmedia , ada 15 orang . jadi yang musti gw lakukan adalah baca naskah novel kiriman orang sebanyak 5 (LIMA) dalam waktu seminggu dan tebelnya beragam , intinya TEBEL . dan tiap minggunya tuker"an sama kelompok gw itu . fiuhh .. dinikmatin aja dehh ! doakan aja saya sanggup , masalahnya adalah gw lagi minggu tenang yang artinya minggu depannya gw UAS . terus masalah selanjutnya , gw kan rada pemilih kalo mo baca novel , tapi sekarang smua genre musti gw bacain . hohohoo .. smrangaaaaaaad !! eh iya , kan tadi gw bersama si echa cumi garong jugaaa . dia itu suka nya ngikut" gw mulu . ngintiiiil mulu ! ahahaa ..

ahhhh .. lagi banyak film yang mau gw tontoooon ! ampun , gw bingung . gw pengen nonton radit dan jani (ohmaigat VINOOOO !) terus perempuan punya cerita ! katanya sih baguuus .. selanjutnya adalah alvin and the chipmunks . film itu pasti lucuuuu .. ngahahhaa .. lalu laluuu , otomatis romantis jugaa ! hmm , kawin kontrak juga kayanya kocak . kaya quickie xpress gitu gak ya ? udah gitu , tu film semua maennya barengan ! serentak ! gw kan binguuuung .. bukan masalah waktu sama tiket (secara tiket 21 sekarang terjangkau sekaliii ! trimakasih lo 21 !) masalahnya itu TEMEN NONTON ! sumpah , susah banget nyari temen nonton bareng ! padahal ya dari dlu gw ga suka nonton dvd . dulu sih punya pacar (duluuu ..) yang sama" suka nonton , jadi diajakin nonton apa aja nurut . sekarang , temen" gw susah banget diajakin nonton . ada yang mau nonton bareng sayaa ? ngahahaha ..

duit jajan bulanan saya bulan ini menipis . banyak banget keperluan . belom lagi bayar serpis kompi . ahhh , mau gilaaa mamaaa ! mari menabung !! ;)

sudah sudahh .. mo mulai baca naskah itu duluu . kalo ditunda" ntar ga selesai" ah ! mari kita me-review . ada yang mo ngirim naskah ke gagas ? aku salah satu yang ngereview lohh .. (mati kau , chaaa !) ahuahuahua ..


*kiss .

3 comments:

Anonymous said...

wah susah nyari temen nonton ya?..
nonton bareng gw aja non..hehehe
gw penyuka pilem jg..
apalagi bergenre komedi.

Anonymous said...

oh ya pertunjukanny kayaknya keren tuh...
semangat trus baca novel2nya..

Anonymous said...

saran gw,perempuan punya cerita aja moms.keren