10 January 2008

review album ah ..

vaydevweii .. i've got this new cd ! setelah mencari ke beberapa toko cd tanpa hasil sampe kebawa mimpi (yang sungguh aneh) segala , akhirnya dapet juga .
sampe berhasil membuat si bekka ikutan beli juga . hahaa ..
review dikit ,
dari kmaren beli , baru 5 lagu doank yang gw ulang" dari mulai tadi pagi .

1. dia milikku
2. menjaga hati
3. janji suci
4. sejuta cinta
5. flirting


u've got to buy this cd ! suka banget .. soalnya gw kalo beli cd cuma kalo lagu" lainnya enak , bukan cuma karena 1 lagu doank terus beli . belom setajir itu sihh .. ;)
kmarenan sempet beli cd dari sebuah band ternama , tapi sampe saat ini itu cd belom pernah gw dengerin sekalipun . diem aja ngejogrog di atas meja situ . hehee .. *bodogh*

walopun ada satu lagu yang rada aneh buat gw , judulnya ku tak suka lagu ini . yang lain sih fine aja , ke arah okay malahh ..
ah sayang ga ada thanks to per personil-nya . hauhua .. hobi gw setiap beli cd dan novel adalah bacain thanks to-nya ! ga tau kenapa ya , udah bawaan . hehehee ..
suaranya masih didominasi sama mas dudi , mas dikta belom banyak kedengeran sih .. tapi waktu sama gail dulu juga dudi kan yang tetep dominasi ? gapapa mas , santai .. hahaa .. (apa sih ?!) eh tapi mas dikta maen gitarnya okay lohh ! hee ..

mari bernyanyi lagi ahh .. mumpung belom boseeeeeen ! ;)

No comments: