07 January 2008

campus day (again) .

kembali ke kampus lagiii .. fyuuh !
untung hari ini agak longgar , soalnya cuma 1 matkul dan seperti biasa ga ngapa"in .
ngahaha .. jadi cuma berkangen" ria sama anak" ajaaa !
nothing special sih , hari ini ga jadi suting dikarenakan teman"ku yang pada sebuk ituu ..
yasuda diundur besok dehh .
duh , lagi pengen makan j.co nih ! pengen chocomint freeze blend-nya sama donat mint caviar-nyaaa !! padahal sekarang j.co udah deket banget dari kampus , di city loft . wah pasti itu bakal jadi tempat maennya anak" kampus deh . tunggu ajaa !

eh , eh .. masa tadi dengerin lagu-nya melly yang bikin gw inget sama masa" dulu dimana gw sangat rapuh . (cuih banget bahasa-nya !) yang ini nihh ..

oh dewi cinta dunia
datangkanlah seorang kasih untukku
biarkanlah kurasa dalam hidupku
merasakan cinta kasih tuk' diriku .
sebutlah tak pernah ada
yang kan mau untuk jadi kekasihku
salah apa yang ada pada diriku
aku juga punya hak mencinta dan dicintaiii ..

ahuahuahua .. judulnya mencintai dan dicintai kan ya ? rada lupa ..
gilaaa , ini lagu wajib gw banget dulu waktu sma . hhaha .. desperate amat nih lagu ya ?
ah berarti dulu gw desperate gini donk ? ah gak ahh perasaan !
btw , sekarang berlaku juga deh lagunyaaa ! ;)

tidur cepet bangun siang - tidur cepet bangun siang . kelakuan !


currently istening ; loving you - d'cinnamons .


*kiss .

No comments: