15 January 2008

treasure .


waw , lagi ngacak" folder voto eh nemuin voto ini !
gw suka banget sama warnanyaaa , pas banget . dapet banget mataharinya , udah gtu kan sunset" gitu . ini waktu di bali agustus kemaren , sama teman"kuu ..
terus kaya ada ceritanya ya , kayanya gw kasian sama si jeje yang sendirian terus ngajakin si jeje buat bareng" gitu sama gw dan sang cowok (yang disitu keliatannya cowok gw ?) tapi si jeje ga mau . hahaa ..

gw : jee , sini donk ! bareng" kita aja . daripada sendiriaaan . yuuk ..
jeje : gak ahh , ga mauuu .. gapapa kok !

begonya adalah , cowok itu ya cowoknya diaaa ! AHAHUAHUAHA ..
padahal kenyataannya yang ada tuh kebalikannya . dia dan pacar yang kasian sama aku dan suka mengajak akuu ! ;)
pas gw lagi ngeliat voto ini rame" , pertanyaan dari gw adalah ,
'sebenernya ini yang pacarnya yang mana sih ? wakakaka ..'

just want to share my great moment and great photo .
sementara gw ga tau ngambil voto ini dari kamera siapa ? mungkin shesa , yusi atau ma'i ..
abis mereka kalo moto bagus sihhh .. (mulai menjilat biar di poto"in !)

dan oh , katanya a photo can tell something ? tapi kayanya yang ini gak deh . salah boook ! hahaaha ..

tedur ahhh ..
nity niteeee ! ;)

4 comments:

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

ini aku yg photo, tauuu!! pake SLR akyu... masa lupa siy sm fotografer handal ini?? hahaha!!

Anonymous said...

woghh kamu yaaa ?
heuhuehue .. abis di folder bali banyak banget . jadi lupa kamera siapaaa .
handal ya kamuuu ! *mulai menjilat*
(eits , bukan karna kamu anak SIAPA loh yaa ! ahuahua ..)

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

aku tak perlu dipandang sbg ANAK SIAPA untuk disukai orang2 atau diperlakukan baik sm org atau untuk menjadi eksis. aku hanya cukup menjadi aku, tanpa ada embel2 ANAK SIAPA atau PUNYA APA! hahahaha...

Refika said...

pembicaraan mulai internal , pake dendam pribadi pulaaa ! ahauhauha ..
iya shes cukup menjadi diri sendiri , gw ga suka orang" jadi pada baik sama gw karena gw anak SI ITU atau karna gw yang punya INI !
angahahahhaa ..