03 January 2008

emosi jiwa .

hari ini menghabiskan waktu di soho plaza semanggi .
widihh , hampir 6 jam gw duduk disana ber-empat-an sambil ngerjain tugas PSA ituu !
mesen ini mesen itu , sampe gw liat" kayanya orang" soho udah pada eneq sama kita . ahauhauhuaua ..
abis tugasnya riweuh sihh ! pusiiing ..
pokoknya hari ini ber-plangi-ria dehh ! titik shock muncul saat musti bayar parkir ! hahaa .. 18ribuuu ! 8 jam lebih bok hari ini ada di plangi .. ;)

tadi di telpon gagas , katanya gw blom bisa keterima jadi moderator tapi berhubung kmaren gw masukin jadi first reader katanya gw lebih cocok jadi first reader aja .. horeee ! dapet kerjaan jadi first reader ! ga tau knapa , pas denger gw ga keterima jadi moderator masa gw girang ga sedih . mungkin karena beberapa hari kebelakang gw rada dihantui kengerian musti bertanggung jawab atas blog penerbit gede gitu dan banyak pikiran negatif yang sliweran ! gw jadi takut jadi moderator ! bodohnya adalah pas tadi gagas nelpon gw takut sendiri gtu , udah gr aja mau keterima ! huehuehue .. bodohh ! tapi gapapa , sekarang kan udah keterima jadi first reader .. cihuuuy !

duh lagi kesel banget nih sama koneksi internet gw !
kenapa ya dari semalem MSN sama YM gw diskonek mulu kerjaannya ?!
hampir 2 menit sekali diskonek ! gw sampe emosi jiwaaaa !!!
tapi kalo browsing mah baek" aja tuh , giliran messenger dua"nya ble'e banget !
ada yang tau kenapa ?!
kira" gara" koneksi dari providernya apa ada yang salah sama kompie gw ya ?
sumpaaaaaaah ,, naek darah bangeeet ! bantuin dooooonk .. huhuu .. *desperate*


*kiss .

No comments: