12 January 2008

bolehkan aku mengeluh ?

sekarang ternyata malem minggu .
sekarang udah jam 10 tepat banget .
seharian gw dirumah ; depan komputer , depan tv , depan komputer , tidur"an .
gw bangun jam 8 buat berangkat pergi .
abis mandi gw malah tidur lagi sampe jam 12.30
rasanya ga berguna banget .
sementara diotak gw masih banyak yang musti dikerjain .
PSA gw tak kunjung selesai , tapi team gw lagi pada EMOSIONAL .
jujur , gw ngeri . bukan karena takut ga dapet nilai kalo ga selesai .
tapi gw lebih takut kehilangan sahabat" terbaik gw .
masa semuanya berantakan cuma gara" tugas ! gw ga mau ;(
belum lagi tugas indonesian legal system gw yang kaya t*i itu .
gw cuma sekedar niat ngerjain , cuma sejauh 'gw mau kasus ini aja deh' .
tapi gw ga ngelakuin apa" .
padahal bisa aja gw googling terus mulai meng-analisa .
hari ini pun gw bener" ga ngelakuin apapun kan ?
tapi rasa males gw yang berlebihan itu terus menguasai gw .
dan gw yang terbuai rasa males , tidak berusaha mencegahnya .
apa daya , lewatlah hari ini tanpa hasil .
sayangnya mau gak mau gw tetep harus ngumpulin makalah 10 lembar itu .
kecuali kalo taun depan gw masih betah melototin wajah sang 'oldskul dosen' .
dan sepertinya , gw memilih pilihan pertama .
dibanding gw musti bertemu dia lagi diantara orang 'junior' asing .
punya abang dan gebetan anak hukum pun tidak ada gunanya .
dari kemaren gw udah komit kalo hari minggu musti selesai semua .
tapi ternyata besok gw masih musti rapat tentang PSA .
dan seharusnya semestinya malam ini paling gak udah setengah .
seharusnya dan semestinya doank .
kenyataannya gw tetep leyeh-leyeh bego gini .
rasanya gw ga pengen cepet" besok , gw masih ragu ngeliat team gw .
gw ga sanggup ngeliat mereka diem"an satu sama lain gara" sisaan hari ini .
gw ga suka ngeliat ada 'wajah lain' tipuan dari yang sebenernya terjadi .
gw ga mau ngeliat kepalsuan bermanis-manis padahal jengkel .
gw emang milih ga berkomentar hari ini , berusaha jadi penengah .
yang gw ga tau adalah , apa iya mereka anggep gw penengah ?
apa jangan" gw menjadi salah satu bagian dari masalah ?

final test pun akan segera muncul ke permukaan .
dan gw punya persiapan apa ?
nihil !
modal gw cuma nekad sama fotokopian catetan-nya si maya .
kelewatan emang .
biasanya gw ga sebodoh ini .
semester ini emang amat sangat menjemukan .
prediksi gw ip gw akan turun drastis dan membuat gw stress kembali .

gw emang jarang ngeluh .
gw selalu mengurangi itu dari hidup gw .
tapi buat hal" kaya gini rasanya gw butuh tempat buat mengeluh .
bukan , gw bukan minta pacar .
lagian kasian pacar gw cuma buat kotak keluhan .
gw cuma pengen ngeluarin kepadetan isi otak gw yang tertahan .
dan sebenernya gak penting" amat buat orang , apalagi yang gak kenal .
ini kaya klimaks .
hari ini kepala gw sampe migrain lagi .
gw mendadak jadi pendiem .
gw males senyum apalagi ketawa .
bawaannya jadi jutek mulu .
pengen nangis tapi rasanya sia-sia .
padahal air mata udah ngembeng' .
jadi kaya melayang terbang"an .
gak , gw ga butuh hiburan .
gw cuma pengen semua keluhan gw itu bisa selesai .
tapi gimana caranya kalo ga ada kemauan dari gwnya ?
pertanyaan bodoh kan ?
buat apa ngeluh dan pengen semuanya cepet selesai
sementara sendirinya ga mau ngapa"in ?

rasanya gw pernah ngerasa lebih dahsyat dari ini .
semester lalu rasanya lebih berat cobaannya .
tapi gw gak menye-menye' gini .
sekarang gw meng-underestimate diri gw sendiri .

cukup .
setelah selesai posting ini kira" apa yang bakal gw kerjain ?
gw ga yakin gw bakal ngerjain tugas legal gw .

paling gw cuma dengerin lagu sambil browsing ga penting .
padahal gw bisa aja kan berusaha sesuatu biar semuanya maju selangkah .
apa gw bilang ,
gw emang ga ada kemauan .
sedangkan kata icha ,
dimana ada kemauan disitu ada jalan .

yaudahlah emang gw bego . ;(

3 comments:

Anonymous said...

mengeluh? sah2 aja koq.
semangat pii ;)
u can do it! pasti!

Refika said...

tengs ya leen ..
gw lagi ga fokus bangeeet ! ;(

maacih leeeen !

Anonymous said...

ah si mom,ayo wake up!
jangan patah aranng,eh patah semangat. pasti bisa pasti bisa *haaha..

eh gw udah denger RAN,iya keren *telat ya

ayo moommss bangun