26 January 2008

final mendekat .

berjumpa kembali dengan saya . ahahhaa ..
hari sabtu berarti kembali kerja !
berhubung trauma gara" minggu lalu naek taxi dari rumah sampe ke gagas 40rebu , minggu ini diniatkan naek bis . cuma naek sekali sih , dari depan gang lagi . ga repot" amaaat .. tapi perjalanan cukup melelahkan .. udah gtu mulai dari pasar minggu sampe ragunan tu bis isinya cuma gw doank sendirian . berasa punya sendiri .. heuheuheu .. cape juga , mana panas beneur kaaan ? udah mendadak dekil aja deh .. huhuu ..
iyak ! dapet lagi 5 buah naskah indah menawan hati . bagusss , senen gw udah uas aja ! niat aja gak ada , apalagi diadepin tuh uas ! uoohh , hectic banget otak !!

tadi dari gagas ke PIM bersama echa dan ano -sodaranya echa- , rada ga pede soalnya dekil kucel banget tadiii .. tapi yasudalah sebodo amat ! niatnya mo nonton radit dan jani tapi begitu masuk 21-nya PIM yang kaya pasar malem itu langsung yakin kalo tiketnya abis . akhirnya cuma ngider" doank di sana , terus akhirnyaaaa .. ketemuan juga sama si kikuuk darliiiing ! hore horeee ! (ren , ul , tinggal kalian nih ! hayoo kapaan ?) abis gw tau banget kikuk pasti lagi ada di PIM , jadi pas gw jalan kesana ya gw tilpun aja .. eh bener aja , dia sedang pacaran . heuheuhe ..


ano yang ga betah berada di keramaian moll akhirnya ngajakin cabut , musti segera keluar dari situ . hehee .. terus melanjutkan perjalanan ke 247 , cafe gtu daerah melawai . baru tau juga gw disitu ada cafe . pewe sih tempatnya .. cuma asep rokok dimana manaaa .. ;(


lalu laluuu , kami pulang ke rumah masing" !! hari ini banyak bodohnya bareng si echa sama ano . apa mungkin kita tertular bodohnya echa ya ? hahaaa ..

ngantug nih .. lagi nungguin jeje dan pasangan mo dateng ngambil usb-nya dennys . hoahhhm ..
cape bangeeet ! tiduran dulu ahhh ..


*kiss .

21 comments:

Kiky Sri Rezeky A ♥ said...

aduuuuuuuuuuh. aku bahagia bgt bisa ketemu kmu chuuuu akhirnya :p sumpah seneng deh... kapan kita bikin lagi yu bareng PPS yg lain :)

Rendra said...

uhh, ga ngajak2.. jahadd..

ngambek ahh..

Refika said...

ih bukan ga ngajak" ! tadi kan ga sengaja tauuu .. ntar deh kita buat yang rame"an . suruh aul dateng sekalian !! hohoo ..

Anonymous said...

bodo ah.. sekali ngambek, tetep ngambek! hidup ngambek!!

pokoke gw bakalan propaganda si aul buat boikot PPS..!

ahuahuahuahuaa..

Auliannisa said...

waaaaaaaaa.. sirik niiiihhh..

pengen k jkt...

ahuahuahaahha...

Anonymous said...

ayo ul, kesini..

disponsori oleh kiky dan repii deh..

soal transport, urusan gw baru..

ahahahahahaha..

Anonymous said...

ayo donk ul kesiniii ..
hhuhu .. tak sabaaar !
ntar kita ke bali naek becaaak !
kan kata rendra urusan transport-nya dia ! ahauhauha .. genjot tuhh !

ga ada rencana ke jakarta ya ul??

Anonymous said...

hahaha, bukan transport ke bali, duduuul..

itu mah kerjaan luu.. weeekk!

iya nih ul, kapan ke jakarta? kan akyu mo pedekate.. ahahahahaha..

Anonymous said...

gw mewakili aul ;
mau pedekate ? mending aul ga usah ke jakarta dehh !
ahuahauhua ..

ah elo ren , bikin aul ngebatalin niat ke jakarta aja !! ahahaha ..

Anonymous said...

aah, si repii sirikan ajha..

kalo jelez jgn gitu2 amat doonk.. ahuahuahuahauha..

Auliannisa said...

waaaaaaaaaaaakkkkkkksss...

baru ceki-ceki ke sini lg nihh..

gue pengen banget say ke jkt, doain aja waktunya ada ya.. izin sih insyaAllah deh..

wah ren, lo mw pdkt??? ahh batal ahhh bataalll...wakakakkakakak

sirik niiii liat kachuu sama kikuk.. ;(

Auliannisa said...

ren, lo fitness gih, ntar biar stamina lo okeh pas 'membecakki' kita-kitaaa...aiiih, gak sabar...

mehehehehhehhh...

Rendra said...

weeekkzz.. enak ajha bagian membecaki..

dirikuu yg naiiikk didepaaan.. kalian ganti2an ajha genjotnya sampai bali.. ahahahaha

Anonymous said...

tuh kan ren , aul jadi ngebatalin niatnya ! padahal dia udah bilang minggu depan mau kesini . ga jadi dehh .. ahuahuahua ..
lo dikasih waktu buat siapin tenaga dan fisik dulu tuh , biar ntar gak pingsan" di jalan ke bali .. ahahaha .. asik ke bali naek becaaak !

ul , makanya ASAP lah kemarii .. aku (kita !) ingin berjumpa dengan dokter .. ;)

Anonymous said...

bweeekk, biarin.. akyu kan mu pedekate sama si aul.. mudah2an ajha dy ga muntah.. ehehehehe..

tau ul, liburan kemarih laah.. pengen cek-ap cek-ap dikit sama (calon) bu dokter.. ehehehhee

Kiky Sri Rezeky A ♥ said...

ngahahaha. kalian tu the BEST bgt deh ;p bikin aku ngakak mulu....

aul. sumpah2... kmu ke jakarta doooonk sayaaaaaaaaaaaaaang...

kacrut sayang : kmu gak usah genjot becak gak papa deh, tapi ongkosin kita ke bali naik Garuda Indonesia yg AIRBUS... ngahay ;p

kachu baby : ketemu lagi yuuuuk. hihi ;p

to all : aku ingin jumpa dengan kaliaaaaaaaaaaaaaaan....

Anonymous said...

buseeeh! 16 komen boo! ud kaya lg conference di YM aja kalian... hehehehe

Rendra said...

@ kiky :
ahh, cuma yg airbus doank?? tarr aku naekin ke F-16 deh, biar cepet sampe ke bali!! mauu??

@ shesa :
lah ini pan rekor baru buat blognya si repii..

Kiky Sri Rezeky A ♥ said...

rendra : bhuahahahahahaha... gilo kmu ah ;p

shesa : laaah pan YM kita pindah kesini shes :)

Anonymous said...

wuset komen gw rekoor ! ahuahau ..
gayamu reeen , udahlah genjot becak aja ! terima nasibmu berakhir di becak . ngahahha ..

shes , ini namanya BM , blog messenger ! ahaha ..

Rendra said...

kga ah, gw naek si blekok ajha.. ehuehuehuehue..

*nggeeeeengg*