30 November 2007

refreshing !

hari penyegaran pun tibaa ! hahahaa ..
ngg .. hari ini seharusnya gw ada rapat comrel jam 12 di kampus , tapi berhubung gw kebablasan tidur dan baru bangun jam 1 siang akhirnya gw cuma mendem dikamar aja . hahaa .. maav ya temans !
kmaren bikin janji sama nicky mau nyalon hari ini jam 6 , jadinya tadi jam 5an gw brangkut ke glow , salon langganan gw , nicky sama cindy . sayang hari ini kita berdua doank , soalnya si cindy kuliah .. kepala rada pusing , mungkin gara" bangun kesiangan (banget) jadi tadi enak aja di creambath . lagian juga udah beberapa minggu gw ga krimbat , jadi pengen aja ! hhohoo ..
terus tadi sempet ada mbak jamu gendong gitu yang nanya mo minum jamu gak akhirnya gw sama nicky tergugah untuk nge-jamu ! beras kencur favoritpun menjadi pilihan !

mbak salon : jamu tolak miskin ada gak ?
repii : hahaa .. jamu enteng jodoh deh mbak ! ada gaak ? (dari hati)

asiknya hari ini krimbatnya beda , soalnya dibayarin si nicky yang baru saja gajian ! hohoo .. aciik ! gw cuma bagian ngasih tip buat yang megang rambut gw aja . ini nih yang masih gw bingung dari dulu" , berapa sih ngasih tip buat yang ngrimbatin , buat yang nge-blow , buat yang meni pedi-in , buat yang motongin rambut ?! sumpah gw suka rada 'belet' aja kalo pas suruh ngasih tip . masa yang krimbatin sama yang ngeblow ngasihnya sama ? apa gimana ? gimana sihh ?! ;)
pas udah selesai bersalon ria , gw sama nicky iseng aja ke butik sebelah salon , new season . ternyata shopkeeper-nya adalah temen sekelas kami waktu di bahasa dulu ! jadilah kami merengek minta diskon ! tadinya sih ga minat beli apa" , soalnya emang biasanya gw ga terlalu tertarik kalo di butik" gitu (dengan alasan dompet tentunya !) terus tadi liat baju kuning lucu banget , tapi gw niat banget ga mau beli , soalnya gw mau beli sepatu yang kaya jeje sama shesa itu . eh si nicky ngasih tawaran menggiurkan sekali ! dia mau bayarin baju itu ! hahaa .. rada ga enak juga sih sama dia , akhirnya dia bilang mo nambahin aja . (tapi nambahinnya banyakan dia dari gw !) berhubung gw juga lagi ga megang duit yah , akhirnya tetep aja dia yang bayarin semuanya . lumayan dapet diskon 10% . hohoo .. sementara si nicky beli sepatu hi heels 9cm ! widihh ,, gw sampe ngeliatin sambil ngebayangin apa jadinya kalo gw yang pake ? (jari" gw apa kabar ?!) yaak , brarti duit gw ga keluar lagi ! yeshh ! (makasih beibii !)

teruss , jalan lagi nyusurin tebet utara situ . nicky pengen masuk ke tebet junction katanya , dia belom pernah liat" toko didalem . yaudah gw sama dia liat" ke toko jeans gitu , mata gw langsung tertuju ke dua lembar jins berwarna agak ijo ke-abu"an , pas liat harganya cuma 70 rebuu ! waduh , langsung niat nanyain sama mbaknya . untung pas nomer kita berdua ada ! jadi kita berdua beli , tapi dia ijo-nya lebih gelap sementara gw yang ijo lebih ke arah abu" gitu . nah , karna ga enak total akhirnya celananya ini gw yang bayarin . jadi itung" gw ganti duit dia beli baju tadi dehh .. jadi dia cuma bayarin gw setengahnya tadi gituu .. tadinya kan dia cuma nambahin 100 jadi gw utang 50ribu dulu , nah pas liat celana ini yaudah jadi baju tadi dia cuma nambahin gw 80ribuan . jadi maen belanja"an gitu tadi . hohoho ..

ini sebenernya panjang loh , cuma kok keliatannya pendek yah ?

selesai maen belanja"an , gw sama dia kelaperan . hahaa .. terus pas mo jalan ke de jones (tempat makan gw sama dia tiap selesai nyalon !) eh lewatin endorse , lagi ada sale parah ! kaos" cuma 35ribu sajaa .. gilaa , langsung lah gw ngubek"in itu . tapi berhubung masih bisa mengontrol napsu , akhirnya gw mengurungkan niat untuk beli" .. langsung menuju de jones sajaaa .. udah gituu tadi di de jones sempet siyok ! kenapaa ? karena ketemu cinta lama *cuih* saya waktu jaman" saya bondol (smp maksudnyaa !) tadinya ga mau negor"an , eh terus akhirnya malah tegoran deh . setelah diselidiki lebih lanjut ternyata diantara mereka ada seorang lagi (kakak kelas gw waktu smp juga !) yang sempet suka"an waktu gw kelas 3 dan dia udah sma . tapi tadi ga negor , lupa kali yah ama gw ? (ah masa iya sih ?! ga mungkin deh kayanya ! hihii ..) udah deh abis ngobrol ngalor ngidul nambah dosa juga keliatannya kami pulang kerumah masing" . eh iya , makan ini gw dibayarin juga ! haiyaahh .. kenyang deh gw hari ini , keluar duitnya cuma dikiiit .. makasih ya nickyyy !

besok musti bangun rada pagi soalnya mo seminar , jam 10 sih tapi musti registrasi dan lain" jam 9an .
eh iya , hari ini gw keilangan iket rambut kesayangan gw . ga tau dimana , mungkin jatoh dari kantong gw pas gw ngambil henvon . ahh .. sebell !

kepala masih rada puyeng gini , tidur"an dulu enak kaliii ..


*kiss .

No comments: