26 November 2007

bodoh dan memalukan .

dan senin pun tiba .. ;)
gw belom sanggup pake sepatu , akhirnya hari ini gw memutuskan buat pake sendal aja . tapi ternyata keputusan gw sangatlah salah . makin jari" kaki gw dijaga dari ancaman , ternyata makin banyak bencana yang datang ke jari kaki gw . pertama di injek tommy , terus kejedot sofa , abis itu diinjek icha 3 kali . *nangis kejer sambil guling"an* tapi tetep , rasanya gw ga bisa pake sepatu besok .

hari ini , gw , refika yasmine mengaku sangat bodoh ! amat sangat bodoh . jadi hari ini gw sama anak" ngerjain tugas bikin storyboard PSA sampe malem di kantin , udah jam 7an gitu kan kantin kampus udah lumayan sepi tuh ya tapi masih ada si oknum TA itu lagi pacaran (daaang !!) nahh , gw tuh lagi tereak" nyuruh maya sama icha nyari kata" buat VO-nya , terus sambil ngeliat" ke arah sang oknum duduk (yang sayangnya dari tempat duduk gw , dia sangat tidak terlihat) bodohnya terjadi disini , gw lagi bener" ga fokus , secara daritadi gw ber5an ga ada yang bener otaknya . jadii pas gw lagi nengok" ke arah oknum , dengan kerasnya gw tereak manggil nama dia ! ohmaigaaaat ! gw memang sangat aneh .. tapi itu sumpah diluar kesadaran gw ! gw emang lagi pengen tereak , pengen ngomong sama anak" buat ngingetin suruh nyari kata" , tapi yang gw sangat bingung kenapa gw malah manggil dia yah ?! abis manggil (yang kata bekka suara gw cukup keras dan dia pasti denger) gw langsung nunduk kaku , ga bergerak sambil tutup mulut gw yang idiot itu ! terus gw malah nunduk lebih dalem lagi di kaki bekka , makin kaku , ga tau lagi musti ngapain . arghhh ! udah gitu pas gw lagi tereak itu , ke empat anak itu pun pada diem mematung karna cukup siyok juga ngeliat kelakuan gw , pada ga nyangka gw manggil dia . apa kabar gw ?! yang pasti lebih siyok dari mereka , sampe tambah ga fokus ngerjain apa"an ! kenapa sih gw suka berkelakuan autis bodoh gitu ?! dibawah alam sadar gw lagii ! parahhh .. gw yakin seyakin"nya kalo dia dan sang pacar pasti dengerrr ! abis itu dia jalan ke kantin atas (tempat gw berada) gw langsung berasa lenyap , pura" sibuk ngerjain tugas sementara kata bekka dia nengok ke arah kita . mampus mampus gw !! sementara gw kalo mo balik musti ngelewatin dia .. rasanya pengen pulang lewat pintu depan ajaa ! malu super ! pasti dia tau kalo gw yang manggil dia tadi . duhh ,, ga tau dehh ! mumyeeet ! *ngumpet dibalik selimut berlapis"*

okeii , seharusnya gw sekarang lagi nempel"in gambar buat storyboard tapi berhubung pulang kemaleman toko buku udah pada tutup smua . padahal baru jam 8 ! syakee .. giliran dibutuhin malah pada tutup ! mana dirumah lagi ga ada karton ! dah ilahh , besok pagi dahh ! (ampun bek , may , cha , je , nys !)

baydeweii .. baru beli dress lucu di si jeje . ayo ayo dia baru bikin online shop gitu ! murah" pulaa .. coba deh liat" ke sini . (je , bilang apa dressnya di promosiin disini ?! dapet dress satu donk gw ?! hahaa ..)


masih berasa malu banget walopun dia ga ada disini ..
*kabuuuuuuuur*

No comments: