18 November 2007

tumbang juga ..

wuaaaaaaahhh !!
sodara sodaraa .. setelah menempuh midtest tidak karuan itu akhirnya gw tumbang (pohon kali nyet ?!) hmm .. dari kmaren malem sampe hari ini maag gw yang sangat odong itu kambuh kembali .. yahh , emang kedodolan gw juga sih (jangan lupa ada andil dennys sama emon juga dalam kambuhnya maag gw ini !) jadi begini ceritanyaa ..

sabtu gw ama anak" rencana jenguk si jeje nyonyo yang lagi terkapar (ciahh!) di rumah sakit , janjian jam 1 sama icha , dennys , danar dan emon (FYI , kita biasanya selalu bertujuh begitu !) jadi pas si jeje dirawat , ya kami harus musti kudu wajib jenguk dan menemani si nyonyo itu . bapak dennys yang super lelets itu baru jemput kita jam 1/2 3 . dan belom ada asupan makanan yang masuk ke perut gw dari pagi .. biasanya sih biasa aja tapi ga tau knapa kmaren perut gw laper banget banget , akhirnya kita pada ber-mcd ria tapi cuma makan spicy burger sama coca cola yang seharusnya ga gw minum kalo gw blom makan nasi .. nah udah abis itu sampe malem gw ga makan apa"an lagi dehh ..

laluuu pulang dari rumah sakit dengan sangat kelaparan gw , icha , dennys sama emon bermalam minggu ke gading secara udah lama banget ga kesana . tapii gw baru sampe gading jam 1/2 9an , gila laper banget , berasa banget perut gw kosong smentara gw daritadi udah ngapa"in gituu . akhirnya gw baru makan jam 9an dan bodohnya gw minum lemon tea yang seharusnya gw juga ga minum kalo belom makan nasi ! (duhh , maag itu banyak banget peraturannya yaa !) udah gtu si dennys -lelets- itu mesen makannya lamaaa banget ! gw sama icha sampe gemes , soalnya udah kelaperan banget ! akhirnya pas makanan gw dateng gw malah ga napsu makan , gw cuma makan dikit ga sampe abis soalnya perut gw udah kembung bangets ! udah gitu migren gw juga lagi kambuh mungkin efek blom makan" juga kalii .. jadi kmaren ke gading cuma makan doank ! abisnya jam 10 juga udah pada tutup kcuali la piazza , tapi bingung mo ngapain lagi di la piazza . lagian si icha udah cemberut ngambek gtu soalnya kata si dennys ga mau nganterin dia pulang . (perhatian , rumah icha itu nun jauh disana , tangerang bok !) tapi gw tau banget dennys emon ga bakal tega lah nyuruh icha pulang sendiri , jadi gw ikut"an aja goda"in icha .. pas udah nyampe tol grogol baru deh icha senyum" lagi . dasar gendudd ! hee ..



nah selama di mobil itu perut gw bergejolak (cuihh!) kembung parah gitu , untung gw slalu bawa sang penyelamat -minyak kayu putih- yang ngebuat gw tadinya mo muntah jadi rada enakan dikit . ternyata enaknya cuma sampe situ doank , pas sampe rumah mual lagi dehh .. terjadilah gw muntah" tak terkira , emang sih abis muntah jadi enakan lagi tapi maleman dikit pas gw mo tidur malah muntah lagi . ahh .. padahal kan makanan udah keluar smua tadi di episode muntah pertama ya ? hahaa .. (postingan gw jorok banget yak ?!) eh tadi pagi jam 5an gtu gw sesek napas dan berakibat gw muntah lagi . sumpah , ulu hati gw sakit banget ! akhirnya gw ke rumah sakit deh terus diomelin deh sama dokter .
"udah tau punya maag , belom makan minum coca cola ! bagus tuh .."
duh dokter , sarkasme banget sih dok .. ampun ! ;)

yaudah jadi daritadi tuh badan gw kadang enakan, kadang masih sakit juga . tapi mo makan aja juga rasanya belom kuat . perut gw sih laper tapi kalo makan malah eneq gituu .. ah ntahlah ! barusan migren lagi , terus dipijitin sebadan" sama nyokap sampe merah" nih jidat sama tangan gw . masuk angin juga sihh ,, plus plus banget deh ! makanya skarang baru enakan , iseng aja posting .. ga bisa gtu kalo ga onlen sehari ajaaa .. hee ..
padahal hari ini gw janjian sama egi sama vmy pengen maen ke rumah vmy terus jalan" ke bsd . (kampung deh gw blom pernah nginjek bsd) eh ternyata gwnya lagi tumbang , gagal deh ..
btw gw emang udah niat ga jadi ke jgtc juga sih , males juga dipikir" .. buang energi . hahaa ..

sudahlahh .. besok kita kembali kuliah lagii ! duh , skarang laper gini tapi mo makan malas sekalii ..
doakan aku cepat sembuh yahh .. huhuu .. ga boleh makan indomi nih smentara ! tidaaak !

*kiss .

3 comments:

Rendra said...

hohoo.. selamat ulang tahun, repii..!!

lohh, salah!!

maksudnya, semoga lekas sembuh, repii..!!

makanya laen kali gawsa ragu2 buat makan.. baru juga dikata gendud, udeh langsung diet gituuh.. ehekhekhek..

Anonymous said...

knapa indomie suka jadi kambing yang nggak itam ya.
dulu pas gw thypus,eh sama dokter disalahin gara2 kebanyakan makan indomie haha..

moms sih,makannya ga teratur.
sentil!

Auliannisa said...

hayoo repiih,,jangan males mkan..ada calbudok yang memantau niih..ehehehe..

hadjarr aja mahh smua makanan2..