03 November 2007

bolang beraksi !

hahaa .. si bolang hari ini banyak mendapat hal" ajaib !

rencana hari ini adalah dateng ke acara greenpeace , save our forest save our climate di monas . berhubung kata teman"ku acara kampanye-nya pagi jadilah dengan segenap jiwa dan raga gw bangun jam 8 tepat ! (ehh , lewat" dikiit !) hebohnya tuh tadi pagi banyak miskolan dan sms special buat bangunin gw ! hauahuaa .. pada ga percayaan amat gw bisa bangun pagi ! syaul ..

udah siap" dan rapih tiba" yusi sms bilang kalo si kucrit oo baru bangun jam 9 kurang , jadi baru bisa sampe rumah gw jam 1/2 11 . baguuus ! tau gtu gw bangun siangan ajaa .. (tetep nyesel !) eh jam 1/2 10an gtu gw ketiduran lagi .. hahaa .. pas yusi udah jalan dia nelpon gw dan panik soalnya dikirain gw masih tidur . hihiii ..
pas jalan , ujan masih gerimis" romantis (ih apaan sih nyuung ?!) eh pas sampe monas ujannya lebat tak terkira ! gw bertiga sama yusi ama oo cuma punya satu payung . oh my God .. akhirnya lah satu payung kecil itu dipake bertiga . di monas mo neduh dimana cobaa ? udah gtu selama di jalan berpayung itu rusuh banget . hahaa .. heboh gilaa ! ternyata oh ternyata taman monas itu luas banget ya ! jadi adegan berebut payung lama juga tuh . akhirnya milih ke terowongan (baru tau tnyata kalo mo masuk ke dalem tugunya itu musti lewat terowongan ya ? hahaa .. berasa mo naek subway !) yaudah akhirnya kita duduk" aja di situu sambil nungguin raras dateng .. lumayan lama juga sihh ..

gw yang ketinggian apa mereka yang kekecilan ya ? ;)

pas ujan redaan kita (gw , yusi , oo , raras sama ganis) beranjak ke tempat dimana greenpeace itu bikin acara . ternyata di depan banget , deket tempat parkir ! tau gtu tadi turun taksi disitu aja kaaan ? terlihat sepi" ajaa .. katanya sih ten2five nya udah maen pas ujan" tadii .. jadi tadi kita masuk ke tenda gtu terus dikasih liat voto" hutan indonesia sekarang udah kaya apa . dikasih penjelasan" gitu dehh ..





terus perjalanan lanjut ke plangi . lagi" plangiii .. tapi cuma berempat aja , si ganis ga ikutan . eh taunya pas nelpon shesa dia mau ikutan juga . (escaping from loneilness !) hauhaua ..
berhubung gw udah lama ga naek busway , dan hari ini gw lagi pengen banget naek busway jadilah tadi kita (dengan paksaan gw) naek busway ! hehee .. lumayan jauh juga ya dari pintu monas ke halte busway monas ! tapi semua dijalani dengan bergembira , jadi ga berasa .
belom lagi pas turun di benhil musti jalan lagi kan lewatin atma yang jalanan depannya lagi dibongkar" gtu jadi becek abiss !

pas sampe , tujuan pertama adalah mini outlet ! hehee .. demen banget liat" baju disitu , ga tau kenapaa .. abis itu pengen duduk" soalnya cape banget . fudkort lah tujuan kamii ! pas banget dapet duduk di smoking area yang dijendela jadinya betah banget , sambil nunggu shesa juga sih .. pokoknya lumayan lama deh kita meng-exist disitu . tadinya mo nonton tapi ga jadii .. trus pengen ke rooftop eh lagi di renov gtu ! kan pengen voto" ! hehuehue ..

pas cape ngider" ga jelas juntrungannya baru deh kita duduk" di j.co . gw lagi pengen banget chocolate freeze nyaa ! huhuu .. akhirnyaa ! pas banget lagi dapet duduk si sofa yang pojok banget dan pewe abis , jadilah betah banget lagii .. hahaa .. (eh ada mas" j.co yang lucuu ! hahaa ..) terus nyokap menyusul abis reuni sma gitu . (lumayanlah pengiritan ongkos !) jadinya yusi sama oo tadi balik mampir dulu deh ke rumah gw baru dijemput satu" .

gilaaa .. ga tau kenapa perjalanan hari ini tuh berasa bolang banget ! mana norak banget pas di monas , ga tau apa"an , ujan"an , becek"an , dingin banget, voto" kampung dimonas , dan lain sebagainya deh ! pokoknya hari ini gila"an , tolol"an banget sama anak" . dasar kalian bodoh"ku tersayang ..
jarang" nih bisa sat nite bareng sambil berdodol ria gtu sama anak kelas ku yang hodob" .. hahaa .. pokoknya hari ini gw hepi" riang gembira dehh !

eh sampe rumah sempet mendadak bete total soalnya first media lagi error , tivi mati ya internet juga mati ! sebeeeeel banget ! untung cuma sejam-an gtu ! ih tadi gw kan lagi nungguin sesuatu yang musti ditonton . hahaa .. udah kanjen banget ! ;)
eh tadi sempet kaget baca mesej dari mantan di shout box ! hehee .. tau blog gw darimana ya ? tadi langsung nge-check" postingan , ada bahasan apaan tentang dia . eh ternyata nemu satu ! hihii ..


jadii ,, sekarang gw cuma sendirian (seperti biasa) di depan kompi sambil dengerin permainan gitarnya si itu tuhh .. (eh sambil takjub juga ngeliat betapa kurusnya dia !)

hey ! u know what ? this post was posted by her !
(hahaa .. tetep narsis !)
*merasa ada yang belom diceritain , tapi kok lupa apaan ya ? hahaa .. ntar aja deh kalo inget !*


*kiss .

No comments: